5 Aktor Bermarga Lee dalam Kehidupan Bae Suzy, Mana yang Paling Serasi?

Bae Suzy, si cinta pertama Korea ini memang nggak diragukan lagi talentanya. Selain multitalenta dan terkenal dengan kecantikan alaminya, Suzy juga punya kisah cinta yang unik. Kenapa unik? Karena Suzy ini seringkali menjalin hubungan dengan aktor Korea bermarga Lee. Hmm ada apa dengan aktor Korea bermarga Lee? Siapa saja aktor Korea bermarga Lee dalam kehidupan Bae Suzy?

Bae Suzy si Cinta Pertama Korea

Bae Suzy
Bae Suzy

Sebelum membahas siapa saja Lee Oppa dalam kehidupan Bae Suzy, yuk kita kulik sedikit profil Suzy. Suzy mendapat gelar Nation’s First Love saat pertama kali berakting dalam film Architecture 101 pada tahun 2012. Di film itu, Suzy berperan sebagai cinta pertama dari lead male film tersebut. Aktingnya pun sukses membuat penonton jatuh cinta.

Sebelum Suzy, gelar cinta pertama ini pernah diberikan kepada Son Ye Jin dan Jun Ji Hyun. Dan sampai saat ini, belum ada yang menggantikan Suzy sebagai cinta pertama Korea.

Baca Juga : Bae Suzy, Si Cinta Pertama Korea yang Multitalenta

So, kenapa Suzy layak disebut sebagai cinta pertama Korea? Kecantikan Suzy layaknya dewi musim semi, sukses memancarkan aura cinta pertama yang : murni, berhati lembut dan cantik.

Sederet drama dan film sudah diperankan dengan baik. Start-Up adalah drama terakhir yang dibintanginya sukses meraih rating tertinggi. Suzy juga dikenal sebagai ratu iklan. Dalam setahun dia bahkan bisa membintangi 14 iklan. Daebak..

Aktor Bermarga Lee dalam Kehidupan Bae Suzy

Kecantikan Suzy yang tiada tara ini tentu banyak membuat laki-laki jatuh cinta. Tak terkecuali para aktor Korea. Uniknya, beberapa laki-laki yang dekat dengan Suzy, kebanyakan bermarga Lee.

Baca Juga : Deretan Lee Oppa yang Indah Seperti Plum

Tahu sendiri kan, aktor Korea bermarga Lee itu nggak ada yang nggak good looking. Semuanya punya visual yang menarik. Aduh bayangkan klo dikelilingi aktor-aktor bermarga Lee. Betapa beruntungnya Suzy.

Ada lima aktor Korea bermarga Lee yang punya hubungan spesial dengn Bae Suzy. Siapa saja?

Lee Min Ho

Siapa yang nggak tahu Lee Min Ho. Lee Min Ho adalah salah satu aktor bermarga Lee yang terkenal visual banget ya. Meski drama terakhirnya, The King Eternal Monarch dianggap kurang memuaskan, Lee Min Ho tetap maju kedepan, ya iya masak kebelakang, wkwkwk. Maksudnya, Lee Min Ho tetap meraih banyak prestasi. Salah satunya, dinobatkan sebagai Top 1 Hallyu Star in 5 Global Region!!!!

Bae Suzy
Lee Min Ho & Suzy | YouTube

Semua orang sudah tahu ya klo uri pheya ini adalah mantan pacar Bae Suzy. Yup, mereka pernah berpacaran hampir 3 tahun lamanya. Berkencan diawal tahun 2015 namun kandas di tahun 2017. Mereka sempat menghabiskan waktu bersama di Eropa.

Ah, sayang banget ya harus putus. Bayangin klo mereka sampai nikah terus punya anak. Aduh sevisual ap nanti kerurunannya? Gabungan Lee Min Ho dan Bae Suzy? Maaf yang nulis mikirnya kejauhan, hehehe.

Lee Dong Wook

Lee Dong Wook ini makin tua makin merekah. Hahaha. Lha gimana, meski sudah berusia 40 tahun, pesona tidak memudar. Lee Dong Wook ini dijuluki sebagai wookie, artinya laki-laki polos dengan bibir merah merona.

Memulai debut sejak tahun 1999. Bayangkan berapa banyak drama dan film yang sudah dibintanginya. Paling baru, Lee Dong Wook beradu akting dengan Jo Bo Ah dalam drama fantasy, Tail of the Nine Tailed.

Baca Juga : Ending ‘Tale of the Nine Tailed’ Mengecewakan, Gara-Gara Ji Ah?

Lee Dong Wook menjalin hubungan dengan Bae Suzy pada tahun 2018. Yes, Suzy pasca putus dengan Lee Min Ho langsung move on ke Lee Dong Wook. Orang cantik mah bebas, hahaha.

Bae Suzy
Lee Dong Wook & Suzy | Soompi

Bahkan ada gosip yang beredar, Lee Dong Wook ini orang ketiga dalam hubungan Lee Min Ho dan Bae Suzy. Wah…

Sayangnya, hubungan Lee Dong Wook dan Suzy hanya seumur jagung. Jadian di bulan Maret, putus bulan Juli. Hmmm…

Lee Jong Suk

Siapa disini penggemar Lee Jong Suk? Pasti nggak sabar pingin lihat comebacknya pasca wamil ya. Ya, Lee Jong Suk baru saja selesai wamil di tahun 2021 ini.

Lee Jong Suk adalah aktor sekaligus model yang sangat terkenal di Korea. Dia juga mantan trainee SM lho. Tapi kemudian mendirikan agency sendiri, A Man Project.

Drama terakhir yang dibintanginya sebelum wamil adalah Romance is A Bonus Book. Dalam drama tersebut, Lee Jong Suk berperan sebagai Cha Eun Ho. Penulis sekaligus dosen sastra.

Bae Suzy
Lee Jong Suk & Suzy | Koreaboo

Kedekatan Lee Jong Suk dengan Bae Suzy dimulai saat keduanya terlibat project bersama. Berperan dalam drama While You Were Sleeping. Dalam drama tersebut Lee Jong Suk berperan sebagai seorang jaksa.

Jauh sebelum drama tersebut ada, tahun 2014 sempat beredar rumor kedekatan Suzy dan Lee Jong Suk. Tapi tak pernah ada konfirmasi atas rumor ini.

Baca Juga : 4 Drama Lee Jong Suk, Mana yang Jadi Favoritmu?

Chemistry keduanya sangat kuat, tak heran keduanya mendapatkan penghargaan sebagai best couple dalam SBS Drama Award pada tahun 2017.

Sayangnya chemistry itu hanya dalam drama. Dalam kehidupan nyata, tak ada hubungan spesial antara Lee Jong Suk dan Bae Suzy. Hiyaaa penonton kecewa…..

Lee Min Ki

Saat menonton drama The Beauty Inside, saya terpukau dengan akting Lee Min Ki. Berperan sebagai Seo Do Jae yang cuek tapi ternyata punya penyakit langka.

Lee Min Ki nggak hanya jago akting. Ternyata ia juga seorang penyanyi lho.

Bae Suzy
Lee Min Ki & Suzy

Lalu, kapan Lee Min Ki dekat dengan Suzy? Hmm belum ada project bareng sih.

Lee Min Ki menjadi sorotan saat Suzy menyebutnya sebagai tips lelaki idaman. Duhh, gimana rasanya dibilang lelaki idaman sama Suzy?

Pastinya, Lee Min Ki tersipu malu. Dia akan senang bila bisa bekerjasama dengan Suzy. Hmm klo berkencan gimana? wkwkwk.

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi ini memang berbeda dengan aktor-aktor bermarga Lee sebelumnya. Lee Seung Gi ini terlihat lebih cokelat kulitnya dibandingkan oppa lainnya. Tapi dia juga tetap mempesona lho. YoonA aja pernah terpikat.

Lee Seung Gi ini bintangnya variety show. Setiap variety show yang dibintanginya selalu meraih rating tertinggi. Drama-dramanya juga memukau. Paling epic yang terakhir, Vegabond. Penonton berharap akan ada season dua untuk drama ini.

Bae Suzy
Lee Seung Gi & Suzy | @skuukzky

Kedekatan Lee Seung Gi dengan Suzy, dimulai saat mereka main dalam drama Gu Family Book. Disini Suzy bahkan mengaku berdebar saat harus melakukan kontak fisik dengan Lee Seung Gi.

Keduanya kembali bertemu dalam drama Vegabond di tahun 2019. Lagi-lagi chemistry keduanya berhasil memukau penonton. Tapi tetap saja, tidak ada hubungan spesial antara Suzy dan Lee Seung Gi.

Mana yang Paling Serasi?

Nah gimana nih chingudeul, diantara 5 aktor Korea bermarga Lee tadi, mana yang paling serasi bersanding dengan si cantik Bae Suzy?

Kira-kira, kepada siapa Suzy akan melabuhkan hatinya?

dk

"Ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai blogger dan penulis buku. Suka menulis seputar parenting dan life style. Bucinnya Jo Jong Suk 🤭"

Baca Juga

1 Komentar

  1. Eh eh biasanya dari ngefans berakhir jadian, lho. Awalnya suzy ngefans sama ldw dan akhirnya jadian. Apakah cycle yg sama akan berulang dgn lmk🤣🤣

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: