Kesan pertama the Heavenly Idol

Kesan Pertama the Heavenly Idol

Anyeong haseyo yeorobun,

Apa kabar? Long time no see ya sama noona. Kali ini noona lagi-lagi hadir sama cerita yang ceritanya tuh lawak banget. Tentunya akan membuka mata chingu semua tentang kehidupan idol. Ya memang sih, noona sendiri bukan penikmat musik KPop dan gak mudeng sama cerita tentang idol. Tapi lewat drama bertema idol berikut, bisa membuka sedikit wawasan kita lho. Yuk simak bocoran singkat dari noona.

Sinopsis the Heavenly Idol

Pontifex Lembrary merupakan seorang pendeta agung yang memiliki kekuatan ilahi paling kuat yang pernah ada. Dunianya berbeda dari dunia kita. Dewi Redlin merupakan penguasa dunia yang dihuni oleh Lembrary dan merupakan otoritas tertinggi suatu agama. Pada hari pembaptisan suci, Raja Iblis mengacaukan segalanya dengan invasinya.

Lembrary kehilangan kesadaran, dan tepat saat dia membuka mata, Lembrary sudah berada di belakang panggung yang ada di Korea pada tahun 2022. Tiba-tiba semua memanggilnya dengan Woo Yeon Woo, anggota Wild Animal yang hampir punah. Saat berada di tengah siaran langsung, Woo Yeon Woo mengacaukan siarannya dengan mengatakan “Aku tidak bisa menari.”

Saat noona menulis ini, the Heavenly Idol baru menginjak 2 episode.

Diangkat dari Sebuah Webtoon

The Heavenly Idol ternyata diangkat dari sebuah Webtoon yang berjudul the Holy Idol. Saat drama ini dirilis ternyata komiknya sendiri belum tamat. Shin Hwa-jin jagga-nim sudah berusaha keras dan yah hasilnya memang tidak membagongkan. Semoga saja ya.

Pemainnya sendiri ada Kim Min Kyu (sebagai Woo Yeon Woo), Go Bo Gyeol (Kim Dal), Choi Jae Hyun (sebagai Cathy), Lee Jang Woo (sebagai Shin Jo Woon), dan Ye Ji Won (sebagai Im Sun Ja – CEO).

Berbeda dari versi Webtoonnya

Meskipun diangkat dari cerita webtoon, tapi baik pemainnya maupun ceritanya sedikit berbeda dari cerita aslinya. Seperti karakter Kim Dal ini merupakan tambahan di dramanya karena versi webtoonnya, road manajer Wild Animal merupakan seorang malaikat maut bernama Geum Ja. Ada juga Jo Woon sih sebagai manajer, tetapi di drama nama Jo Woon justru dijadikan sebagai salah satu personil yang menjaga Woo Yeon Woo selama mereka belum memiliki road manajer.

CEO dari LLL Entertaiment juga kalau di drama merupakan seorang wanita. Berbeda dari cerita aslinya yang merupakan seorang pria yang mudah stress karena kelakuan para personil idol grup mereka.

Bercerita tentang Idol

Sesuai dengan judul dramanya ya, the Heavenly Idol menceritakan kehidupan idol pada umumnya. Hanya saja, idol kali ini memang aneh kepribadiannya (Woo Yeon Woo). Wajar aja sih ya, secara dia merupakan pendeta agung tiba-tiba harus menari dan menyanyi di panggung besar.

Mana ini tuh lawak banget, ceritanya tentang grup idol yang sama sekali tidak terkenal.

Genre Drama, Romance, Comedy, Fantasi

The Heavenly Idol merupakan drama yang genrenya itu perpaduan antara drama, romance, comedy dan fantasi. Mungkin karena diangkat menjadi sebuah drama, maka perlu ada bumbu-bumbu cinta dalam cerita ini.

Nonton Di Mana dan Kapan Tayang the Heavenly Idol

Buat chingu yang mau menonton the Heavenly Idol bisa ditonton di tvN mulai 15 Februari 2023 setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 WIB. Kalau situs streaming di Indonesia yang legal bisa disaksikan di aplikasi Vidio, Viu dan Iqiyi.

Nah.. Otte? Sudah ada yang menonton drama lawak cerita idol ini? Atau mungkin sudah dapat kisi-kisinya di sosial media? Percaya deh sama awak, drama ini tuh menghibur banget. Di saat belum menemukan drama menarik lainnya. Kapan lagi kita bisa menonton mantan sekretaris dan juga mantan mata-mata dari Korea Utara menjadi seorang pendeta agung sekaligus idol?


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


Eksplorasi konten lain dari Drakor Class – Drakor & Literasi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park