knowing brothers super junior

Knowing Brothers 259 Spesial Super Junior Anniversary

Sebagai salah satu reality show yang populer, Knowing Brothers memang gak pernah kehabisan bintang tamu dan ide permainan yang tentunya kocak dan lucuuuk banget. Sebagai salah satu perayaan 15 tahun debut super junior, Knowing Brothers mengundang beberapa anggotanya untuk bermain permainan konyol dan bodoh tapi serunya minta ampun. Lawannya siapa? Tentu dari Knowing Brothers!

Knowing Brothers 259: Suju Anniversary 15 Tahun Debut

knowing brothers super junior

Buat para Kpoper generasi lama (alias tua) pastilah nama Super Junior akan selalu membekas di hati. Sebagai salah satu pioneer Boyband yang duluan populer, Suju emang wah banget sih di zaman itu. Lagu Sorry-Sorry yang membawa mereka melejit jadi salah satu lagu andalan yang diingat banyak orang. Apalagi, koreografernya yang unik dan babang Siwon yang terlihat manly banget di situ, wkwk.

Karenanya, di debut anniversary yang ke 15 ini, Suju mempersembahkan reuninya dengan anggota lama di  acara reality show Knowing Brothers sambil mengumbar aib masing-masing.

Kisah Pertengkaran Lucu Member Super Junior

Salah satu segmen di Knowing Brothers yang cukup memorial adalah cerita tentang kelakukan member Super Junior yang kerap berantem karena alasan yang gak jelas.

Misalnya saja, Siwon dan Ryeowook yang punya preferensi berbeda soal skinship. Siwon yang cenderung suka skinship suka menyentuh bahu temannya ketika ada sesuatu yang lucu atau melakukan high five. 

Ryeowook yang kesal karena tidak suka menyentuh dan disentuh orang lain berkata dengan keras bahwa dia tidak mau melakukannya. Lalu Siwon yang juga sedang emosi berkata membalasnya, “Apakah kau bersedia untuk tidak melihatku lagi selamanya?”

Ryeowook menjawab dengan nada tingginya, “Ya, aku bisa.”

Semua langsung tertawa. 

Permainan Super Lucu di Knowing Brothers

knowing brothers super junior

Salah satu permainan yang cukup memorable di dalam episode 229 spesial Super Junior ini adalah lomba nada tinggi menggunakan lirik Mr. Simple. Sudah tahu dong yang akan menang siapa? Tentunya babang Ryeowook, tapi karena hal inilah permainan jadi seru dan lucu.

Member lain dan anggota Knowing Brothers terlihat sangat berusaha keras untuk bisa memenangkan permainan. Mereka memeras leher dan suara untuk bisa mencapai suara tinggi sehingga memenangkan permainan. Tapi, ya, hasi permainan sudah bisa ditebak dari awal. 

Selain menyanyi, permainan tebak nama orang pakai foto juga lucuuuuu syekali. Mereka mesti menebak orang dari fotonya. Jikalau ada salah satu anggota yang gagal menebak, maka kuis tebak orang ini akan dilimpahkan di kelompok lainnya.  

Lucunya adalah foto tebak orang ini tentu tidak akan ditampilkan dengan gamblang. Ada beberapa foto yang menampilkan artis di bandara yang sedang pakai masker. Nah, kan susah!

Ada juga foto masa kecil Kim Hee Chul yang tentu sudah jauh berbeda dengan dirinya di masa sekarang sehingga tidak ada yang bisa menebak ini siapa sampai akhir. 

Permainan Tebak Lagu yang Fenomena

knowing brothers super junior

Di ending acara, ada permainan tebak lagu yang lucu sekali. Member mesti menebak judul dua lagu yang dicampur jadi satu. Mereka juga melakukan gerakan koreografinya dan ini keren syekali. 

Pada akhirnya, Super Junior melakukan medley semua karya-karyanya di akhir acara. Di momen ini, saya jadi ingat zaman SMA waktu ngebucin sama mereka. Selain Super Junior, di masa itu nama Shinee dan Girls Generation juga sedang terkenal banget. 

Yah, seiring dengan momen kita tambah tua, Suju juga pelan-pelan jadi tua. Mungkin generasi sekarang sudah banyak yang tidak tahu nama mereka sama sekali. Begitulah industri idol yang emang keras. Tapi, melihat mereka di momen sekarang, masih sehat dan sepertinya cukup menikmati hidupnya, saya jadi agak merasa senang. 

Selamat anniversary Super Junior. Banyak-banyakin yah muncul di Knowing Brothers!


Posted

in

by

Tags:


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: