4 Drama Lee Jong Suk, Mana yang Jadi Favoritmu?

drama lee jong suk

Annyeong chingudeul…

Siapa yang ngefans sama oppa Lee Jong Suk? Pasti sudah kangen ya menantikan comeback nya Lee Jong Suk pasca wajib militernya.

Tenang, kerinduan kamu bakal segera terobati kok. Sebentar lagi Lee Jong Suk bakal hadir dengan film barunya, Decibel dan The Witch 2.

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk | Elle Korea

Sekarang sambil menunggu filmnya rilis, nggak ada salahnya buat nostalgia nonton drama-drama Lee Jong Suk.

Sebenarnya banyak banget drama yang dibintangi Lee Jong Suk. Maklum, doi sudah malang melintang di dunia showbiz Korea sejak tahun 2005.

Tapi diantara banyaknya drama Lee Jong Suk, ada empat yang jadi favorit saya.

1.Doctor Stranger (2014)

Drama Lee Jong Suk
Doctor Stranger | SBS

Doctor Stranger adalah drama pertama Lee Jong Suk yang saya tonton. Dalam drama ini Lee Jong Suk berperan sebagai dokter yang sangat ahli di bidangnya.

Drama ini juga dibumbui cerita konflik antara dua Korea. Lee Jong Suk berperan sebagai Park Hoon yang merupakan seorang pengungsi Korea Utara menyebrang ke Korea Selatan dan menjadi seorang dokter yang begitu jenius.

Baca Juga : 6 Drama Korea Medis yang Wajib Ditonton

Dalam drama ini Lee Jong Suk beradu akting dengan sederet artis-artis ternama, salah satunya Kang So Ra.

Drama ini tayang pada tahun 2014 dengan 20 episode. Dan berhasil meraih rating 7,4.

2. Pinocchio (2014)

Drama Lee Jong Suk
Pinocchio | SBS

Dalam drama Pinocchio ini Lee Jong Suk berperan sebagai jurnalis yang berjuang untuk membersihkan nama baik ayahnya yang sudah difitnah oleh sebuah kantor berita ternama di Korea Selatan.

Lawan main Lee Jong Suk dalam drama Pinocchio ini adalah Park Park Shin Hye.

Pinocchio mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki sindrom Pinocchio. Wanita ini bernama Choi In Ha yang diperankan oleh Park Shin Hye. Sedangkan Lee Jong Suk berperan sebagai Choi Dal Po atau paman angkat dari In Ha.

3. While You Were Sleeping (2017)

Drama Lee Jong Suk
While You Were Sleeping | SBS

While You Were Sleeping adalah drama Lee Jong Suk yang tayang pada tahun 2017. Drama ini menjadi primadona pada saat penayangannya. Sejumlah artis ternama turut membintangi drama ini, seperti Bae Suzy, Lee Sang Yeob, Jung Hae In hingga Ko Sung Hee.

Drama While You Were Sleeping ini bergenre romance fantasy. Lee Jong Suk berperan sebagai seorang jaksa.

Cerita While You Were Sleeping bermula saat Nam Hong Joo yang diperankan oleh Bae Suzy yang mempunyai kemampuan spesial. Dimana dia bisa memprediksi kejadian di masa depan lewat mimpi.

Jung Jae Chan yang diperankan oleh Lee Jong Suk, nantinya akan berusaha mencegah mimpi yang dialami Nam Hong Joo menjadi kenyataan. Tapi seiring berjalannya waktu, dia pun akan memiliki kemampuan unik tersebut.

4. Romance is A Bonus Book (2019)

romance is a bonus book
Romance is A Bonus Book | Netflix

Romance is a bonus book ini adalah drama bergenre komedi romantis. Dalam drama ini Lee Jong Suk berperan sebagai Cha Eun Ho, seorang penulis novel sukses sekaligus dosen sastra.

Baca Juga : 5 Alasan Mengapa Drakor “RomCom” Selalu Evergreen

Kepiawaiannya sebagai penulis membuat Cha Eun Ho diangkat menjadi kepala editor paling muda di sebuah perusahaan publishing. Lawan main Lee Jong Suk dalam drama ini adalah Lee Na Young, yang berperan sebagai Kang Da Yi.

Cha Eun Ho dan Kang Da Yi adalah teman masa kecil. Dalam drama ini Lee Jong Suk jatuh cinta pada teman masa kecilnya itu, meski berusia lebih tua dan berstatus janda.

Baca Juga : 11 Drama Korea ala Noona Romance Nan Romantis

Buat kamu yang tertarik dengan dunia penulisan dan penerbitan, drama ini sangat menarik untuk ditonton. Proses penulisan hingga penerbitan sebuah buku dibahas dalam drama ini.

Jadi, mana yang paling disukai chingudeul? Suka Lee Jong Suk jadi apa, jadi dokter, reporter, penulis atau jaksa nih?

dk

"Ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai blogger dan penulis buku. Suka menulis seputar parenting dan life style. Bucinnya Jo Jong Suk 🤭"

Baca Juga

2 Komentar

  1. […] ini menghadirkan Lee Jong Suk dan Lee Bo Young sebagai bintang utamanya. Lee Jong Suk berperan sebagai Park So Ha sedangkan Lee […]

  2. […] 2017 ini termasuk salah satu yang paling saya suka bahkan sampai sekarang. Pemeran utamanya, babang Lee Jong Suk, memerankan karakter jaksa yang ceritanya sangat detail dalam mengusut sebuah kasus, sehingga ia […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: