Antara Aktor dan Drama

kim woo bin dan park bo gum

Disclaimer : Bukan Barisan Bucin Park Bo-gum maupun Kim Woo-bin , tapi habis nonton drama mereka, saya jadi ikutan cari info tentang mereka wkwkwk, even sekarang sejak sudah comeback dan sedang menjalani kewajiban sebagai warga negara yang baik.

Drama Mewakili Aktor atau Aktor mewakili drama?

Dua drama berikut ini bisa saja membuat kalian menjadi seperti saya untuk tertarik sedikit dengan kehidupan di dunia nyata pemeran utama prianya. Siapa kah mereka yang saya maksud? Mari kita ya mulai chingu 🥰🥰🥰

Kim Woo-bin di “Uncontrollaby Fond” dan sekarang Park Bo Gum di “Record of Youth”. Kisah drama mereka mirip dengan kisah kehidupannya. Jadi, drama mewakili aktor atau aktor mewakili drama, yang mana menurut Chingudeul?

Park Bo Gum – Record of Youth (2020) – Wamil

Btw sudah selesai dong pastinya nonton drama Record of Youth ini? Kalau belum, ya harus segera diselesaikan biar ikutan gemes juga sama endingnya nanti hehehe.

Ending Record of Youth
Aktor Sa Hye Jun diperankan Park Bo Gum

Saya dan suami sepakat ending drama ini ya harusnya seperti yang kami harapkan, tapi ya sudahlah ya, hidup saja nggak selalu kayak drama apalagi berharap pada drama. Drama ini berakhir pada Oktober tadi dengan jumlah episode 16 dan masih tersedia di Netflix dengan rating bagus. Secara keseluruhan, drama ini cocok banget buat jadi penyegaran dalam menjalani kehidupan agar selalu berambisi dan fokus pada mimpi yang ingin diwujudkan dengan cara yang positif dan fair.

Baca juga: Realistic Ending Drama Record of Youth

Drama ini menceritakan perjalanan masa muda dengan segala warnanya. Park Bo Gum memerankan tokoh utama pria, Sa Hye Jun yang berjuang meniti karier di dunia hiburan untuk bisa menjadi aktor yang dikenal secara luas.

Perjalanannya mewujudkan keinginannya itu penuh suka duka yang tak mudah karena diusahakannya tanpa koneksi, dukungan dari ayah kandungnya bahkan juga dihalangi oleh orang yang dikenalnya, sampai panggilan negara akan diambilnya setelah beberapa kali menunda demi karier karena ia merasa sudah tidak ada harapan lagi untuk mencapai cita-citanya menjadi aktor.

Namun kerja keras bertahun-tahun dan harapan yang tulus ingin membahagiakan ibunya akhirnya terbayar semua. Ia pun ikut wajib militer setelah yakin ia masih berkarya setelah kembali dari wamil dan sudah meninggalkan kesan terbaik bagi penggemar Sa Hye Jun-Segalanya (salah satu nama klub penggemar Sa Hye Jun di dalam drama).

Sesaat episode pertama Record of Youth ditayangkan pada Bulan September, ternyata Park Bo Gum sedang menjalani wajib militernya dan diterima di angkatan laut sejak akhir Agustus 2020. Tidak ada acara pengumuman dan perpisahan secara resmi kepada para fans tentang kepergiannya untuk wajib militer lantaran wabah covid-19.

Namun drama Record of Youth ini bisa banget menjadi pengobat rindu bagi para pendukungnya sekaligus menunjukkan ia memang sudah seharusnya menjalankan kewajibannya kepada negara walaupun sudah menjadi artis terkenal sekalipun.

So sudah tertarik dengan Park Bo Gum ini? Kalau saya sih iya, apalagi sejak tampil bersama dengan Song Hye Kyo di Encounter, silakan sedikit ditengok reviewnya di sini ya.

Kim Woo Bin – Uncontrollably Fond(2016) – Alasan Medis

Saya berdarah-darah dalam hati saat menonton drama ini wkwkw. Meski saat menonton hingga selesai saya tetap tidak tau apa arti judul dramanya yang berbahasa inggris, namun saya menontonnya dengan tetap memberikan semangat dan berteriak dalam hati, “Oppa, fighting!” untuk Oppa Kim Woo Bin.

Poster Uncontrollably Fond (Sumber: KBS)

Dalam drama Uncontrollably Fond ini, Kim Woo Bin berperan sebagai seorang artis terkenal namun dia merahasiakan penyakit yang dideritanya bahkan manajer sampai ibu kandungnya pun tidak mengetahuinya. Meski ibunya telah memutuskan hubungan dengan Shin Joon Young, peran Kim Woo Bin, namun ia tetap rutin mengunjungi ibunya di restoran milik ibunya atau ke rumah walau selalu diusir ataupun dimaki-maki.

Di saat yang bersamaan, Bae Suzy sebagai Noh Eul adalah cinta pertama Joon Young sejak sekolah namun bernasib tidak baik karena harus melunasi hutang ayahnya yang meninggal karena kecelakaan yang diakibatkan oleh adik tiri Joon Young. Rumit sekali ya, hehehe.

Rating drama ini tidak begitu bagus karena hampir berbarengan dengan drama Oppa saya yang lain Lee Jong Suk, wkwkwk, judulnya W, tapi saya nggak nonton W sampai selesai karena pusing dengan grafis dan alurnya dan juga sudah ada suami yang menggantikan untuk menontonnya jadi ya saya cukup mendengarkan saja bagaimana ceritanya.

Balik lagi ke Uncontrolably Fond, Peran Joon Young disini memang berada di titik terendah tidak ingin menerima pengobatan karena merasa sangat beresiko dan harus mengakui kondisinya dan kebenaran di balik silsilah keluarganya. Namun karena rasa cintanya kepada Noh Eul, ia rela melakukan apa saja dan harus berhadapan secara cinta dan hukum dengan kakak tirinya, hiks.

Di area inilah yang membuat saya jatuh cinta pada (peran) Oppa Kim Woo Bin ini, hehehe, apalagi setelah mendengar ia hiatus demi pengobatan kanker nasofaring nya. Semakin memuncak untuk memutuskan menyemangatinya ketika Oppa juga menjadi salah satu pengisi lagu sebanyak dua lagu sekaligus di drama Uncontrolably Fond ini lho.

Kebayang kan bagaimana perjuangannya ketika bermain drama dan juga pengisi lagu di Uncontrolably Fond tersebut? Nonton Hospital Playlist aja saya terkesan bagaimana semua tokoh utama pemainnya harus latihan untuk tampil ngeband dan drama, gimana dengan Oppa yang walaupun sakit tapi juga menyanyi. Selalu standing applause deh untuk Kim Woo Bin meski ini adalah drama pertamanya yang saya tonton😍😍

Nah segitu saja review singkat dari saya tentang Park Bo Gum dan Kim Woo Bin, hehehe, silakan tambahan koreksinya jika ada yang lebih nge fans sama mereka dari saya ya dan atau bagaimana saya review ☺️☺️ Mari kita nantikan bersama kembalinya karya mereka ya, yang pastinya kalian nantikan juga.

rosy

Young Mom, Wife dan Pemirsa Drama Korea Superb Pilihan || Menulis demi apresiasi diri sendiri II my curiosity copies https://www.tumblr.com/blog/rowsee || my other side https://rowsee.medium.com/

Baca Juga

2 Komentar

  1. Wahh iya, mirip2 yaa cerita di drama sama kehidupan aktor2’y. Mungkin mereka ambil peran tsb spya bisa lebih menjiwai ya? Kkk~ *mulai analisa sotoy. Haha..

  2. Iyaya…
    Mereka ini menginspirasi penulisnya atau memang pas aja gitu…ada script, pas cast ketemu aktor yang memang uda jodohnya… ((umyeong cheoroom))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: