5 Drama Korea Ongoing yang Sayang untuk Dilewatkan

Lima Drakor Ongoing Awal 2021
Lima Drakor Ongoing Awal 2021

Drama Korea selalu menarik untuk diikuti. Di penghujung tahun 2020 kemarin hingga awal 2021 ada banyak drama Korea baru yang siap memanjakan para pecinta drakor. 

Setidaknya ada lima drama Korea ongoing yang sayang untuk dilewatkan. Hmm apa saja ya….

1. Cheat on Me If You Can

Cheat on Me If You Can
Cheat on Me If You Can | KBS

Cerita tentang perselingkuhan selalu menarik untuk diangkat dalam sebuah drama. “Cheat on Me If You Can” menceritakan kisah suami yang suka selingkuh tapi sebenarnya sangat takut istri. 

“Cheat on Me If You Can” bercerita tentang sepasang suami istri kaya, Woo Sung (diperankan oleh Go Joon) dan Kang Yeo Joo (diperankan oleh Cho Yeo-Jeong).  Woo Sung adalah seorang pengacara terkenal spesialisasi perceraian, sedangkan Kang Yeo Joo adalah seorang penulis novel thriller

Baca Juga : Belajar Riset Menulis Fiksi dari Drama Korea ‘Cheat on Me If You Can’

Sebelum menikah Woo Sung membuat surat perjanjian, bahwa jika dia selingkuh maka istrinya berhak membunuhnya. Sementara itu, Kang Yeo Joo selalu menulis novel dengan cerita orang yang berselingkung akan berakhir tragis. Wah, jika seseram ini, beranikah Woo Sung selingkuh? 

2. True Beauty

True Beauty
True Beauty | tvN

“True Beauty” bercerita tentang pelajar SMA bernama Im Ju Kyung, yang diperankan aktris Moon Ga Young, yang selalu menjadi korban bullying di sekolah karena wajahnya jelek. Ju Kyung bahkan ditolak mentah-mentah oleh cinta pertamanya, Hyun Bin, yang diperankan oleh Lee Tae-Ri. 

Make up mengubah segalanya. Ju Kyung berubah menjadi gadis cantik dan populer di sekolah barunya. Dia bahkan diperebutkan oleh dua cowok ganteng; Lee Soo-Hoo, yang diperankan oleh Cha Eun-Woo, dan Han Seo-Joo, yang diperankan oleh Hwang In-Yeop.

Baca Juga : 5 Parodi Drakor di True Beauty

Kisah cinta segitiga khas remaja menjadi inti dari drama ini. Lantas siapa, ya, yang akan dipilih oleh Ju Kyung? Apakah Soo-Hoo atau Seo-Joo? 

3. Mr. Queen 

Mr.Queen
Mr.Queen|tvN


Pecinta drama sageuk wajib menonton drama ini. Drama dengan latar dinasti Joseon ini sangat menarik untuk diikuti. Meski bercerita tentang intrik politik kerajaan, drama ini sangat menghibur. 

Drama ini berkisah tentang koki terkenal di Korea Selatan Jong Bong Wan (Cha Jin Hyuk) tertukar tubuh dengan Kim So Young (Shin Hye Sun) yang merupakan ratu dari dinasti Joseon.

Usaha Jong Bong Wan untuk kembali pada tubuhnya membuat dia akhirnya terlibat dalam memecahkan semua misteri yang ada di kerajaan. Hmm, berhasilkah mereka berdua bertukar tubuh kembali? 

Akankah Jong Bong Wan berhasil menyingkap rahasia besar istana? Siapa yang membuat ratu Kim Soo Young jatuh ke danau? 

4. Sweet Home

Sweet Home
Sweet Home|Netflik

Pecinta genre horor mari merapat. Drama Korea “Sweet Home” ini adalah drama dengan genre horor thriller yang diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama. Drama ini dibintangi oleh Song Kang, Lee Do Hyun, Lee Ji Wook, dan Lee Si Young. 

Baca Juga : Review Drakor “Sweet Home”

Drama ini bercerita tentang Cha Hyung Soo, seorang remaja yang harus tinggal sendirian di sebuh apartemen setelah kematian orang tuanya. Dia pun mengalami banyak peristiwa aneh. Banyak manusia yang berubah menjadi monster. Para monster tersebut menyerang penghuni apartemen. Bisakah Cha Hyung Soo selamat? 

5. Please Don’t Date Him

Please Don't Date Him
Please Don’t Date Him \ MBC

Drama Korea “Please Don’t Date Him” ini mengangkat kisah tentang kecerdasan buatan. Ya, setelah demam drama “Start-Up”, nampaknya tema ini sedang naik daun. 

Baca Juga : “Please Don’t Date Him: Drama Baru MBC, Saingan “Start-Up”?

Drama “Please Don’t Date Him” ini menceritakan kisah Seo Ji-seong (Song Ha-yoon) yang merupakan programmer tim pengembang kecerdasan buatan untuk peralatan rumah tangga canggih. Dia berusaha mengembangkan lemari es yang bisa memberikan rekomendasi makanan bagi pemiliknya dengan memasukkan data pribadi. 

Insiden konsleting membuat lemari es ciptaannya berubah fungsi. Tak hanya bisa memberikan rekomendasi santapan, lemari es ini bahkan bisa membaca semua data dan memberitahu keburukan orang. Termasuk sifat buruk calon suaminya. Wah, laku nggak, ya, lemari es seperti ini? Bagaimana nasib pernikahan Seo Ji-soong yang sudah di depan mata? 

Nah, dari lima drama Korea ongoing  ini, mana yang sudah ditonton? Drama mana yang jadi favoritmu? Share ceritamu di kolom komentar ya…

Terima Kasih… 

dk

"Ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai blogger dan penulis buku. Suka menulis seputar parenting dan life style. Bucinnya Jo Jong Suk 🤭"

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. lendyagasshi berkata:

    Bertaburan drama seru di akhir tahun.
    Mari Kita berbahagia di tahun 2021.

  1. Januari 20, 2021

    […] Baca juga : 5 Drama Ongoing yang Sayang Untuk Dilewatkan […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: