Juvenile Delinquency (2022)


Drama: Juvenile Delinquency/Hope Or Dope/Kenakalan Remaja (judul literal)
Romanisasi yang direvisi: Sonyeonbihaeng
Sutradara: Jo Yong-Ik
Penulis: Jung Soo-Yoon
Jaringan: Seezn
Episode: 10
Tanggal Rilis: 25 Maret 2022 —
Waktu Tayang: Jumat
Bahasa: Korea

Drama Lovers yang suka drama tema anak sekolahan dengan konflik yang menarik boleh nih lihat drama yang satu ini. Juvenile Delinquency tayang setiap hari Jumat di Viki.

Pemeran Juvenile Delinquency

Won Jin An (Kyung Da Jung)

Nama lengkap : Won Ji An
Tanggal Lahir : 17 Agustus 1999
Asal : Bucheon, Korea Selatan
Instagram : @o_jian

Yoon Chan Young (Goong Yoon Tak)

Nama Lengkap : Yoo. Cha Young
Tanggal lahir : 25 April 2001
Asal : Seoul, Korea Selatan
Instagram : @yooncy1

Yoon Hyun Soo (Goong Yoon Jae)

Nama Lengkap : Yoon Hyun Soo
Tanggal lahir : 17 Maret 1999
Instagram : hyun_soo

Han Se Jin (Kim Kook Hee)

Nama Lengkap : Han Se Jin
Tanggal lahir : 3 April 1996
Asal : Siheung, Korea Selatan
Instagram : @ahoi_ing

Yang Seo Hyun (Hong Ae Ran)

Nama lengkap : Yang Seo Hyun
Instagram : @s_mulseo

Sinopsis Juvenile Delinquency

Juvenile Delinquency (소년비행) berkisah tentang Kyung Da-Jung yang terlihat memiliki kehidupan yang sempurna yang membuat siapa saja iri. Siapa sangka bahwa Kyung Da-Jung adalah pengantar narkoba. Setiap malam, Kyung Da-Jung harus mengantar narkoba pada pelanggan ibunya. Terkadang ia juga mengantar ke kelab malam dengan menggunakan identitas palsu untuk masuk kedalam kelab. 

Gong Yoon Tak tinggal bersama ayah dan dua adik laki-lakinya. Setelah ibunya meninggal, Gong Yoon Tak berusaha menjadi wali untuk adik-adiknya serta berusaha membereskan kekacauan yang dibuat oleh adiknya. Gong Yoon Tak berusaha menutupi segala kesalahan adiknya dari sang ayah.

Sebuah kejadian membuat Kyung Da-Jung merasa bersalah dan melaporkan jual-beli narkoba disebuah kelab pada polisi. Setelah itu, Kyung Da-Jung melarikan diri ke desa tempat tinggal Gong Yoon Tak. Kyung Da-Jung tidak bisa menginap disebuah motel karena masih di bawah umur. Kyung Da-Jung lalu melihat Gong Yoon Jae dan meminta bantuannya. Setelah berpura-pura menjadi pasangan akhirnya Kyung Da-Jung bisa menginap di motel.

Goon Yoon Jae ditangkap karena telah membeli rokok padahal dia masih di bawah umur. Di kantor polisi, Hong Se Ran juga ditangkap karena berkelahi dengan seorang pria yang menghina ibunya. Karena melihat kekacauan di kantor polisi Kyung Da-Jung akhirnya memutuskan untuk pergi. 

Gong Yoon Tak memarahi Gong Yoo Jae karena telah mengambil uang dalam kantongnya padahal uang tersebut milik Kyung Da-Jung yang hendak dikembalikan oleh Gong Yoon Tak. Mengetahui hal itu, Kyung Da-Jung mengancam akan melaporkan Gong Yoon Jae ke polisi atas tuduhan pencurian. Gong Yoon Tak juga tak mau kalah, ia akan melaporkan Kyung Da-Jung ke polisi karena menginap di motel.

Kyung Da-Jung merasa kesal karena tidak memiliki tempat untuk menginap. Gong Yoon Jae menyarankan agar Kyung Da-Jung tinggal di rumahnya sementara karena masih ada kamar kosong. Baik Kyung Da-Jung maupun Gong Yoon Tak sama sekali tidak setuju. 

Gong Yoon Tak mendapat beasiswa dari sekolahnya, sementara itu wali kelasnya menyuruhnya untuk merawat tanaman yang berada di halaman belakang sekolah. Saat Kyung Da-Jung melihat tanaman tersebut, ia sangat terkejut sedangkan Gong Yoon Tak sama sekali tidak mengetahui mengenai tanaman tersebut. Kyung Da-Jung memberi tahu jika tanaman tersebut adalah narkoba. Kyung Da-Jung ingin mencuri tanaman tersebut agar bisa memiliki uang. Gong Yoon Jae yang mendengar itu juga ingin bergabung begitupun dengan Kim Look Hae dan Hong Ae Ran. 

Kyung Da-Jung sudah menjelaskan hukuman yang akan mereka terima jika tertangkap polisi, tapi mereka sama sekali tidak peduli. Setelah merawat tanaman tersebut, Kyung Da-Jung member tahu mereka jika ada tanaman narkoba di motel tempatnya menginap. Mereka berencana mencurinya saat Festival Desa sedang berlangsung. Namun, saat sampai di motel, tanaman tersebut sudah tidak ada dan kamar tersebut sudah berubah seperti kamar biasanya.

Hey ho, kalau teman-teman suka dengan tema anak sekolah dan intrik-intriknya, cerita Justice Delinquency mengingatkan kita pada drama sejenis seperti Class of Lies atau Extracurricular. Bisa banget ditonton untuk mengisi liburan sekolah ini selain drama-drama baru yang juga menarik. Selamat menonton!



Posted

in

, ,

Tags:


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

%d blogger menyukai ini: