Andai-Webtoon-Bite-Me-jadi-Drakor

Andaikan Webtoon Bite Me Jadi Drama Korea

Anyeong haseyo Chingu.

Webtoon Bite Me telah menyelesaikan episodenya tepat di 130 episode dengan ending yang cantik. Per tanggal 1 Mei 2024, Webtoon berjudul Bite Me akan diberlakukan sistem tiket harian.

Buat Chingu yang belum tahu, adanya tiket harian adalah untuk mendukung para kreator agar lebih bersemangat dalam berkarya. Mengapa begitu? Sebab biasanya tiket harian adalah 5 episode terakhir akan diberlakukan sistem koin. Jadi nih, Webtoon Bite Me bisa dibaca gratis secara harian selama 125 episode, dan 5 episode sisanya harus membayar dengan koin.

Contohnya saja Webtoon The Story of Park’s Marriage.

Webtoon sendiri yang noona tahu ada aplikasi Webtoon dan Kakaowebtoon. Jika Webtoon milik Line Webtoon / Naver. Sedangkan Kakaowebtoon milik Kakao. Baik Line maupun Kakao merupakan aplikasi chating yang ngehits di Asia Timur. Kayaknya dulu mah kalau di Indonesia sih Line pernah ngehits juga, tetapi akhirnya, sekarang hampir semua orang lebih memilih menggunakan WhatsApp ya.

Anyway, noona kan suka sekali ya sama Bite Me. Terus, noona jadi berandai-andai kalau Webtoon Bite Me dijadikan sebuah Drama Korea. Siapa ya yang pantas memerankan Bite Me?

Sebelum itu, kita bahas perlahan-lahan ya.

Blurb Webtoon Bite Me

Seorang aktris bernama Chaeyi sering mendapatkan hujatan dari KNetz karena aktingnya yang buruk. Selain itu, di luar lokasi syuting pun, Chaeyi terkenal tidak ramah sama sekali.

Sebenarnya, Chaeyi tidak berperilaku seperti yang digambarkan netizen. Chaeyi sering mengalami sakit kepala yang tidak tertahankan.

Hingga suatu hari, saat sedang melakukan syuting, lagi-lagi Chaeyi merasakan sakit yang tidak tertahankan. Chaeyi berlari ke sebuah ruangan, dan tiba-tiba lehernya digigit pria tamvan. Siapa yang tidak mau kaget, coba?

Benar, cowok tamvan itu bernama Leejun. Seorang aktor pendatang yang sedang naik daun.

Tidak hanya Chaeyi yang kaget karena lehernya digigit pria tamvan sehingga merasa dilecehkan, tetapi Leejun lebih kaget karena Chaeyi tidak hilang ingatan. Lho? Opo maneh iki?

Leejun sebenarnya selain sebagai aktor juga seorang vampir. Tetapi bukan dracula ala Eropa yang menggigit orang sampai meninggal. Vampir di Webton Bite Me bisa menghisap penyakit yang ada pada manusia. Umumnya, orang akan hilang ingatan seusai digigit, tetapi Chaeyi tidak.

Apakah kesalahpahaman ini akan berlanjut menjadi kisah yang indah?

Andaikan Bite Me dijadikan Drama Korea

Nominasi Aktor dan Aktris sebagai pemeran Bite Me

Pemeran Tokoh Leejun

Nominasi pertama yang cocok sebagai pemeran Leejun adalah Cha Eun Woo. Wajah Cha Eun Woo yang komikal tuh rasanya paling pas untuk Leejun. Apalagi kadang akting Cha Eun Woo kan belum yang semaksimal mungkin ya. Masih rada kaku. Sebenarnya karakter Leejun kan digambarkan sebagai penyanyi yang kaku, meskipun semua peran bisa diperankan dengan apik oleh Leejun.

Nominasi kedua yang sedang hangat-hangatnya adalah Byeon Woo Seok. Noona memilih Byeon Woo Seok bukan karena perannya yang terakhir sebagai penyanyi dan aktor ya, tetapi rasanya lucu juga kalau Byeon Woo Seok menjadi seorang vampir tamvan digilai banyak wanita, wkwkkkk.

Nominasi ketiga sebagai pemeran Leejun adalah Park Jin Young. Ya mungkin wajahnya tuh khas tipikal playboy juga sih. Diam-diam menghanyutkan. Leejun kan memang digilai banyak wanita, tetapi dia bukan tipikal yang suka tebar pesona sana sini kayak Song Kang. Hahaha.. mianhe ya Song Kang.

Lalu,,, nominasi lainnya silakan Chingu tulis aja deh di kolom komentar. Hahaha.

Pemeran Tokoh Chaeyi

Noona tuh keingetan sama Chaeyi yang suka ngejar-ngejar Leejun. Kayaknya karakter cewek aktif, tetapi disayangi banyak orang adalah..

Shin Hye Sun, doi nih beberapa kali main akting apapun bisa. Terakhir main di See You Again in My Life 19th tuh kan juga ngejar-ngejar cowok. Jadi kalau cuma memerankan Chaeyi juga cakep nih. Apalagi sebenarnya Chaeyi kan lebih tinggi daripada sahabatnya Sera.

Lalu, ada Chae Soo Bin yang kayaknya cocok juga untuk memerankan Chaeyi. Apalagi jika Chae Soo Bin dikasih rambut panjang gitu ya.. waaah..

Nominasi selanjutnya adalah Jisoo Blackpink. Ya walaupun Jisoo terlihat jarang berekspresi dengan wajahnya, kayaknya Jisoo cocok juga sebagai Chaeyi di awal-awal ceritanya aja. Bagian yang menangis-nangis dan marah di hadapan ibunya, kayaknya masih mending lah daripada Hong Su Zu.

Say no kalau Hong Su Zu jadi pemeran Chaeyi!!

Chaeyi ini harus bisa segala rupa ekspresinya. Mulai dari merengut, kesakitan, menangis, sedih, bahagia, nackal, dan marah.

Kayaknya Hong Su Zu harus banyak belajar dari Lee Sung Kyung soal ekspresi wajah. Anyway, Lee Sung Kyung juga cocok sih memerankan Chaeyi yang berperan sebagai artis.

Ternyata, noona yang cuma netizen pada umumnya aja susah ya memilih aktor dan aktris untuk memerankan sebuah drama. Bayangin aja ribetnya para sutradara, penulis, dan juga produser untuk memproduksi sebuah drama, film dll. Udah gitu, karya mereka masih ditonton secara bajakan pula.

Ya pasti Classmate pada menonton lewat jalur legal ya. (Kalau pas gini aja langsung sadar) hehehe.

Oke, sekian dulu berandai-andainya, sebab noona cuma mau menuliskan 2 karakter utamanya aja (gitu aja udah pusing) ๐Ÿ˜‚

Sampai jumpa lagi di postingan Drakor Class yang lain ya. Bye-bye..


Posted

in


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park