Jo Bo ah dan Ro woon di Destined with you

“Destined With You”, Mantra Cinta Salah Target

Apa yang kalian lakukan untuk mendapatkan hati sang crush?

Berusaha menarik perhatian?

Bersikap baik?

Selalu memandangi crush dengan mata penuh cinta.

Stop! Jangan susah-susah! Sebuah mantra dari buku tua yang akan membantu kalian!

Profil Drama Destined With You

Poster Destined With You
Poster Drama Destined With You (JTBC)
  • Drama : Destined With You
  • Hangul : 이 연애는 불가항력
  • Direktur : Nam Ki-Hoon
  • Penulis : No Ji-Sul
  • Siaran : JTBC
  • Legal Streaming : Netflix
  • Total Episode : 16
  • Tanggal Rilis : 23 Agustus – 12 Oktober 2023
  • Waktu Tayang : Rabu & Kamis 22.30 (WSK)
  • Genre : Komedi, Romantis, Drama, Fantasi
  • Peringkat Konten : 15+

Sinopsis Destined With You

Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) pegawai negeri kelas terendah (level 9) yang terbiasa sendirian. Meskipun banyak keluhan perdata yang diterimanya, Lee Hong Jo selalu melakukan yang terbaik untuk pekerjaan.

Jang Sin Yu (Ro Woon) pengacara tampan dengan karisma yang dimilikinya. Dingin dan tak bergeming. Memiliki suatu penyakit yang berupa kutukan.

Pemain Destined With You

Para Pemain Destined With You (JTBC)

Jo Bo Ah sebagai Lee Hong Jo

Jo Bo Ah sebagai Lee Hong Jo (jtbc)

Jo Bo-ah (lahir Jo Bo-yoon pada 22 Agustus 1991 di Daejeon, South Korea) adalah aktris asal Korea Selatan. Ia memiliki saudara perempuan yang berumur 4 tahun lebih muda darinya. Jo Bo Ah merupakan lulusan SMA Daejeon Banseok.

Tahun aktif : 2011-sekarang

Agensi : KeyEast

Ro Woon sebagai Jang Sin Yu

Ro Woon
Ro Woon sebagai Jang Sin Yu (jtbc)

Kim Seok-woo (lahir 7 Agustus 1996), lebih dikenal dengan nama panggung Rowoon, adalah aktor dan penyanyi Korea Selatan. Dia adalah anggota grup vokal pria K-pop SF9. Pada tahun 2019, dia menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya dalam drama Extraordinary You di MBC.

Tahun aktif : 2016–sekarang

Agensi : FNC

Ha Joon sebagai Kwon Jae Kyung

Ha Joon sebagai Kwon Jae Kyung

Ha Joon (lahir Song Joon-Chul lahir 3 April 1987), sebelumnya juga dikenal dengan nama panggung Song Ha-joon, adalah pemeran Korea Selatan.

Tahun aktif : 2012–sekarang

Agensi : Ace Factory

Yura sebagai Yoon Na Yeon

Yura sebagai Yoon Na Yeon (jtbc)

Kim Ah-young (lahir November 6, 1992), lebih dikenal dengan nama panggung Yura, adalah seorang penyanyi dan aktris asal Korea Selatan. Dia dikenal sebagai anggota girl group Girl’s Day.

Tahun aktif : 2010 – sekarang

Agensi : Awesome Entertainment

Kuil Angker dan Buku Mantra

Tersebar rumor mengenai kuil yang berada di gunung Onjo yang merupakan kuil angker. Seorang vloger datang untuk memastikan sendiri, keesokannya vloger tersebut ditemukan tak bernyawa di kuil tersebut.

Keluhan selalu datang untuk kuil tersebut, para warga ingin agar kuil tersebut dirobohkan. Tapi karena kuil itu milik pribadi jadi sulit untuk merobohkannya kecuali dengan izin sang pemilik.

Lee Hong Jo datang ke kuil tersebut setelah mendapatkan keluhan. Kuil itu terlihat sangat angker apalagi dengan suasana hujan saat ini. Lee Hong Jo menatap cermin dan melihat pantulan lelaki didalamnya.

Kaget Lee Hong Jo terjatuh dan mulai pingsan, di tengah kesadarannya yang kian menghilang Lee Hong Jo melihat malaikat maut yang tak lain adalah Jang Sin Yu.

“Aku tidak tahu jika malaikat maut itu sangat tampan, aku ingin minum teh bersamamu sebelum pergi ke surga,”

Lee Hong Jo, Destined With You

Lee Hong Jo ingin menemui pemilik kuil tersebut yang tak lain adalah Jang Sin Yu. Saat di lift Lee Hong Jo bertemu dengan Jang Sin Yu. Lee Hong Jo yang berpikir jika Jang Sin Yu adalah malaikat maut mulai merasa takut. Jang Sin Yu yang merasa aneh dengan tingkah Lee Hong Jo mengabaikannya.

Lee Hong Jo meminta agar Jang Sin Yu membongkar kuil tersebut. Jang Sin Yu akan membongkar kuil tersebut jika Lee Hong Jo mendapat izin dari Eun Wool, nenek yang pernah tinggal di kuil tersebut.

Lee Hong Jo dengan susah payah mendapatkan izin dari Eun Wool. Jang Sin Yu menemukan peti kayu tua dan memberikannya kepada Eun Wool. Peti kayu tua itu milik Lee Hong Jo dialah pemiliknya.

Mantra Cinta Salah Target

Jang Sin Yu memberikan peti kayu tua itu kepada Lee Hong Jo dan memintanya untuk segera membukanya. Jang Sin Yu terus mendesak agar Lee Hong Jo segera membukanya. Dengan susah payah peti kayu tua itu terbuka. Hanya buku mantra yang ada di dalamnya.

Aku selalu makan sendiri dirumah, aku tidak ingin makan sendiri di kantor. Jika aku terus makan sendiri, orang akan berpikir aku terkucilkan.

Lee Hong Jo, Destined With You

Lee Hong Jo mulai membaca isi dari buku Mantra tersebut. Lee Hong Jo tertarik untuk memakai mantra cinta untuk Kwon Jae Kyung senior yang dikantornya. Jang Sin Yu tidak peduli dengan Mantra lain. Jang Sin Yu hanya meminta agar Lee Hong Jo memberikan Mantra penyembuhan untuk dirinya.

Lee Hong Jo mulai membuat persiapan untuk Mantra tersebut. Diam-diam Lee Hong Jo mengisi gelas Kwon Jae Kyung dengan air yang berisi mantranya. Karena panggilan mendesak dari kepala tim Lee Hong Jo tidak tahu apakan Kwon Jae Kyung meminumnya atau tidak.

Jang Sin Yu mengajak Lee Hong Jo untuk cuti dan memakai Mantra penyembuhan tersebut. Lee Hong Jo tidak tau apakah mantranya pada Kwon Jae Kyung berhasil atau tidak. Untuk membuktikannya Lee Hong Jo bertanya kepada Jang Sin Yu apakah keadaannya mulai membaik atau tidak.

Perasaan aneh Jang Sin Yu kepada Lee Hong Jo membuatnya bingung. Hingga Lee Hong Jo mengetahui jika Jang Sin Yu yang meminum ramuan cinta yang telah Lee Hong Jo siapkan untuk Kwon Jae Kyung.

“Jangan melihatku dengan tatapan seperti itu, jantungku terus berdebar,”

Jang Sin Yu, Destined with You

Jang Sin Yu yang merupakan tunangan dari Yoon Nayeon mulai menyukai Lee Hong Jo. Yoon Nayeon yang merupakan putri dari wali kota tempat Lee Hong Jo bekerja, merasa kesal karena Jang Sin Yu tiba-tiba membatalkan pertunangan mereka.

Bisakah Mantra Diputuskan?

Jang Sin Yu terus saja berusaha mendekati Lee Hong Jo, namun balasan dingin yang selalu saja diterimanya. Lee Hong Jo berusaha untuk mematahkan Mantra tersebut namun Eun Wool mengatakan itu tidak bisa dipatahkan dengan mudah.

Takdirmu tak bisa diputus, terima saja.

Eun Wool, Destined With You

Tanpa diduga Kwon Jae Kyung pindah di lantai satu tempat tinggal Lee Hong Jo. Itu membuat Lee Hong Jo merasa senang. Orang yang meminum Mantra Lee Hong Jo bukan hanya Jang Sin Yu melainkan pemimpin tim, serta pemilik kebun. Ini karena kecerobohan Lee Hong Jo yang menaruh tumbler isi air mantra tersebut lalu meninggalkannya.

Pemimpin tim yang semula mulai mengucilkan Lee Hong Jo kini mulai mengganggap keberadaanya.

Pemilik kebun selalu bersikap baik kepadanya.

Apakah itu sesuatu yang baik? Orang mulai mengejarmu dan terkadang membuatmu tak nyaman.

Perasaan Jang Sin Yu kepada Lee Hong Jo apakah murni atau hanya karena Mantra cinta?

Cinta yang terikat takdir, sejauh apapun kamu menjauh, sejauh apapun kamu menghindar kamu akan bertemu dengannya.

Keputusan hanya dua: terima saja atau tolak saja. Bagaimana cara untuk menolaknya jika jawabannya selalu terima saja.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: