IG Live “Drakor, Saranghae..”: Drama Romcom 2022

Anyyeonghaseo chingudeul….

Apa kabarnya? Semoga selalu baik-baik saja, ya!

Wah waktu terasa cepat berlalu ya, beberapa hari lagi Februari segera berakhir. Bulan Februari ini adalah bulan yang spesial, ya! Bulan cinta, katanya.

Baca Juga : Nonton K-Drama Apa di Februari 2022?

Pas banget dong, klo Februari ini kita ngobrolin drama Korea romcom. Cung, siapa disini yang pecinta drama romcom?

Drama romcom atau komedi romantis adalah salah satu genre favorit bagi pecinta drakor. Genre ini cocok banget buat penonton yang pengen nyantai dan terhibur. Penonton yang maunya hepi-hepi saja. Nonton drakor buat hepi bukan buat darah tinggi, hehe.

Kalau awal tahun kita dibuat hepi dengan ending drama Our Beloved Summer, kira-kira tahun ini drama Korea romcom apa yang bisa menghibur dan menghangatkan hati?

Baca Juga : Our Beloved Summer, Our Beloved Romance

Jangan khawatir,  di tahun 2022 ini ada banyak lho drama romcom. Baik yang sudah tayang maupun yang akan tayang. Pastinya bikin kita hepi dan berbunga-bunga saat menontonnya.

Klo yang sudah tayang, ada Rookie Cops, Forecasting Love and Weather dan Twenty Five Twenty One. Bulan depan ada Crazy Love dan Bussines Proposal. Dan pastinya akan ada banyak lagi drama romcom di tahun 2022 ini.

Yuk biar makin seru bahas drama romcom, saksikan saja IG Live Drakor Class, Drakor Saranghae. Besok kita ngobrol-ngobrol tentang drama romcom 2022.

Ngobrolnya sama Cho Sweeney, classmate Drakor Class yang romance junkie. Dan bintang tamu yang super kece, teh Erry Andriyati, blogger sekaligus Kdramalover.

Pasti seru nih, nggak hanya bahas drama-drama romcom 2022 saja, tapi juga hal-hal menarik lainnya. Misalnya, adegan favorit dalam drama romcom.

Catat tanggal mainnya, ya!

Hari/Tanggal : Jumat, 25 Februari 2022
Pukul : 19.30 WIB
Live di akun Instagram @drakorclass

Jangan lupa ikut bergabung, ya…. Ditunggu juga komen para sahabat Drakor Class tentang drama romcom tahun 2022.

Sampai jumpa besok, ya!


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park