Rekomendasi Drakor Januari 2024, Bikin Tahun Barumu Semakin Seru! 

Annyeonghaseyo sobat Drakor Class! 

Tahun baru, semangat baru. 

Saatnya membuka lembaran baru. Memulai 2024 dengan drama-drama baru. 

Yup, Januari 2024 akan ada banyak drama Korea baru yang bisa dinikmati bersama. Ada drama apa saja? 

Cus, dengerin podcast edisi Membuka lembaran baru dan membaca artikel ini sampai selesai ya! 

Drama Korea Januari 2024

Januari 2024 ada banyak drama Korea baru yang siap memanjakan chingu semua, nih! Bahkan, diantaranya dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Korea. Bisa dibilang drama comeback lah. 

Hmm, pasti nggak sabar ya. Apalagi kalau drama tersebut dibintangi oleh para bias. Makin nggak sabar pastinya. 

So, daripada penasaran, ini adalah daftar drama Korea baru yang tayang pada Januari 2024.

Marry My Husband

Marry My Husband

1 Januari mu akan makin spesial dengan kehadiran drama baru dari si ratu romcom Park Min-young. Drama Marry My Husband ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Teaser drama ini bahkan sudah wira-wiri di sosial media beberapa hari terakhir. 

Marry My Husband bercerita tentang balas dendam seorang istri yang diselingkuhi suaminya dengan sahabatnya sendir. Duh, pasti nyesek banget ceritanya.

Drama yang cukup bikin penasaran. Terutama lead male nya, Lee Yi-kung. Penonton penasaran, apakah oppa gwenchana yang selama ini komedian bisa memerankan karakter suami antagonis. 

Love Song for Illusion

Love Song for Illusion

Pecinta drama saeguk wajib nonton drama Love Song for Illusion. Drama ini bercerita tentang kisah cinta seorang putra mahkota yang dua kepribadian berbeda dengan seorang perempuan yang ingin membunuh raja. 

Menjadi menarik karena saat akan membunuh raja, perempuan tersebut malah masuk perangkap dan kehilangan ingatannya. 

Drama genre saeguk, romance, dan fantasi ini dibintangi oleh Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji. 

Gyeongseong Creature 2

Gyeongseong Creature 2

Gyeongseong Creature 2 adalah sekuel dari drama terbaru Park Seo-joon, Han So-hee. Drama ini mengambil setting Korea zaman penjajahan. 

Di mana pada masa-masa suram itu ada seorang pengusaha dan detektif berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Bagian pertama drama ini rilis pada 22 Desember 2023. Oh ya, dalam drama ini juga ada Wi Ha-joon. Wah, penasaran ya! Drama dengan bintang-bintang besar, pasti punya cerita yang kuat. 

Flower Blooms at Night

Flower Blooms at Night

Satu lagi drama saeguk yang akan menemani bulan Januari mu. Drama ini bercerita tentang seorang janda yang menjalani kehidupan ganda, membantu orang-orang di malam hari sambil mengenakan topeng.

Bagaimana rasanya menjadi janda selama 15 tahun di keluarga bangsawan paling bergengsi di Joseon, sekaligus membantu orang-orang. 

Drama yang diangkat dari webtoon ini bakal menghibur, karena mengusung genre komedi. Dan tentunya karena drama ini dibintangi oleh Lee Ha-nee. Di mana sebelumnya dia juga memerankan dua karakter yang berbeda dalam drama One the Woman. 

A Shop For Killers

A Shop For Killers

Siapa yang kangen dengan akting Lee Dong Wook? Tenang! Oppa akan datang di Januari. Drama A Shop For Killers ini merupakan drama terbaru Lee Dong Wook dan Kim Hyejun. 

Drama ini akan menjadi spin-off dari serial komedi misteri tahun 2022 The Murderer’s Shopping List. Ceritanya berpusat pada seorang wanita muda yang setelah kematian orang tuanya, mengelola sebuah mal bersama pamannya. Namun dengan kematian tak terduga pamannya, hidupnya berubah menjadi lebih buruk ketika dia dihadapkan pada kenyataan pahit.

Drama ini diangkat dari novel, “The Killer’s Shopping Mall” oleh Kang Ji Young. Pastinya drama action ini layak dinikmati. 

Captivating The King

Captivating The King

Uwoo nampaknya Januari akan memanjakan penonton sageuk. Banyak drama baru Januari 2024 yang bergenre sageuk, termasuk Captivating The King. 

Drama ini mengangkat kisah cinta kejam antara seorang Raja yang dihadapkan pada perebutan kekuasaan politik kerajaan dan seorang wanita pendendam yang mencoba merayu Raja tetapi malah dirayu.

Drama ini merupakan drama comeback Jo Jong-suk! Duh, oppa favorit aku nih! 

Pastinya nggak sabar melihat Jo Jong-suk beradu akting dengan Shin Se-kyung da  Park Ye-young. 

Doctor Slump

Doctor Slump

Drama Doctor Slump pasti masuk list tontonan saya! Bagaimana tidak, drama ini genre nya medis dan romcom! Genre favorit saya semua, tuh. 

Drama ini bercerita tentang dua dokter yang sedang terpuruk mencoba menyadarkan kembali kehidupan mereka setelah berhenti dari pekerjaan medisnya.

Tahu siapa yang jadi lead nya? Park Shin-hye dan Park Hyung-sik! Wah, pasti cakep akting dua Park ini! 

Queen of Divorce

Queen of Divorce

Duh, agak serem baca judulnya, ya! Pengalaman pahit diselingkuhi suami sendiri, membuat seorang perempuan tumbuh menjadi problem solver perceraian terkemuka di Korea. 

Drama ini mengusung cerita balas dendam. Dibintangi oleh Lee Ji-ah dan Kang Ki-young. 

Hmm, akankah akting Lee Ji-ah dalam balas dendam akan sebadas drama sebelumnya, The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise? Let’s see! 

Flex X Cop

Flex X Cop

Suka cerita detektif? Apalagi dengan bumbu romantis, ya! Pasti nggak akan melewatkan drama Flex X Cop. 

Drama Flex X Cop ini dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun. Ceritanya tentang kerjasama dua detektif dengan kepribadian yang berbeda pada divisi kejahatan. 

Ahn Bo Young menjadi sosok chaebol generasi ketiga yang belum dewasa dan menjadi seorang detektif. Sementara Park Ji Hyun adalah seorang detektif veteran yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat. Mereka berdua menjadi mitra investigasi yang memecahkan kejahatan bersama.

Hmm, bagaimana chemistry keduanya? Akankah bisa menjadi mitra kerja sekaligus sepasang kekasih? 

LTNS

LTNS

Hmm, LTNS? Ternyata LTNS adalah akronim dari Long Time No Sex. Jangan skip dulu! Meski judulnya seperti itu, ini adalah drama komedi yang pastinya sangat menghibur. 

Drama ini bercerita tentang kehidupan sepasang suami istri yang larut dalam pekerjaan masing-masing. Kesibukan mencari uang, membuat mereka lupa akan kehidupan rumah tangga sendiri. Hingga mereka pun lama tak berhubungan seks. 

Drama ini dibintangi oleh Esom dan Ahn Jae Hong. Bisa dibilang drama ini adalah proyek reunian antara keduanya. Dan menjadi proyek kali ketiga keduanya

Penutup

So, gimana sobat Drakor Class? Drama Korea Januari mana yang dinantikan? 

Banyak ya! Ada berbagai genre dan bertabur bintang. 

Pastinya bikin kita semangat membuka lembaran baru di tahun baru ini. Biar 2024 menjadi lebih semangat dan lebih baik lagi! 


Posted

in

by

Tags:


Comments

Satu tanggapan untuk “Rekomendasi Drakor Januari 2024, Bikin Tahun Barumu Semakin Seru! ”

  1. […] Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Januari 2024 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park