Webtoon Secret Outing

Secret Outing, saat Cinta Bersemi secara Rahasia

Anyeong haseyo yeorobun..

Secret Outing yang akan noona bahas kali ini adalah pembahasan detail (nggak detail-detail amat, jadi no worry ya) Webtoon yang berjudul Secret Outing. Ada yang bilang kalau Webtoon Secret Outing merupakan adaptasi dari novel yang ditulis oleh Hazlo dan diadaptasi oleh H.Z.

Sementara itu, untuk animasinya di Webtoon digambar oleh Bong Sun.

Sinopsis Secret Outing

Dikisahkan sebuah misteri, seorang nyonya muda (mungkin) yang membawa lari seorang bayi perempuan dan dikejar-kejar oleh sekawanan orang hingga ke hutan. Nyonya muda tersebut meletakkan bayinya di hutan dan menutupinya dengan dedaunan sembari mengatakan, “Nona, tetaplah hidup.”

Akhirnya sekawanan orang itu pun berhasil mengejar nyonya muda tersebut. Dugaan noona, mereka mengincar bayi tersebut. Tapi ya masih misteri juga sih ya, karena latar belakang nyonya muda tersebut juga masih ambigu. Hanya diperlihatkan saat mereka ada di hutan.

Oh iya, bayi perempuan tadi, akhirnya ditemukan oleh sepasang suami istri dan akhirnya dibesarkan hingga dewasa. Bayi perempuan itu diberi nama Taein. Sepertinya, saat Taein berumur 10 tahun, ibu yang membesarkannya meninggal, sehingga dia sekarang hidup dengan ayahnya.

Taein tumbuh menjadi gadis cantik yang cerdas. Sebab, Taein suka membaca buku dan mencari tanaman obat untuk mengobati warga-warga desa. Taein menyukai karya sastra yang ditulis oleh Unam, seorang pemuda misterius yang keberadaannya tidak diketahui banyak orang.

Suatu hari, Taein berpapasan dengan pemuda asing. Ada sebuah insiden yang menyebabkan Han Kihyun, nama pemuda itu, tinggal bersama ayah Taein dan Taein. Siapa sebenarnya Han Kihyun tersebut, dan siapakah Taein sebenarnya? Mengapa dia dibuang di hutan?

Deretan Rahasia Secret Outing

Sebetulnya, noona kurang sama art yang digambar oleh Bong Sun. Tapi ya, semua ini kembali pada selera kan ya? Kebetulan saja, noona udah terbiasa sama gambar yang lebih.. hmm.. apa ya, matanya tidak terlalu belo. Tapi ya, kalau membaca ceritanya, kurasa aku akan tetap membaca webtoon ini sampai akhir.

Kebetulan kan ya, memang, webtoon saeguk ini jarang banget ada.

Siapa Sosok Han Kihyun Sebenarnya?

Sebetulnya, untuk mencari identitas Han Kihyun juga gampil ini, karena di beberapa episode ke depan, akan tergamplang jelas siapa Han Kihyun sebenarnya.

Baiklah, noona akan paparkan spoiler buat chingu di Drakor Class ya, xixixii.. Kalau gak suka, silakan diskip aja.

Jadi babang Han Kihyun ini merupakan guru putra mahkota yang mengundurkan diri dan berpetualang dari satu tempat ke tempat yang lain. Dia merupakan yangban (bangsawan di Korea Selatan yang kedudukannya paling tinggi).

Dugaan noona, karena dia merasa tidak bisa melepaskan rasa bersalahnya, atas kehilangan keluarganya, makanya dia melarikan diri dari istana.

Dugaan Identitas Asli Taein

Namanya juga dugaan ya. Noona merasa kalau Taein ini digambarkan mirip dengan putra mahkota. Jadi bisa saja, sebetulnya Taein merupakan putri raja dari hubungan yang tidak terungkap. Ya kan, kita pernah nonton di King Affection juga gitu, kalau kembar, maka salah satunya harus dibunuh T_T.

Di episode ke sekian, ada tato di jempol kaki Taein yang artinya adalah berharga.

Apalagi, saat di episode ke beberapa ratus kemudian, kediaman ayah Taein diporak-porandakan dan mereka mencuri sebuah barang. Dugaan noona, bisa jadi, barang tersebut yang akan menjadi bukti tentang kelahiran Taein.

Sayangnya, sampai episode yang tayang hari ini, belum ada kejelasan juga tentang identitas asli Taein.

Jika Secret Outing Dibuat Drama Korea, maka..

Seru juga rasanya kalau Secret Outing dibuat menjadi drama Korea dengan oppa ganteng bertaburan, Zzzz

Kayaknya kalau Han Kihyun diperankan oleh oppa, rasanya akan lebih cocok juga diperankan oleh Lee Jong Suk, DO, dan Taecyon. Gimana nggak, kayaknya mereka cocok-cocok aja buat memerankan tokoh yang banyak mengatakan tentang sastra, dan tentu saja, aku membayangkan mereka mengucapkan OHOO..

Sementara itu, kayaknya Taein yang pintar, cerdas, cenenelan, dan berani akan lebih cocok diperankan oleh Kim So Hyun, Kim Hye Yoon, dan Jung So Min.

Ah nggak apa-apa ya, namanya juga berandai-andai..

Kira-kira, chingu udah baca webtoon ini belum? Dan gimana perandaiannya kalau dijadikan sebuah drama Korea? Cua??


Posted

in

Tags:


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park