Prediksi Ending Drama One The Woman

Anyyeonghaseo chingudeul…

Wah nggak terasa drama Korea One The Woman hari ini memasuki episode 15. Artinya, besok sudah tamat nih…

Huhuhu, pasti bakalan kangen sama aksi kocak Jaksa Yeon-Joo, ya?

Btw kira-kira gimana ya ending drama ini?

Apakah penjahat yang sebenarnya akan tertangkap? Bagaimana nasib Kang Mi-Na?

Sabar ya sobat Drakor Class, baca terus artikel ini buat tahu prediksi ending drama One The Woman.

Sinopsis Drama One The Woman

Drama One The Woman ini bercerita tentang seorang jaksa pemberani bernama Jo Yeon-Joo. Jo Yeon-Joo bukan jaksa yang bersih juga. Dia bisa disuap dengan uang ataupun barang-barang mewah. Ini yang membuat karirnya melesat. Dari seorang Jaksa biasa di kota kecil Soepyung kemudian bisa menjadi jaksa di kantor pusat. Sebuah pencapaian yang luar biasa, bukan?

Baca Juga : Drama One The Woman (2021) : Kisah Menantu yang Tertukar

Di sisi lain ada orang yang punya wajah sama dengan jaksa Yeon-Joo. Serupa tapi beda nasib. Namanya Kang Mi-Na, menantu chaebol kaya dari grup Hanju. Mi-Na sendiri juga anak dari grup Yumin.

Insiden kecelakaan membuat Yeon-Joo bertukar nasib. Saat siuman dia menjadi Mi-Na menantu dari grup Hanju. Sedangkan Mi-Na asli menghilang entah kemana.

Dalam menjalani perannya sebagai Mi-Na, Yeon-Joo tak hanya menjalankan perusahaan, dia juga memecahkan banyak kasus kejahatan yang melibatkan anggota keluarga Han. Mi-Na dibantu oleh Seung-Wook.

Kerjasama ini menumbuhkan ikatan cinta antara keduanya. Mereka juga punya benang merah yang sama dalam mengungkap kepergian orang-orang yang mereka cintai di masa lalu. Seung-Wook inging mengungkap siapa dalang pembakaran pabrik Hanju yang menewaskan ayahnya. Yeon-Joo ingin mencari penabrak lari yang menewaskan neneknya.

Profil Drama One The Woman

Judul :

One The Woman
Sutradara :

Chol Hyeong-Hun
Penulis :

Kim Yoon
Pemeran Utama :
Lee Ha-Nee sebagai Jo Yeon-Joo dan Kang Mi-Na
Lee Sang Yoon sebagai Han Seung-Wook
Pemeran Pendukung :
Jin Seon-Yeon sebagai Han Sung-Hye
Song Won-Seok sebagai Han Sung-Woon
Jeon Kuk-Hwan sebagai Han Young-SiK
Na Young-Hee sebagai Seo Myung-Won
Lee Won-Geun sebagai An Yoo-Joon
Kim Won-Hae sebagai Ryu Seung-Deok

Prediksi Ending

Episode 15 yang tayang malam ini akan mulai menjawab semua pertanyaan yang menjadi konflik dari drama One The Woman ini. Berikut beberapa prediksi ending drama One The Woman.

Penabrak lari nenek Yeon-Joo

Pada episode 14 kemarin, Yeon-Joo menemukan diskas lepas yang menyimpan rekaman cctv kasus tabrak lari yang menewaskan neneknya.

Betapa terkejutnya Yeon-Joo saat tahu bahwa Sung-Hye yang menabraknya. Tapi kasus ini tidak diusut. Sebab keluarga Han sudah menyuap jaksa kepala. Jaksa Ryu lah yang menangangi kasus tabrak lari iniPembakar pabrik Hanju.

Pembakar Pabrik Hanju

Insiden kebakaran pabrik Hanju juga tergambar dalam rekaman yang ditemukan oleh Yeon-Joo. Bukan ayahnya yang membakar pabrik. Ayahnya hanya dijadikan kambing hitam oleh keluarga Han.

Sekretaris Sung-Hye lah yang meminta Kang Myung-Kook ayah Yeon-Joo untuk mengaku sebagai dalang pembakaran pabrik.

Pastinya semua ini adalah diatur oleh Sung-Hye. Akankah Sung-Hye akan menerima hukuman atas kejahatan yang dilakukan ini? Harapannya sih iya ya, karena Yeon-Joo memegang bukti kuat.

One The Woman
Sung-Hye the real villain?

Hubungan Yeon-Joo dan Mi-Na

Ending drama ini mungkin juga akan mengungkap hubungan antara Yeon-Joo dan Mi-Na. Prediksinya sih mereka sebenarnya adalah saudara kembar yang hidup terpisah. Apalagi marga ayah Yeon-Joo dan Mi-Na sama, marga Kang.

One The Woman
saudara kembar?

Bisa jadi Yeon-Joo hidup bersama ayahnya, sedangkan Mi-Na tinggal bersama ibunya yang menjadi simpanan pemimpin grup Yumin. Mana mungkin ada dua orang yang identik tanpa punya hubungan darah? Kan biasanya formula drakor, sinetron bahkan telenovela jika ada dua orang dengan wajah sama adalah saudara kembar yang terpisah.

Mi-Na akan kembali menjadi menantu grup Hanju?

Meski sudah melakukan operasi wajah, apakah Mi-Na akan kembali menjalani kehidupan sebagai menantu grup Hanju?

Hmm ini sih agak sangsi ya, mengingat Mi-Na nggak pernah diperlakukan dengan baik oleh keluarga besar Han. Apalagi suaminya juga nggak mencintainya. Perkawinan mereka pun perkawinan bisnis.

Hubungan Seung-Wook dan Yeon-Joo

Setelah identitasnya terungkap, Yeon-Joo tidak perlu lagi berpura-pura sebagai menantu grup Hanju. Dia bisa bebas bertemu Seung-Wook. Mereka juga sudah saling berkencan.

One The Woman
Happy couple?

Tapi apakah Seung-Wook akan menetap di Korea? Kemungkinan besar sih iya. Karena di episode 13, Seung-Wook sendiri sempat bilang bahwa Amerika juga bukan tempatnya.

Baca Juga : Jadwal Nonton K-drama November 2021 of

Pastinya Seung-Wook akan menemani Yeon-Joo. Meski masalah sudah terselesaikan, mereka juga akan tetap bersama.

Akhir dari Jaksa Ryu

Semua masalah hukum yang melibatkan keluarga Hanju ini terkait erat dengan keterlibatan jaksa Ryu. Dengan uang yang dimiliki, keluarga Hanju bisa menyuap jaksa Ryu. Tak heran insiden tabrak lari dan kebakaran pabrik Hanju sepuluh tahun lalu pun tidak diusut tuntas.

One The Woman
Tangkap Jaksa Ryu

Baca Juga : Apa yang Terpikirkan Mendengar Kata K-Drama?

Episode terakhir nanti, Yeon-Joo akan menangkap jaksa Ryu. Membuktikan keterlibatannya pada kejahatan yang dilakukan oleh keluarga Hanju. Apalagi Yeon-Joo sudah mengumpulkan bukti.

Nah itu tadi prediksi ending drama One The Woman. Bagaimana kalau menurut sobat Drakor Class? Ada yang punya prediksi lain?

Cuss ceritakan di kolom komentar, ya.

dk

"Ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai blogger dan penulis buku. Suka menulis seputar parenting dan life style. Bucinnya Jo Jong Suk 🤭"

Baca Juga

2 Komentar

  1. […] saja sobat DC mau menulisnya menjadi ulasan untuk ditaruh di website kami. Lalu, apa sih, rangkuman podcast yang membahas drakor Yumi’s Cell […]

  2. […] ikutan ngobrol malam ini dengan dua classmate Drakor Class, DK dan Cho Sweeney dalam acara “Drakor, Saranghae…”, live di Instagram Drakor Class. […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: