podcast snowdrop

Podcast: Ending Snowdrop, Dari Utara ke Selatan

Yuhuuu, chingudeul

Classmate Rani Noona dan Rhin masih belum move on nih dari drama Snowdrop yang sudah berakhir di akhir bulan Januari lalu. Untuk itu, podcast ending-nya hadir ke telinga kita dengan tajuk “Ending Snowdrop, dari Utara ke Selatan”.

Siapa yang juga belum bisa move on dari drama ini? Yuk, sama-sama dengerin dulu podcast-nya!

Bagaimana kesan ending Snowdrop bagi kedua classmates ini? Kenapa tetap bertahan menonton sementara classmate lain banyak yang nge-drop atau nggak mau ngelanjutin nontonnya lagi. Bahkan setelah segala kontroversinya di jagat maya, drama Snowdrop tetap melenggang tayang di Disney+ tanpa ada penghentian satu episode pun. Malahan untuk meredam amukan massa, drama ini sempat ditayangkan dua episode langsung oleh stasiun tv-nya.

Jawabannya ada di siniar di atas ya, chingu. Meskipun sempat diselang dengan nonton Youth of May dulu, nyatanya classmate Rhin memutuskan kembali lagi ke pesona kisah cinta Jung Hae In dan Jisoo Blackpink ini. Sepenasaran itu Rhin sama Snowdrop kenapa banyak yang memuji dan bisa bertahan tayang, akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa drama ini memang BAGUS.

Sementara menurut Rani Noona, salah satu bukti drama ini layak ditonton adalah adanya aktor-aktris senior yang sudah biasa jadi pemeran utama, bersedia jadi peran pendukung di Snowdrop. Kita tahu dong, ada Yoo In Ah, Kim Hye Yoon, dan Kim Min Kyu yang juga ikut ambil peran mendampingi Hae In dan Jisoo di sini.

Utamanya sih, bagi classmate Drakor Class, Snowdrop ini unggul dari segi kekuatan cerita, dan ceritanya dihidupkan oleh para pemeran yang mumpuni melengkapi semua unsurnya. Meski complicated dan semula disalahpahami sebagai drama politik, drama ini jelas-jelas ada romance tipis-tipis yang bikin gemas.

Ya, pada podcast di atas, Rani Noona dan Rhin juga mengupas kisah-kisah romansa yang ada di drama Snowdrop. Jadi cerita cintanya nggak cuman punya Soo Ho dan Young Ro doang ya, chingu, seru deh pokoknya. So, kalau chingu juga masih ada waktu untuk marathon 16 episode, hayu gaskeun…. ini perdana Jisoo Blackpink main drama lho, dan belum tahu kapan dia bakal main drama lagi ๐Ÿ™‚


Posted

in

, ,

by

Tags:


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park