Boram-dol mart, CEO-dol mart

CEO-dol Mart (2023): 5 Pria Tampan Pemilik Boram Mart

Masih gak suka ikut ibu belanja?

Atau saat disuruh belanja keluar ocehan keluhan dari mulut?

Mending mulai sekarang harus rajin-rajin belanja deh.

Apalagi belanjanya di Boram Mart.

Bukan! Bukan! Bukan karena promonya!

Tapi karena pemiliknya yang super tampan dan baik untuk cuci mata.

Profil Drama CEO-dol Mart

Poster CEO-dol Mart/ Boram Mart (TVING)

Drama : CEO-dol Mart / Boss Dol Mart

Hangul : 사장돌마트

Sutradara : Lee Yoo-Yeon

Penulis : Jang Kyung-Lim

Siaran : TVING

Legal Streaming : Viki

Total Episode : 10

Tanggal Rilis : 15 September 2023

Waktu Tayang : Jumat 16.00 (WSK)

Genre : Comedy

Bahasa : Korea

Negara : Korea Selatan

Peringkat Konten : 15+

Sinopsis CEO-dol Mart

Thunder Boys grup idol yang baru mulai debut terpaksa harus bubar dikarenakan insiden yang terjadi pada salah satu membernya. Kecelakaan saat salju hingga menewaskan sang member.

5 tahun berlalu dan para member mulai sibuk dengan kesibukan masing-masing. Mereka mulai berusaha untuk mencari nafkah. Membuang kenangan lama saat mereka menjadi idol.

Siapa sangka Boram Mart yang dulunya menjadi basecamp tempat mereka latihan serta tempat membeli makanan menjadi milik mereka.

Hal ini yang membuat mereka berkumpul kembali setelah 5 tahun. Kembali setelah sekian lama tentu sulit bagi mereka untuk mengambil keputusan.

Mempertahankan Boram Mart?

Atau

Menjual Boram Mart dan kembali dengan kesibukan masing-masing.

Awal kepemilikan Boram Mart

Shin Tae Ho tertangkap karena dituduh telah mencuri dan memecahkan kaca Boram Mart. Berulang kali Shin Tae Ho berusaha menyangkal namun polisi tidak percaya. Pemilik yang melaporkan mengatakan jika Boram Mart bukan miliknya melainkan milik kakaknya.

Choi Ho Rang melihat asap yang berasal dari dalam Boram Mart. Berkat Choi Ho Rang, Boram Mart berhasil terselamatkan dari ganasnya api.

Dari sinilah pertemuan antara Choi Ho Rang dan Shin Tae Ho. Bertemu di kantor polisi bukanlah hal yang bagus. Choi Ho Rang berpikir jika dia dipanggil untuk menjadi saksi dari kebakaran tersebut namun bukan itu alasannya.

Polisi mengatakan jika Boram Mart tidak hanya memiliki satu pemilik melainkan ada beberapa orang yakni, Choi Ho Rang, Shin Tae Ho, Joo Yi Jon, Eun Young Min, Yoon Sang Woo.

Siapakah mereka?

Lee Shin Young sebagai Choi Ho Rang

Lee Shin Young, salah satu bos Boram Mart

Dulu sebagai leader dari grup Thunder boys, membubarkan grupnya karena insiden kecelakaan. Choi Ho Rang bekerja sebagai kontruksi dan pekerja paruh waktu. Choi Ho Rang ingin membeli alat kontruksi sendiri dengan uang yang selama ini ditabungnya.

Xiumin sebagai Shin Tae Ho

Xiumin, Bos Boram Mart yang jago taekwondo

Shin Tae Ho guru taekwondo yang tidak pernah mau bekerja keras, tidak pernah mengangkat benda berat, membersihkan kamar, namun memiliki keahlian untuk menjadi kasir.

Chae Hyung Won sebagai Jo Yi Joon

Chae Hyung Won, Bos Boram Mart merangkap influencer.

Si tampan yang memiliki tingkat kepercayaan diri di atas rata-rata. Influencer yang memiliki 440 pengikut. Salah satunya adalah Choi Ho Rang yang selalu menekan tombol dislike di videonya.

Choi Won Byung sebagai Eun Young Min

Choi Won Byung, bos Boram Mart spesialis daging

Pria tenang dengan tatapan lembut, sejak insiden itu, Eun Young Min kembali ke kampung halamannya dan menjadi tukang daging yang handal. Keahliannya ini sangat berguna di Boram Mart. Daging yang dibawanya selalu berkualitas tinggi.

Lee Sae On sebagai Yoon Sang Woo

Lee Sae On, maknae diantara bos Boram Mart

Maknae imut yang memiliki trauma akan salju. Entah mengapa salju mengingatkannya pada insiden tersebut. Pergi ke Bali karena mendengar jika di Bali tidak ada salju. Setelah sekian lama kembali untuk bertemu para kakaknya.

Selain mereka,

Choi Jung-Woon sebagai Oh Ye-Rim

Choi Jung Won si parttimer

Oh Ye rim bekerja paruh waktu di toko Boram Mart. Dia telah bekerja di sana selama 7 tahun terakhir dan dia membantu anak-anak menjalankan Boram Mart.

Seperti Apa Kondisi Boram Mart?

CEO mereka mengatakan jika Boram Mart tidak mampu membayar iklan mereka dan memberikan Boram Mart sebagai bayaran untuk mereka.

Jika kalian pikir Boram Mart merupakan supermarket besar nan mewah. Kalian sangat salah! Sudah beberapa tahun Boram Mart mengalami kemunduran.

Hutang Boram Mart menumpuk berbagai distributor barang datang untuk menagih hak mereka. Tagihan menumpuk itulah yang dimiliki Boram Mart.Namun, dibalik itu semua Boram Mart merupakan supermarket terlama.

Para orang tua tidak perlu pergi terlalu jauh untuk belanja karena Boram Mart dekat dengan rumah mereka.

Alasan Choi Ho Rang mempertahankan Boram Mart

Choi Ho Rang mengatakan mereka harus menjual Boram Mart dan melunasi hutang Boram Mart. Shi Tae Ho ingin mempertahankan Boram Mart. Hanya Choi Ho Rang yang menentang mereka. Choi Ho Rang ingin ke Busan untuk melakukan pekerjaannya.

Di sisi lain, mereka juga memiliki pekerjaan yang harus mereka kerjakan. Namun, mereka sama sekali tidak keberatan untuk melepas pekerjaan mereka dan berfokus pada Boram Mart.

Shin Tae Ho bertaruh dengan Choi Ho Rang mereka akan mengadakan promo di Boram Mart untuk menghabiskan stok yang ada. Mereka berusaha menarik pengunjung yang datang.

Choi Ho Rang mendapatkan ubi madu dari seseorang kakek yang dibantunya di pasar. Ubi Madu milik sang kakek tidak bisa di beli oleh uang. Karena rasanya yang sangat enak.Choi Ho Rang lalu pergi ke perkebunan untuk memanen ubi milik sang kakek.

Walaupun ubi yang diambil merupakan ubi yang sudah terbuang namun Choi Ho Rang dan yang lainnya berhasil menari pengunjung.

Choi Ho Rang ingin mengambil tantangan sendiri untuk meneruskan Boram Mart. Menantang dirinya sendiri agar dirinya tidak kembali menjadi pengecut dengan melarikan diri.

Tentu saja membuka Supermarket bukan hal yang mudah untuk mereka. Berbagai tantangan terus saja berdatangan. Namun, dengan bantuan Oh Yerim sang pekerja paruh waktu di Boram Mart selama 7 tahun berhasil membantu mereka.

Baca juga drama tentang supermarket Backstreet Rookie yang dibintangi Ji Chang Wook.

Kalau yang menunggu Boram Mart begini, pasti ramai pengunjung ga sih?

Kisah apa lagi yang akan terjadi di Boram Mart?

Ji Na anggota girl grup populer yang datang ke pembukaan Boram Mart dan mencari Eun Young Min.

Hubungan apakah yang dimiliki keduanya?

Akankah Boram Mart berhasil bangkit dari keterpurukan?

Merelakan sesuatu serta mendapatkan sesuatu itu mungkin sering terjadi.

Mereka bukan lagi Thunder boys idol dengan keunikan masing-masing. Mereka hanya 5 pemuda yang berkumpul kembali untuk menghidupkan Boram Mart.

Tentu tidak mudah mengingat sang CEO ingin mereka menjual Boram Mart namun mereka melakukan yang sebaliknya.

Yuk ikuti kisah mereka dan jadi saksi kesuksesan Boram Mart.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 drama 2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park

%d blogger menyukai ini: