Drama Maret 2023

5 Drakor Terbaru yang Tayang Perdana Maret 2023, Ada The Glory 2!

Annyeonghaseyo sobat Drakor Class!

Apa kabar, nih?

Semoga selalu baik, ya!

Wah, nggak nyangka ya sudah masuk bulan Maret 2023. Apa kabar hobi nonton drakor kita? Masih lanjut, kan? Lanjut dong! Masa enggak, hahaha.

Nah, bulan Maret ini banyak banget drama Korea baru, lho! Dari berbagai genre pula! Bahkan ada drama The Glory 2, drama terbaru Song Hye Kyo yang sudah banyak dinantikan para penggemarnya.

So, selain ada The Glory 2, apa saja sih drakor terbaru tayang perdana Maret 2023 ini? Cus, baca sampai habis, ya!

Delivery Man

Delivery Man
Dekivery Man | ENA

Profil drama Delivery Man

Judul : Delivery Man

Pemeran utama : Yoon Chan-Young, Ban Min-Ah, Kim Min-Suk

Tanggal rilis : 1 Maret โ€“ 6 April 2023

Tayang setiap : Selasa & Rabu

Genre : Komedi, Fantasi, supranatural

Episode : 12

Network : ENA, Genie TV, VIKI, VIU

Sinopsis drama Delivery Man

Drama ini berkisah tentang Seo Young-min (Yoon Chan-young) yang bekerja sebagai sopir taksi. Suatu hari, Seo Young-min memutuskan untuk mengambil penumpang hantu saja. Tak hanya itu, dia pun bisa mengabulkan permintaan para hantu tersebut. Semua ini juga berkat bantuan dari teman hantunya dan seorang dokter UGD tampan.

Kang Ji-hyun (Ban Min-Ah) yang pada saat itu penah naik taksi Seo Young-min tak bisa turun dari taksi itu. Uninya, dia lupa dengan kehidupannya saat masih hidup. Akhirnya, Kang Ji-hyun bekerja sebagai manajer penjualan taksi Seo Young-min.

Mereka berdua menjadi panter dalam membantu hantu perawan untuk menemukan apa yang akhirnya menyebabkan kematiannya, supir taksi ini mengumpulkan uang dari roh pengembara yang datang untuk meminta pertolongan terakhir mereka.

Wah, apakah sobat Drakor Class siap menonton drama taksi hantu ini?

Divorce Attorney Shin

Divorce Attorney Shin
Divorce Attorney Shin |JTBC

Profil drama Divorce Attorney Shin

Judul : Divorce Attorney Shin

Pemeran utama : Cho Seung-Woo, Han Hye-Jin, Kim Sung-Kyun, Jung Moon-Sung

Tanggal rilis : 4 Maret โ€“ 9 April 2023

Tayang setiap : Sabtu & Minggu

Genre : hukum

Episode : 12

Network : JTBC, TVING, Netflix

Sinopsis drama Divorce Attorney Shin

Pecinta drama genre hukum pasti nggak akan melewatkan drama Divorce Attorney Shin ini. Drama ini bercerita tentang Shin Sung-han (Cho Seung-Woo) yang mengambil jurusan piano dan menjadi profesor di sebuah universitas musik di Jerman.

Ada sebuah kejadian yang membuat Shin Sung-han harus meninggalkan Jerman dan Kembali ke Korea Selatan. Dia bahkan melepas karir musisnya, dan beralih profesi menjadi seorang pengacara.

Baca Juga : 7 Karakter Pengacara Unik dalam K-Drama 2022, Mana yang Jadi Favoritmu?

Namun, Shin Sung-han hanya menangani kasus perceraian saja. Ini semua karena cerita masa kecilnya. Menjadi pengacara spesialisasi perceraian tentu tidak mudah. Shin Sung-han mendenagarkan beragam kisah rumah tangga para kliennya.

Oasis

Oasis
Oasis|KBS

Profil drama Oasis

Judul : Oasis

Pemeran utama : Jang Dong-Yoon, Seol In-A, Choo Yeong-Woo, Do Sang-Woo, Seunghee

Tanggal rilis : 6 Maret โ€“ 25 April 2023

Tayang setiap : Senin & Selasa

Genre : Romansa, Sejarah, Remaja

Episode : 16

Network : KBS2

Sinopsis drama Oasis

Drama Oasis ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Seol In Ah, Jang Dong Yoon, serta Choo Yeong Woo. Seol In Ah sebelumnya sudah pernah beradu akting dengan Jang Dong Yoon dalam drama School 2017. Sedangkan Choo Young Woo juga pernah membintangi seri drama School yang berbeda, yakni School 2021.

Layaknya reuni, ketiganya beradu akting dalam drama Oasis dan menjadi teman sekolah. Namun, dalam drama ini setting yang diangkat adalah tahun 1980 an hingga 1990 an. Layaknya drama anak sekolah pada umumnya, Oasis mengangkat kisah tentang bagaimana perjuangan anak muda dalam meraih mimpinya. Bagaimana mereka merajut kisah persahabatan hingga terlibat cinta segitiga.

Tiga tokoh utama dalam drama ini adalah Oh Jung Shin (Seol In Ah), Lee Doo Hak (Jang Dong Yoon), dan Choi Cheol Woong (Choo Yeong Woo). Ketiganya dari latar belakang keluarga yang berbeda, dan terlibat cinta segitiga.

Kalua mau mengenang masa-masa sekolah, boleh nih nonton drama Oasis! Dijamin senyum-senyum sendiri, deh. Terkenang cinta monyet dan kisah persahabatan yang klasik.

The Glory 2

The Glory 2
The Glory 2 | Netflik

Profil drama The Glory 2

Judul : The Glory 2

Pemeran utama : Song Hye-Kyo, Lee Do-Hyun, Lim Ji-Yeon

Tanggal rilis : 10 Maret 2023

Genre : Thriller, Melodrama

Episode : 8

Network : Netflik

Sinopsis drama The Glory 2

Siapa yang sudah nggak sabar menantikan aksi balas dendam Moon Dong-Eun (song Hye-Kyo)? Yup, noona akan Kembali lagi membalaskan dendamnya kepada Park Yeon-Jin & the gank.

Kali ini Moon Dong-Eun menadi wali kelas dari anak orang yang dibencinya. Dia bertekad agar Park Yeon-Jin & the gank menerima semua balasan perbuatan masa lalu mereka.

Baca Juga : Ketika Balas Dendam Menjadi Tujuan Hidup: Review K-Drama โ€œThe Gloryโ€ (2022)

Moon Dong-Eun akan membalas semua rasa sakit yang dideritanya akibat risakan Park Yeon-Jin & the gank saat sekolah dulu.

Kira-kira, balas dendam seperti apa yang akan diberikan kepada Park Yeon-Jin & the gank? Nonton saja The Glory 2 di Netflix, ya!

Pandora : Beneath the Paradise

Pandora : Beneath the Paradise
Pandora : Beneath the Paradise |tvN

Profil drama Pandora : Beneath the Paradise

Judul : Pandora : Beneath the Paradise

Pemeran utama : Lee Ji-Ah, Lee Sang-Yoon, Jang Hee-Jin, Park Ki-Woong, Bong Tae-Gyu

Tanggal rilis : 11 Maret โ€“ 30 April 2023

Tayang setiap : Senin & Selasa

Genre : Action, Thriller

Episode : 16

Network : TVING, TVN, Disney+Hotstar

Sinopsis drama Pandora : Beneath the Paradise

Drama Pandora : Beneath the Paradise ini bercerita tentang balas dendam ibu negara. Yup, siapa yang sudah kangen lihat Lee Ji_Ah dengan penampilan badasnya? Dalam drama ini Lee Ji_ah berperan sebagai Hong Tae-Ra.

 Kehidupan sempurna yang dimiliki oleh Hong Tae-Ra ternyata merupakan rekayasa belaka. Tragedi terjadi dan seketika ia teringat dengan kejadian yang mengerikan. Tak memutuskan untuk melupakannya, sosok tersebut justru mengunjungi masa lalu itu dan melakukan tindakan yang mengerikan.

Demi melindungi keluarganya, Hong Tae-RA harus menjadi menjadi ibu negara Korea. Hong Tae-Ra awalnya memiliki kehidupan rumah tangga yang sangat sempurna dan bahagia. Ia menikahi Pyo Jae-Hyun yang diperankan oleh Lee Sang-Yoon dan kemudian diberi keturunan seorang putri.

Pyo Jae-Hyun adalah seorang pengembang yang sangat cerdas. Pyo Jae-Hyun mampu mengembangkan teknologi terbaru dalam bidang patch saraf. Pyo Jae-Hyun bahkan menjalankan perusahaan tersebut dengan keterampilan dan kepemimpinan yang lembut dan logis. Ini yang membuatnya dicalonkan sebagai kandiddat presiden.

Baca Juga : Drakor โ€˜Crash Course in Romanceโ€™, Refleksikan Bentuk Dukungan Orang Tua Terhadap Proses Belajar Anak

Saat itulah kenangan Hong Tae-Ra akan masa lalunya muncul kembali. Kehidupan sempurna yang dijalaninya pun mulai diterpa banyak masalah.

Mampukah Hong Tae-Ra membalaskan dendamnya? Yuk. tonton saja dramanya.  

Penutup

Jadi, gimana nih sobat Drakor Class? Dari lima drakor terbaru yang tayang perdana Maret 2023 ini, mana yang menarik ditonton? Adakah drama yang sedang ditunggu oleh sobat Drakor Class sekalian?

Jangan khawatir, masih ada 6 drakor lagi yang akan tayang perdana Maret 2023 ini. Simak reviewnya di artikel selanjutnya, ya!


Comments

2 tanggapan untuk “5 Drakor Terbaru yang Tayang Perdana Maret 2023, Ada The Glory 2!”

  1. […] Baca Juga : 5 Drakor Terbaru yang Tayang Perdana Maret 2023, Ada The Glory 2! […]

  2. […] Baca juga: 5 Drakor Terbaru Tayang Maret 2023 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park