Flyer IG Live 2021 Ep 2

IG Live Drakor Class 2021 – Ep. 2

Tidak terasa ya, Chingudeul, kita sudah melewati satu minggu pertama di tahun 2021 ini. Gimana gimana gimanaaa…. Kalender resolusinya sudah penuh belum nih? Hehehe Semoga harapan dan cita-cita Chingudeul sekalian bisa terwujud di tahun 2021 ini ya. Dan yang pasti, segala pengalaman yang kita lalui di tahun 2020 kita jadikan sejarah dan pelajaran hidup yang membuat kita semakin kuat dan tangguh.

Nah, bicara soal sejarah, malam ini Drakor Class kembali hadir melalui platform IG Live, menyapa para sahabat sekalian lewat obrolan santai yang mengusung tema “Sejarah Jadi Asyik Lewat Sageuk”. Episode kali ini akan menghadirkan tamu istimewa, Rie, yang adalah founder dari komunitas The Heritage Opera. dan dipandu oleh VIP_Ahin_Jisung, salah seorang kontributor Drakor Class.

Kira-kira nanti akan ngobrolin apa sih? Kita akan bahas tentang drama Korea bergenre sageuk. Selain itu, kita juga akan membahas bagaimana sebuah kisah atau situs sejarah bisa dikembangkan menjadi sebuah cerita yang unik dan menarik, yang membuat pembaca atau penontonnya dapat mempelajari dan menikmati sejarah dengan cara yang lebih menyenangkan.

Jangan sampai ketinggalan ya…

  • Jumat, 8 Januari 2021
  • Pukul 19.00 WIB – selesai
  • Live di IG Drakor Class

Follow akun IG Drakor Class dan ikutan ngobrol seru-seruan bersama kami! Sampai jumpa, Chingudeul!!

#drakorclass #drakorliterasi #drakorclasslive #drakorclassliveonIG #drakorclassevent #dc_annyeonghaseyochingudeul


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park