Bucinnya Ji Chang Wook di Lovestruck in the City

lovestruck in the city

Annyeong sobat Drakor Class..
Apa kabarnya?
Semoga selalu berlimpah cinta dan kasih sayang, asekk…

Februari bulan cinta, pas banget ya buat bahas drama romance yang bikin ter uwu-wu….

Okay, hari ini saya mau bahas salah satu drama romance yang pas banget buat ditonton pecinta genre romance : Lovestruck in the City. Cus bucinya Ji Chang Wook segera merapat ya….

Dengerin obrolan seru tentang kebucinan di Lovestruck in the CIty ini

Kita kupas tuntas drama terbaru dari Ji Chang Wook ini.

Sinopsis Lovestruck in the City

Lovestruck in the City
Lovestruck in the City | Netflix

Lovestruck in the City ini adalah drama Korea dengan genre romance. Drama ini bercerita tentang kisah cinta pasangan yang hidup di kota. Dengan segala kehidupan ala kota besar, ketiganya memiliki perjalan cinta masing-masing.

Baca Juga : IG Live “Drakor Sarange” Review K-Drama Lovestruck in the City

Park Jae Won & Lee Eun O

Park Jae Won dan Lee Eun O adalah pasangan utama dalam drama ini. Mereka berdua dipertemukan saat sedang berlibur. Eun O menjemput Jae Won di bandara. Sejak itu keduanya semakin akrab.

Masa liburan selama dua bulan mereka habiskan bersama. Mereka menjadi pasangan bahkan sudah menikah diatas mobil van yang selama ini menjadi tempat tinggal selama liburan.

Saat Jae Won harus kembali ke Seoul, saat itulah hubungan mereka berakhir. Lee Eun-O menghilang. Dia memetuskan Jae Won melalui telepon tanpa alasan yang jelas.

Jae Won menjadi stres. Sering mabuk untuk melupakan Eun-O. Selama setahun mencari Eun-O seperti orang gila.

Apakah mereka akan bersatu kembali?

Choi Kyeong Jun & Suh Rin – I

Pasangan kedua adalah Choi Kyeong Jun & Suh Rin I. Duh pasangan ini slealu bikin penonton iri. Bagaimana tidak, mereka berdua sudah pacaran sangat lama. Kyeong Jun bahkan sudah mentukai Rin-I sejak masih SD. Rin-I adalah pacar pertama nya.

Meski sudah lama pacaran, keduanya selalu mesra dan harmonis. Kyeong Jun sangat menyayangi Rin-I.

Hingga suatu saat masalah datang. Nampaknya perbedaan gaya hidup menjadi batu sandungan hubungan mereka. Kyeong Jun adalah pria mapan dari keluarga terpandang. Sementara Rin-I hanyalah seorang gadis mandiri yang bekerja paruh waktu. Rin-I ini anti kemapanan. Baginya, punya waktu luang jauh lebih menyenangkan dibandingkan harus bekerja tetap.

Apakah hubungan mereka bisa bertahan ditengah perbedaan yang ada?

Kang Geon dan Oh Seong-Yeong

Ah pasangan ketiga ini jadi favorit saya. Oh Seong Yeong adalah perempuan galak yang berprofesi sebagai guru olahraga. Dia tipe perempuan yang cepat bosan dalam menjalin hubungan. Tak disangka hubungan singkatnya dengan Kang Geon membuatnya susah move on.

Baca Juga : Lovestruck in the City : Cinta Kilat Bikin Susah Move On

Berbeda dengan Seong-Yeong, Kang Geon ini laki-laki kalem yang cenderung penurut. Dia sangat menyayangi Seong-Yeong. Namun tak bisa bersikap saat harus memilih Seong-Yeong atau dua sahabat perempuannya. Meski sudah dua tahun putus, Kang Geon tetap setia. Dia tidak pacaran lagi.

Meski hubungan dengan Seong-Yeong singkat, Kang Geon cukup bahagia. Saat itu cinta Seong-Yeong tulus dan menggebu-gebu.

Duh, bikin gemas sendiri. Kenapa keduanya nggak balikan padahal masih saling cinta? Serumit itukah percintaan mereka?

Pemain Lovestruck in the City

Lovestruck in the City ini dimaikan oleh aktor dan aktris papan atas Korea.

Lovestruck in the City
Pemain Lovestruck in the City | KakaoTV

1. Ji Chang Wook pemeran Park Jae Won

Siapa yang nggak kenal Ji Chang Wook? Setelah sukses membintangi drama Backstreet Rookie, Ji Chang Wook hadir dalam pesona baru di Lovestruck in the City.

Visual Ji Chang Wook dalam drama ini nggak kaleng-kaleng. Mukanya bule banget! Meski bukan bias, saya selalu berdebar tiap nonton wajahnya di Lovestruck in the City ini. Asli ganteng banet!

Profilnya sebagai arsitek sukses membut Ji Chang Wook selalu tampil modis dalam drama ini. Nggak pernah nggak keren deh. Bahkan saat mabuk dan tidur tetap ganteng dan keren. Serius!

2. Kim Ji Won pemeran Lee Eun O

Kim Ji Won sangat beruntung bisa beradu akting dengan Ji Chang Wook dalam drama romance. Menang banyak dah doi! Saya suka dengan Kim Ji Won sejak membintangi drama Descendants of the Sun bersama Song Hye Kyo.

Dalam Lovestruck in the City, Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun O yang juga punya alter ego bernama, Yoon Seon-a. Saat menjalin hubungan dengan Ji Won selama liburan, dia menjadi Yoon Seon-a. Perempuan yang membuat Ji Won tergila-gila.

3. Kim Min Seok pemeran Choi Kyeong Joon

Kim Min Seok berperan sebagi Choi Kyeong Joon yang merupakan sepupu dari Ji Won. Kyung Joon bekerja sebagai arsitek di kantor milik ayah Ji Won. Bromance antara Kim Min Seok dan Ji Chang Wook dalam drama ini patut diacungi jempol. Chemistry mereka berdua sangat kuat. Baik sebagai sepupu ataupun rekan kerja.

Baca Juga : Ending Drama Korea Cheat On Me If You Can : Hukuman Bagi yang Tak Setia

Akting Kim Min Seok tidak perlu diragukan. Dia pernah mendapatkan penghargaan sebagai best new actor pada tahun 2017 di Baeksang Arts Awards.

4. So Joo Yeon pemeran Suh Rin Yi

So Joo Yeong mengawali karier sebagai model di bawah LSAC model dan memulai aktingnya pada 2020 di film The Whispering dan serial televisi Not Alright, But It’s Alright.

Dalam drama Lovestruck in the City ini, Joo Yeon berperan sebagai Rin-I, pacara Kyeong Jun. Rin-I adalah pekerjaan paruh waktu yang anti kemapanan. Dia juga sahabat dari Lee On O dan Kang Geon.

5. Ryu Kyung Soo pemeran Kang Geon

Buat kamu yang sudah nonton drama Itewon Class, pasti nggak asing dengan wajah Ryu Kyung Soo. Di Itewon Class dia berperan sebagai Choi Seung Kwon mantan gangster.

Perannya sebagai Kang Geon sangat menjiwai. Kang Geon adalah novelis yang susah move on dari hubungan singkat bersama Seong-Yeong.

Kang Geon sangat peduli dengan dua sahabat perempuannya, Eun-O dan Rin-I. Ini yang membuatnya selalu diputuskan oleh pacarnya.

6. Han Ji Eun pemeran Oh Seong Yeong

Saya suka dengan akting Han Ji Eun sebagai Oh Seong-Yeong dalam drama Lovestruck in the City ini. Perannya sebagai perempuan galak yang bebas dan modis ini juara banget.

Bagaimana saat dia marah saat memutuskan pacarnya keren banget. Atau saat harus mabuk dan berkahir di kantor polisi saat ingat pada Kang Geon. Keren banget lah pokoknya. Badas abis!

Ji Chang Wook Bucin Banget ?

Satu hal yang bikin nonton drama Lovestruck in the City jadi terpotek-potek adalah kelakuan Ji Chang Wook yang bucin banget.

Perannya sebagai Park Ji Won yang susah move on dari Eun-O itu juara banget! Sangat menjiwai. Ji Chang Wook berhasil menunjukkan akting sebagai laki-laki yang kasmaran dengan sangat baik. Nggak cuma dari dialog dan gestur saja, tapi tatapan matanya juga sungguh sangat menjiwai. Duhh, siapa yang nggak pengen ditatap penuh cinta sama Ji Chang Wook?

Park Ji Won yang ganteng dan mapan harus menderita karena diputus sepihak sama Lee Eun O. Dia jadi stres dan sering mabuk karena frustasi tak bisa menemukan Eun-O.

Nampaknya kisah cinta saat liburan sangat membekas bagi Ji Won. Dia nggak bisa melupakan Eun-O. Ji Won sedih berkepanjangan. Ya iyalah, siapa yang nggak sedih kalau ditinggal pas lagi sayang-sayangnya!

So, buat romance junkie, Lovestruck in the City adalah tontonan wajib! Kapan lagi bisa menikmati drama romance yang unik ala film dokumenter ini. Apalagi buat bucinnya Ji Chang Wook. Drama ini bisa memuaskan visualmu! Buktikan saja sendiri!

dk

"Ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai blogger dan penulis buku. Suka menulis seputar parenting dan life style. Bucinnya Jo Jong Suk 🤭"

Baca Juga

1 Komentar

  1. malam ini tamat
    semoga hepi ending buat semuanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: