Flyer Annyeonghaseyo Chingudeul Eps Finale 2020

Drakor Class IG Live Finale 2020

Annyeonghaseyo, Chingudeul…

Selamat pagi, semua. Pagi ini Drakor Class mau menyapa para pembaca Drakor Class, istimewa pendengar dan calon pendengar setia acara โ€œAnnyeonghaseyo Chingudeulโ€; acara ngobrol santai Drakor Class lewat IG Live.

Nanti malam adalah episode terakhir IG Live untuk edisi tahun 2020. Tidak terasa sudah enam kali acara ini mengudara, dan setiap episode memberikan pelajaran dan pengalaman yang istimewa. Tidak hanya memberikan informasi kepada teman-teman semua, tapi sesama kontributor Drakor Class pun menjadi semakin mengenal pribadi masing-masing. Uw… jadi melow…

Tapi jangan khawatir! IG Live Drakor Class akan kembali di tahun 2021 dengan acara dan event yang pastinya seru dan menyenangkan. YAY!

Malam ini, Drakor Class akan mengusung tema โ€œMengulik Sinema dan Literasi Koreaโ€, dengan menghadirkan tiga teman sekelas Drakor Class, yaitu Nasvely, Rosy, dan Gita MomCha, dengan host Cho Sweeney.

Apa saja yang akan dibahas? Macam-macam! Mulai dari drama Korea, novel dan kumpulan cerpen Korea, sampai film Korea. Pokoknya bakalan seru!

Jangan sampai ketinggalan yaa….

  • Jumat, 18 Desemberย  2020
  • Pukul 20.00 WIB – selesai
  • Live di IG Drakor Class

Follow akun @drakorclass dan ikutan ngobrol seru-seruan bersama kami!

Sampai jumpa, Chingudeul.

#drakorclass #drakorliterasi #drakorclasslive #dc_annyeonghaseyochingudeul


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park