Kenal Lebih Dekat Dengan Member BTS Kim Taehyung

Anyyeonghaseo Chingudeul!

Apa kabarnya hari ini? Semoga kalian semua selalu sehat, ya! Btw…ada yang kangen nggak nih dengan tulisan Nuna Cq yang selalu ngebahas Kpop? Hehehe

Nah, tulisan kali ini agak berbeda ya. Kalau kemarin-kemarin lebih ke group dan kegiatannya. Sekarang kita akan bahas tentang para membernya satu per satu, untuk hari ini kita mau kenal lebih dekat dengan ‘V BTS’. Army, mana suaranya?!

V ini adalah seorang penyanyi, penulis lagu sekaligus aktor, asal Korea Selatan. Ia tergabung dalam boy group BTS (Bangtan Boys), salah satu boyband asal Korea Selatan yang mampu menembus pasar internasional.

Buat yang penasaran… Yuk, kita kenalan dengan V BTS! Baca tulisan ini sampai selesai ya.

Profile V ‘BTS’

Nama Panggung: V

Nama Asli: Kim Taehyung

Tempat, Tanggal Lahir: Daegu, 30 Desember 1995

Tinggi Badan: 178 cm

Berat Badan: 62 kg

Pendidikan: Korean Arts High School, Global Cyber University (Seangkatan dengan Jimin BTS)

Label: Big Hit Entertainment/HYBE Labels

Fakta Tentang V ‘BTS’

Buat kalian yang kenal dengan BTS pasti tahu banget deh V BTS ini memang memiliki daya tarik sendiri dan sering menarik perhatian di kalangan non kpopers lewat visualnya yang menawan, nggak heran kalau dia pernah dinobatkan sebagai pria paling tampan di dunia.

Gelar tersebut pernah diberikan oleh TC Candler kepada V BTS pada tahun 2017 yang berhasil menempati posisi pertama sebagai pria tertampan di dunia. Tidak sampai disitu saja, dilansir melalui news.naver pada tahun 2022 V BTS kembali dinobatkan sebagai โ€œMost Handsome Face of K-Popโ€ oleh media Brazil yaitu Dabeme Pop yang kemarin diumumkan melalui akun sosial resmi Twitter milik mereka.

Wow! Nggak salah nih Nuna Cq ngebiasin V BTS…

Selain visualnya yang menawan, ada beberapa fakta lainnya yang perlu ARMY ketahui nih, apa saja? Yuk simak fakta-fakta menarik tentang V BTS dibawah ini ya!

1. Memiliki Suara yang Manly

Meski memiliki wajah yang baby face dan tingkah laku menggemaskan tetapi V memiliki suaranya yang deep dan maskulin. Tipe suara bariton V ini selalu membuat para fans melting setelah mendengarkan suaranya.

Suara V yang cukup langka di industri K-pop ini menurut Nuna sangat menenangkan untuk didengarkan.

Baca juga: https://drakorclass.com/2021/11/25/4-lagu-bts-jadi-ost-drama-dan-film-terkenal/

Coba dengarkan ini ya!

2. Bisa Main Alat Musik

Nggak cuma bisa nyanyi dan dance, ternyata V bisa main alat musik juga loh. Alat musik yang dikuasainya juga tergolong tidak biasa yakni saxophone, ia sudah berlatih bermain saxophone sejak usia 12 tahun.

Kelihatan sih, kegemarannya dengan alat musik saxophone juga terlihat dari aliran musik yang menjadi favorit V yakni musik klasik dan jazz.

3. Seangkatan Dengan Jimin BTS

Source: Korean Corners

Sebelum bergabung di BTS ternyata V sudah lama mengenal Jimin, hal ini dikarenakan sewaktu sekolah mereka adalah teman sekelas, jadi tidak heran yah kalau mereka terlihat sangat akrab.

4. Japchae adalah makanan kesukaan V

Source: Pinterest

Diantara 7 member, V adalah member yang paling pemilih soal makanan. Namun ternyata V punya satu makanan favorite…

Ada yang suka dengan Japchae, makanan asli Korea ini? Kalau iya samaan tuh dengan V BTS. Japchae ini makanan sejenis sohun yang dihidangkan dengan sayuran dan daging, yummie! Nuna juga sukaaaa hehehe

5. V Adalah Seorang Ambidextrous

Source: Alodokter.com

Ambidextrous adalah seseorang yang mampu menggunakan kedua tangan dengan sama baiknya. Nggak semua orang mampu melakukannya secara alami, sebab jika dibikin perbandingan nih dari seratus orang, hanya satu yang memiliki kemampuan ini. Dan V mampu melakukannya, wah Keren!

Selain V BTS orang terkenal lain yang memiliki kemampuan ini adalah Adam Levine dan Albert Einstein. Aduhhh Nuna bangga, berarti V bisa masuk dalam kategori orang cerdas dong yah!

6. Memiliki Tangan Yang Cantik

Source: winnetnews.com

Sejak awal debutnya V sudah menarik perhatian fans dengan wajah tampannya, selain wajah nya yang tampan ada bagian tubuh V lainnya yang bikin para fans yang menarik perhatian. Yup, jari-jari tangan V sangat indah.

Tangan milik V BTS memang memiliki jari-jari yang terlihat begitu panjang dan lentik. Selain itu, kuku-kuku miliknya juga selalu terlihat bersih dan sehat. Aduh Nuna merasa insecure nih kalau bandingin tangan nuna dengan jari V hahaha

Penutup

Source: Pinterest

Selama ini kita tahu bahwa nama asli V adalah Kim Taehyung, namun Army! Kalian tau nggak jika kepribadian V dan Kim Taehyung ternyata berbeda gaes, loh?!

Kalau kalian pernah menonton seri dokumenter ‘Break The Silence: The Movie‘ ada alasan yang diungkapkan V BTS disana tentang apa yang membedakan V BTS dengan dirinya yang asli, yakni Kim Taehyung.

Kim Taehyung adalah seseorang yang penuh dengan rasa ingin tahu. Dan memiliki kepribadian terbuka untuk mempelajari semua hal. Berbeda dengan Kim Taehyung, V BTS dikenal memiliki tujuan tertentu dalam pikirannya. Jadi V mungkin satu persona, tapi dia harus bisa menunjukkan berbagai bagian dirinya.

Menurut Nuna, V atau Kim Taehyung, V BTS tetaplah idol yang selalu bisa bikin army meleleh. Nggak cuma V member BTS lainnya juga begitu perhatian terhadap Army, mereka tidak bisa berhenti membagikan nasihat penuh kasih mereka kepada penggemar, itu cara mereka menunjukkan betapa mereka peduli

So sweet โค๏ธ

Nah, setelah membaca tulisan Nuna diatas tentang V apakah kalian semakin kagum dengan idol tampan satu ini?? Next… kita bahas tentang member BTS selanjutnya, ya! Sampai jumpa gaesss…


Posted

in


Comments

Satu tanggapan untuk “Kenal Lebih Dekat Dengan Member BTS Kim Taehyung”

  1. […] bintang, Drakor Class classmates Nuna Cqa dan Nasvely mau memperkenalkan bintang-bintang K-Pop: Kim Tae Hyung dari BTS dan rapper […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park