Prediksi Ending Drama Pandora : Beneath the Paradise, Dendam Tae Ra Terbalaskan?

 

Annyeonghaseyo sobat Drakor Class! 

Apa kabar, nih? 

Semoga selalu baik, ya!

Siapa yang masih setia mengikuti drama terbaru dari Lee Ji Ah? Itu lho, drama Pandora : Beneath the Paradise. 

Meski banyak yang mengkritik drama ini karena genre yang menumpuk, drama Pandora : Beneath the Paradise ini cukup menarik untuk diikuti, lho. 

Buktinya, saya bertahan hingga menjelang ending. Walau sepanjang episode masih banyak bingungnya, hehe. 

Nanti malam Pandora : Beneath the Paradise memasuki episode 15. Itu berarti besok sudah tamat! 

Nah, sekarang waktunya membuat prediksi ending. Bagaimana ending dari drama Pandora : Beneath the Paradise ini? Akankah dendam Hong Tae Ra terbalaskan? 

Yuk, baca sampai habis. 

Profil drama Pandora : Beneath the Paradise

Judul

Pandora : Beneath the Paradise 

Pemeran utama

Lee Ji-Ah, Lee Sang-Yoon, Jang Hee-Jin, Park Ki-Woong, Bong Tae-Gyu 

Tanggal rilis

11 Maret – 30 April 2023 

Tayang setiap

Senin & Selasa 

Genre

Action, Thriller 

Episode

16 

Network

TVING, TVN, Disney+Hotstar

Sinopsis drama Pandora : Beneath the Paradise 

Drama Pandora : Beneath the Paradise ini bercerita tentang balas dendam ibu negara. Yup, siapa yang sudah kangen lihat Lee Ji_Ah dengan penampilan badasnya? Dalam drama ini Lee Ji_ah berperan sebagai Hong Tae-Ra. 

Pandora Beneath the Paradise

Kehidupan sempurna yang dimiliki oleh Hong Tae-Ra ternyata merupakan rekayasa belaka. Tragedi terjadi dan seketika ia teringat dengan kejadian yang mengerikan. Tak memutuskan untuk melupakannya, sosok tersebut justru mengunjungi masa lalu itu dan melakukan tindakan yang mengerikan. 

Demi melindungi keluarganya, Hong Tae-RA harus menjadi menjadi ibu negara Korea. Hong Tae-Ra awalnya memiliki kehidupan rumah tangga yang sangat sempurna dan bahagia. Ia menikahi Pyo Jae-Hyun yang diperankan oleh Lee Sang-Yoon dan kemudian diberi keturunan seorang putri. 

Pyo Jae-Hyun adalah seorang pengembang yang sangat cerdas. Pyo Jae-Hyun mampu mengembangkan teknologi terbaru dalam bidang patch saraf. Pyo Jae-Hyun bahkan menjalankan perusahaan tersebut dengan keterampilan dan kepemimpinan yang lembut dan logis. Ini yang membuatnya dicalonkan sebagai kandidat presiden. 

Baca Juga : The Glory Part 2: Eksekusi Balas Dendam Moon Dong Eun

Saat itulah kenangan Hong Tae-Ra akan masa lalunya muncul kembali. Kehidupan sempurna yang dijalaninya pun mulai diterpa banyak masalah. Seketika kehidupan sempurna layaknya surga berubah menjadi neraka. 

Prediksi Ending Drama Pandora : Beneath the Paradise

Pada episode 14, bisa dibilang sudah mencapai klimaks dari drama ini. Satu persatu misteri mulai terungkap. Mulai dari siapa pembunuh ayah dari Go Hae Soo (Jang Hee Jin), laboratorium rahasia milik Jae-Hyun, hingga Tae Ra yang mulai mendapatkan ingatannya kembali. 

Namun, penonton masih harus bersabar menunggu penyelesaian beberapa konflik. Seperti motivasi Jae-Hyun memanipulasi kehidupan Tae Ra, bagaimana kelanjutan perusahaan Hatch, dan apa yang akan Tae Ra lakukan setelah semua ingatannya kembali? 

Ingatan Tae Ra Kembali

Pada episode sebelumnya, Jae-Hyun sengaja membuat Tae Ra kembali kehilangan ingatannya. Semua ini tentu dia lakukan agar Tae Ra ciptaannya tetap berada disisinya. Menjadi ibu negara Korea Selatan setelah Pyo Jae-Hyun memenangkan pemilihan presiden. 

Namun, tanpa diketahui Jae-Hyun, ingatan Tae Ra kembali. Dia sudah bukan Tae Ra yang diciptakan Jae-Hyun. 

Akankah Tae Ra membalas semua perbuatan Jae-Hyun padanya? Meski Jae-Hyun menciptakan kehidupan yang sempurna baginya, semua itu adalah bentuk kejahatan. 

Tae Ra harus menanggung rasa sakit akibat obat yang disuntikkan Jae-Hyun. Belum lagi nyawanya terancam karena masa lalunya menjadi si nomor 50.

Saat ingatan Tae Ra kembali, ia akan  meminta Jae-Hyun bertanggung jawab. Jae-Hyun sudah banyak melakukan kejahatan. Meski harus mengorbankan kehidupan sempurnanya. 

Pandora beneath the Paradise

Akankah Tae Ra mampu? 

Keadilan untuk Go Hae Soo

Setelah kejadian yang menimpa Tae Ra, Hae Soo sadar bahwa dia sudah keterlaluan. Hae Soo sudah membahayakan nyawa Tae Ra, orang yang dia sayangi. 

Hae Soo mendatangi rumah sakit tempat Tae Ra dirawat. Dia meminta maaf dan berjanji melepaskan semua dendam. 

Namun, bagaimana keadilan untuk kematian ayahnya? Kita tahu, jika yang menembak ayah Hae Soo bukan nomor 50, melainkan nomor 105. Tetapi, siapakah dalangnya? 

Apakah benar memang pimpinan Jang (Ahn Nae Sang) dalang pembunuhan tersebut? Pimpinan Jang memang sudah dipenjara. 

Goo Hae Soo akan mendapatkan keadilan. Dia akan tahu bahwa mertuanya adalah dalang pembunuhan ayahnya sendiri. 

Kelanjutan Perusahaan Hatch

Bagaimana kelanjutan perusahaan Hatch? Setelah sederet masalah dan kontroversinya, semoga Hatch tetap bertahan. 

Ada Gu Sung Chan (Bong Tae Gyu) dan Jang Gyo Jin (Hong Woo Jin) yang akan terus berusaha mempertahankan Hatch. Hatch akan kembali melakukan inovasi untuk kepentingan kemanusiaan. Tentunya dengan prosedur yang benar. Tanpa keterlibatan Pyo Jae-Hyun tentunya. 

Nasib Pyo Jae-Hyun

Lalu, bagaimana nasib Pyo Jae-Hyun? Apakah presiden terpilih ini akan membayar semua perbuatannya? 

Harapannya, Pyo Jae-Hyun akan diadili. Dia harus bertanggung jawab atas perbuatannya. Dia juga akan kehilangan keluarga sempurnanya. 

Tae Ra tentu tak akan memaafkannya. Tae Ra akan membuat Pyo Jae-Hyun membayar semuanya. 

Prediksi Ending Drama Pandora : Beneath the Paradise, Dendam Tae Ra Terbalaskan

Drama Pandora beneath the Paradise

Tentunya, ending drama ini akan menjawab pertanyaan inti dari ceritanya. Balas dendam Hong Tae Ra. 

Baca Juga : Review Taxi Driver: Ketika Dendam Masa Lalu Menjadikan Motivasi Untuk Menolong Orang Lain

Pastinya penonton berharap balas dendam Hong Tae Ra terbalaskan. Semua orang jahat yang membuatnya menderita harus menerima akibatnya, termasuk suaminya sendiri. 

Tae Ra akan kembali ke identitas awalnya. Memulai kehidupan baru bersama anaknya. Menyelesaikan semua dendam di masa lalu. 

Penutup

Drama Pandora : Beneath the Paradise ini akan tamat besok. Drama ini punya cerita yang menarik. Meski alurnya sedikit rumit dan penuh kejutan, tetap asik untuk ditonton. 

Baca Juga : 13 Drama Korea Paling Favorit Tahun 2022

Sekian prediksi ending dari drama Pandora : Beneath the Paradise ini. Akankah prediksi ini tepat? Kita tonton bersama ya, sobat Drakor Class


Posted

in

,

by


Comments

Satu tanggapan untuk “Prediksi Ending Drama Pandora : Beneath the Paradise, Dendam Tae Ra Terbalaskan?”

  1. […] Baca Juga : Prediksi Ending Drama Pandora : Beneath the Paradise, Dendam Tae Ra Terbalaskan? […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park