arthdal-chronicles 2023

K-drama Arthdal Chronicles 2 (2023)

Arthdal ​​Chronicles, yang dikenal juga sebagai Game of Thrones Korea, telah menjadi salah satu K-drama terbaik sepanjang masa, berkat alur cerita yang menarik dan para aktor kondang dengan penampilan karakter yang sempurna. Meskipun serial tersebut tidak begitu mendapat perhatian banyak orang pada awalnya, namun ketenaran bintang utama oleh aktor Song Joong Ki, yang sebelumnya menjadi pemeran utama  dalam Descendants of the Sun, A Werewolf Boy, dan The Battleship Island, popularitas serial tersebut melambung seketika dan menjadi sorotan para pemirsa sejagad raya.

Arthdal Chronicles 2: The Sword of Aramoon (2023)
Arthdal Chronicles 2: The Sword of Aramoon (tvn)

Arthdal Chronicles 2019

Arthdal ​​Chronicles dirilis dalam tiga bagian pada tahun 2019:

  • Bagian 1: Anak-anak Ramalan,
  • Bagian 2: Langit Berbalik, Tanah yang Bangkit, dan
  • Bagian 3: Awal dari Semua Legenda.

Meskipun didapati banyak industri drama Korea papan atas yang menyelami dan menggeluti tema sejarah, tidak ada satupun yang sama seperti yang dipaparkan dalam drama Arthdal ​​Chronicles. Para penggemar dengan setia menantikan musim kedua sejak musim sebelumnya berakhir. Kini tiba saatnya hasrat para penggemar dapat terpuaskan.

Arthdal Chronicles 1 (tvn)

Musim pertama Arthdal ​​Chronicles memperkenalkan penonton pada Arthdal, sebuah kerajaan fiksi yang berlatarkan Zaman Perunggu. Eun Seom lahir dan dianggap membawa bencana bagi Arthdal, yang menyebabkan dia, bersama ibunya, menghadapi banyak kesulitan hingga dia bisa menetap di suku Wahan berkat pengorbanan ibunya. Namun, ketika kerajaan Arthdal ​​berkembang, orang-orang suku Wahan dipenjarakan sebagai budak, membawa Eun Seom ke jalur ramalannya.

Banyak adegan yang ditampilkan, termasuk pengenalan saudara kembar Eun Seom, Saya, yang dibesarkan oleh penguasa Arthdal, Ta Gon, dan istrinya Tae Al Ha, yang sangat ingin membalas dendam pada suaminya karena membunuh ayahnya. Di satu sisi, Ta Gon telah menipu orang-orang Arthdal ​​dan memproklamirkan diri sebagai Aramun Haesulla, sedangkan di sisi lain, Eun Seom akhirnya mempersatukan kembali suku-suku yang telah ditindas oleh Ta Gon.

Arthdal Chronicles 2: The Sword of Aramoon(2023)

Musim kedua akan mencakup salah satu momen drama yang paling dinantikan: pertarungan epik antara Ta Gon dan Eun Seom, dengan yang satu berjuang untuk kekuasaan dan yang lainnya untuk kebebasan.

Apakah yang akan terjadi di musim kedua?

Tanya, ibu Asa Sin yang hebat, setelah memenuhi ramalannya, apakah masih bisa bertemu dengan Eun Seom?

Bagaimana dengan kisah cinta antara Eun Seom dan Saya?

Apakah Tae Al Ha akan bekerja sama dengan Eun Seom untuk menggulingkan pemerintahan Ta Gon, Raja Arthdal? 

Pergantian pemain utama

Penggemar Arthdal ​​Chronicles punya kabar baik dan buruk: kedua aktor utama, Song Joong Ki dan Kim Ji Won tidak akan kembali untuk musim kedua. Sebaliknya, mereka akan digantikan oleh dua aktor terkenal lainnya, Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung, yang masing-masing akan berperan sebagai Eun Seom dan Saya.

Lee Jon Gi di Arthdal Chronicles 2 (tvn)

Lee Joon Gi adalah aktor berbakat yang unggul dalam peran aksi dalam drama sebelumnya seperti Lawless Lawyer, Flower of Evil, dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Meskipun Song Joong Ki menangani peran ganda dengan sempurna di musim pertama, Lee Joon Gi dengan keunikan tersendiri juga memberikan penampilan yang hampir identik.

Shin Se Kyung di Arthdal Chronicles 2 (tvn)

Selain itu, Shin Se Kyung juga merupakan aktris ternama yang pernah tampil di sejumlah drama sukses, seperti Six Flying Dragons, Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan Run On. Sementara itu, Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin akan mengulang peran mereka untuk musim kedua sebagai Ta Gon dan Tae Al Ha.

Pemain pendukung ada yang tetap sama

Sementara yang pertama dikenal karena penampilannya sebagai Kim Ja Joon dalam film zombie Korea Rampant, Choi Kang Seok dalam Suits, dan Kim Do Jin dalam A Gentleman’s Dignity; yang terakhir adalah aktris berpengalaman yang pernah berakting dalam drama seperti Dark Hole, Love to Hate You, dan Children of a Lesser God. Serial ini juga akan melihat kembalinya beberapa pemeran pendukung lainnya, termasuk Shin Joo Hwan (Dal Sae), Park Hae Joon (Mubaek), Lee Ho Chul (Kitoha), Jung Suk Yong (Yeol Son), Lee Si Woo (Nun). Byeol) dan banyak lainnya.

Cast Arthdal Chronicles 2 (tvn)
Cast Arthdal Chronicles 2 (tvn)

Musim kedua Arthdal ​​Chronicles akan disutradarai oleh Kim Kwang Shik, yang membuat debut penyutradaraannya dengan film tahun 2010 “My Dear Desperado.” Tampaknya bukan hanya dua pemeran utama yang meninggalkan serial ini, karena sutradara musim pertama, Kim Won Suk, tidak akan kembali untuk musim kedua.

Namun, penulis skenarionya, Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon, yang bertanggung jawab untuk menulis drama yang luar biasa ini dengan visi yang cermat, akan kembali. Mereka juga berkolaborasi dalam Six Flying Dragons, Tree With Deep Roots, dan Royal Family.

So, tunggu apa lagi? Nantikan dan saksikan Arthdal ​​Chronicles ke-2, berjudul “Arthdal ​​Chronicles: The Sword of Aramoon,” yang akan tayang perdana di Disney Hotstar pada tanggal 9 September 2023 dan akan terdiri dari dua belas episode, masing-masing ditayangkan setiap minggu. 


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: