Yuk, Intip Hobi Para Dokter Hospital Playlist

Annyeonghaseyo sobat Drakor Class! 

Apa kabar? 

Lagi nonton apa nih? 

Saya akhir-akhir ini lagi nonton ulang drama Hospital Playlist. Yup, mendadak kangen melihat akting kelima dokter dari Pusat Medis Yulje ini. 

Apalagi, akhir-akhir ini berseliweran kabar kalau akan ada Hospital Playlist season 3! 

Wah, mungkinlah? 

Hospital Playlist Season 3

Rumor akan muncul season 3 drama Korea Hospital Playlist ini bermula dari unggahan Instagram para pemeran Hospital Playlist. Kelima pemeran utama, Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do memposting foto di Instagram pribadinya dengan mengenakan seragam Yulje Medical Center pada bulan Februari 2023.

Drama Hospital Playlist

Postingan ini, bagaikan angin surga bagi para penggemar drama Hospital Playlist ini. Kolom komentar pun ramai, penggemar sangat menantikan season tiga dari drama ini. 

Sayangnya, pertemuan mereka tidak ada kaitannya dengan Hospital Playlist season 3.

Akun Instagram resmi Hospital Playlist membagikan momen para pemeran utama Drakor Hospital Playlist dengan sutradara Shin Won Ho.

Pertemuan mereka tampaknya adalah untuk perilisan blue-ray resmi Hospital Playlist yang akan berisi musim 1 dan 2 serta commentary.

Yah, sedih! 

Tapi, secara mengejutkan pada tanggal 1 Juni 2023, STARNEWS mengabarkan bahwa serial hit “Hospital Playlist” mendapatkan prekuel dan sutradara produksi (PD) Shin Won Ho yang sebelumnya memimpin serial tersebut, akan bergabung dengan tim produksi.

Laporan tersebut menyatakan bahwa prekuel akan berputar di sekitar hari-hari kuliah dari lima karakter utama “Hospital Playlist” yang dimainkan oleh Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung dengan aktor berbeda yang lebih muda akan memerankan karakter mereka.

Yah, meski bukan dimainkan oleh Jo Jung Suk, penonton tetap antusias. Mungkin, kerinduan kepada drama Medis favorit ini terlalu membuncah, ya! 

Seperti yang saya rasakan akhir-akhir ini. Saya menonton kembali drama Hospital Playlist, baik season satu maupun dua. 

Baca Juga : Kesan Pertama Nonton Drama Hospital Playlist Season Dua

Saat menonton ulang seperti ini, saya jadi menyadari satu hal, bahwa dokter-dokter di Hospital Playlist ini punya hobi yang unik, ya di luar main band bareng tentunya. 

Hobi Para Dokter Hospital Playlist

Chae Song Hwa

Hobi Chae Song Hwa ini yang paling sering ditampilkan ya. Dokter bedah syaraf ini paling suka camping. Kalau tidak latihan band, Song Hwa menghabiskan akhir pekannya dengan camping. 

Chae Song Hwa suka camping

Menikmati kesendirian di hutan menjadi healing terbaik baginya. Song Hwa ini totalitas banget dalam berkemah. Dia tak segan-segan membeli semua perlengkapan perkemahan. 

Bahkan sampai bikin Ik Jun terheran-heran, saat tahu Song Hwa membeli kompor tungku untuk berkemah. 

Meski begitu, tugas sebagai dokter adalah yang utama. Ada scene di mana Song Hwa baru saja mendirikan tenda, eh dibongkar lagi karena ada panggilan mendadak dari rumah sakit. 

Ahn Jeong Won

Ahn Jeong Won atau Andrea ini punya hobi yang sehat lho. Dokter bedah anak ini suka lari maraton. 

Ahn Jeong won suka lari maraton

Bila ada kesempatan, Jeong Won ikut serta dalam acara maraton. Pada season satu diperlihatkan, Jeong Won yang baru mulai lari, mendadak berbalik arah. Dia pun lari secepat kilat. Hingga semua peserta terheran-heran. 

Ternyata, ada panggilan mendadak dari rumah sakit. Dia pun harus bergegas. 

Kim Jun Wan

Kim Jun Wan nggak hanya hobi makan. Dia juga punya hobi berolahraga. Nggak main-main, Jun Wan berolahraga golf! 

Wah, olahraga mahal ini. Hehehe. 

Ya, dokter bedah kardiotoraks ini suka bermain golf. Dia bahkan sering bermain golf dengan beberapa petinggi di rumah sakit. 

Kim Jun wan hobi main golf

Meski begitu, Jun Wan membayar sendiri hobinya ini lho. Dia tak seperti salah satu rekan dokternya, menerima suap dalam bentuk  keanggotaan golf eksklusif! 

Yang Seok Hyeong

Yang Seok Hyeong adalah dokter kandungan yang paling banyak dicari oleh para ibu hamil di Korea. Keahliannya menyelamatkan berbagai jenis persalinan sulit, membuatnya banyak dipilih. 

Meski memiliki penampilan yang pendiam  Seok Hyeong bisa lho tertawa terpingkal-pingkal karena menonton tayangan favoritnya dari smartphone. 

Yang Seok hyeong

Baca Juga : Membedah Lima Karakter Dokter Hospital Playlist

Selain suka menonton video di kanal internet, Seok Hyeong ini paling suka menghabiskan waktu dengan ibunya. Mulai dari makan bersama, liburan, higga belanja di toserba. 

Seok Hyeong sangat menyayangi ibunya. So sweet… 

Lee Ik Jun

Duh, Ik Jun ini karakter favorit saya dalam drama Hospital Playlist ini. Pembawaannya yang ceria membuat orang-orang disekitarnya ikut merasakan kebahagiaan juga. 

Ik Jun ini sangat ramah. Tak heran, dia yang paling dikenal di Pusat Kesehatan Yulje ini, mulai dari sesama dokter, rekan perawat, pejabat rumah sakit, hingga pasien. Mereka semua kenal dengan Ik Jun. 

Dulunya Ik Jun suka sekali karaoke dan berdansa di klub. Dia lebih sering menghabiskan waktunya di klub. Namun, meski begitu, nilainya selalu jadi yang terbaik. Ik Jun selalu juara kelas. 

Sejak memiliki anak, Ik Jun lebih banyak menghabiskan waktunya bersama U Ju. Mulai dari makan roti lapis bersama hingga cosplay karakter favorit U Ju. 

Lee Ik Jun main game solitaire

Meski begitu, terkadang Ik Jun juga melakukan hobinya. Dia suka memainkan game.  Game yang dimainkan Ik Jun  ini sama seperti yang sering saya mainkan juga, Solitaire! 

Game online Solitaire

Solitaire ini adalah game legendaris yang masih dimainkan hingga kini. Ik Jun senang melainkan Solitaire Klasik. Game ini mengharuskan kita menyusun 52 kartu yang terbagi menjadi 4 jenis kartu yang berbeda, yaitu Waru, Wajik, Keriting, dan Hati. Semua kartu tersebut diurutkan dari kartu AS, King, Queen, Jack, hingga kartu angka 2.

Game Solitaire

Selain bermain Solitaire Klasik seperti Ik Jun, saya juga memainkan beberapa game lainnya, seperti Zuma, China Temple, dan juga Treasure of Atlantis. 

Zuma Ball Game Solitaire

Ada banyak game seru lain yang bisa kita pilih. Apalagi, sekarang main Solitaire makin mudah. Kita bisa banget main Solitaire secara gratis di solitaire.org. Tidak perlu mengunduh aplikasi! 

Jang Gyeo Wool

Jang Gyeo Wool adalah dokter residen yang terkenal di Yulje Medical Centre. Dirinya menjadi dokter residen yang diperebutkan oleh dokter-dokter senior. Maklum  Gyeo Wool terkenal cekatan dalam bekerja. Dia juga punya kemampuan menjahit yang bagus, hal yang sangat dibutuhkan saat operasi. 

Jang Gyeo Wool ini hobi makan. Makannya banyak banget! Herannya badannya tetap langsing ya, hahaha. 

Jang Gyeol hobi makan

Meski memiliki penampilan yang dingin dan cuek, Gyeo Wool ini ARMY, lho! Penggemar boyband BTS! 

Dia hobi menonton konser BTS. Bahkan bergabung dalam grup fandom! 

Choo Min Ha

Choo Min Ha adalah dokter residen dari  departemen Obstetrics and Gynecology. Dia juga memiliki hobi yang sama dengan Gyeo Wool. Mereka sama-sama ARMY. 

Kecintaan terhadap BTS lah yang membuat Min Ha dan Gyeo Wool bersahabat dekat, meski mereka berbeda usia dan departemen. 

Oh ya, Min Ha ini punya hobi lain. Dia suka bereksperimen dengan make up. Min Ha selalu tampil on point! Dia tak segan-segan mencoba tren make up baru meski dipandang aneh. 

Chu min Ha hobi make up

Saya ngakak saat ada scene dimana wajah Min Ha terlihat lebih gelap dari biasanya. Rupanya, itu karena dia sedang mencoba tren makeup baru : Mutiara Hitam! 

Hadeeew, ada-ada saja ya Min Ha ini. 

Penutup

Menjadi dokter tak harus membuat melupakan hobi. Dokter bisa tetap menyalurkan hobinya, sebagaimana yang ditampilkan oleh dokter-dokter drama Hospital Playlist ini. Hobi tak menghalangi tugas sebagai dokter. 

Kalau sobat Drakor Class sendiri punya hobi apa? 

Boleh lho di share di kolom komentar. 


Posted

in

,

by


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 drama 2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park

%d blogger menyukai ini: