3 Karakter Unik yang Diperankan oleh Park Bo Young

Park Bo Young

Drama baru berjudul “Doom at Your Service” yang diperankan oleh Park Bo Young dan Seo In Guk akan tayang pada tanggal 10 Mei 2021 nanti. Tidak diragukan lagi bahwa mereka berdua memiliki kualitas akting yang luar biasa. Pasti penggemar keduanya sudah tidak sabar untuk melihat mereka beradu akting. Termasuk saya.

Baca drama apa saja yang tayang di bulan Mei 2021 ini

Bulan lalu saya menulis tentang film Park Bo Young dengan Kim Young Kwang yang berjudul “On Your Wedding Day” (2017). Dalam film ini, seperti biasa, “si imut” Park Bo Young membangun chemistry yang apik dengan lawan mainnya. Itulah yang saya suka darinya. Bermain peran apapun dan dengan siapapun pasti berhasil membuat saya larut dalam karakter yang dimainkannya.

Wanita kelahiran 12 Februari 1990 ini sudah lama malang melintang di dunia film dan drama Korea Selatan. Berbagai peran yang dimainkannya berhasil membawanya memperoleh banyak penghargaan, terutama dalam kategori “Best Actress”. Penghargaan-penghargaan itu membuktikan bahwa akting Park Bo Young ini memang tidak main-main.

Dari sekian banyak drama dan film yang pernah dimainkan Park Bo Young, ada 3 peran yang membekas di hati saya. Apa sajakah itu peran itu? Berikut daftarnya.

A Werewolf Boy (2012): Teman dari Manusia Serigala

A Werewolf Boy, park bo young bermain bersama song jong ki si bocah serigala
Sun Yi dan bocah serigala (Sumber: republika.co.id)

Pertama kali saya melihat akting Park Bo Young adalah ketika dia bermain dalam film “A Werewolf Boy” (2012). Dalam film ini dia berperan sebagai seorang gadis bernama Kim Sun Yi yang menemukan seorang “anak laki-laki serigala” di rumahnya. Merasa kasihan, dia pun akhirnya merawat anak laki-laki itu.

Hari berganti hari, mereka pun akhirnya menjadi teman dekat. Mereka terus bersama sampai pada suatu hari terjadi tragedi yang mengharuskan Sun Yi meninggalkan sang bocah serigala.

Film ini sangat mengena di hati saya. Akting Park Bo Young dan Song Joong Ki mampu membuat saya larut hanyut dalam ceritanya.

Oh My Ghost ( 2015): Asisten Koki yang Bisa Melihat Hantu

Sebagai Na Bong Sun, gadis yang bisa melihat hantu di Oh My Ghost (2015)
Na Bong Sun si Pendiam (Sumber: tvN)

Sekali lagi Park Bo Young mendapat peran yang tidak biasa dalam drama berjudul “Oh My Ghost” (2015). Dia harus memerankan dua karakter sekaligus, yaitu sebagai Na Bong Sun sang asisten Koki yang pendiam dan pemalu serta Na Bong Sun yang dirasuki hantu perawan centil. Saat dirasuki hantu, kepribadiannya pun berubah menjadi lebih ceria.

Di sini sekali lagi saya kagum karena Park Bo Young bisa memainkan dua karakter yang bertolak belakang dengan begitu baik. Apalagi saat dia beradu akting dengan Sang Koki yang diperankan oleh Jo Jung Suk, chemistry mereka tak tergoyahkan. Pahit, asem, manis. Rame deh rasanya!

Strong Woman Do Bong Soon (2017): Gadis dengan Kekuatan Super

Strong Woman Do Bong Soon
Do Bong Soon dan Anh Min Hyuk (Sumber: JTBC)

Di antara semua karakter yang pernah dimainkan Park Bo Young, perannya dalam drama “Strong Woman Do Bong Soon” (2017) adalah yang paling tidak bisa saya lupakan. Aktingnya sebagai gadis berkekuatan super itu sungguh melekat erat di hati.

Do Bong Soon terlahir dengan kekuatan super, kekuatan yang diwariskan turun temurun kepada wanita-wanita di keluarganya. Berkat kekuatannya dia bisa menjadi pengawal pribadi CEO sebuah perusahaan game bernama Ahn Min Hyuk yang diperankan oleh Park Hyung Sik.

Drama ini adalah salah satu drama dengan rating tinggi di Korea Selatan. Selain cerita dramanya yang unik, akting para pemainnya juga menjadi faktor penting dalam kesuksesan drama ini.

Penutup

Itulah 3 peran dari “si gadis imut” Park Bo Young yang paling berkesan di hati saya. Rata-rata perannya memang tidak biasa, begitu pun dengan drama barunya nanti. 

Akankah aktingnya kembali memikat hati saya? Yuk kita tonton bersama drama barunya tanggal 10 Mei nanti.

Asri

Ibu muda yang suka membaca, menulis, menonton, makan, dan jalan-jalan.
Cerita jalan-jalan saya bisa dibaca di http://www.asrilestari.com sedangkan tulisan lainnya bisa diintip di https://catatansangpemimpikecil.blogspot.com

Baca Juga

1 Komentar

  1. Aku juga sukaa. Cantik, imut menggemaskan, aktingnya juga kusukaa..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: