alchemy of souls 2 (podcast drakorclass)

Alchemy of Souls Season 2: Bu Yeon = Nak Su = Mu Deok

Setelah menonton 6 episode drama Alchemy of Souls Season 2, 4 classmates Drakor Class ngobrolin tentang Bu Yeon yang bukan saja berhasil mencuri hati Jang Uk, tetapi juga hati pemirsa yang sebelumnya agak sedih dengan tidak adanya Jung So Min di season 2. 

Jadi kesimpulannya Hong Sisters, Go Yoon Jung dan Studio Dragon berhasil membuat penonton move-on dan tak sabar menantikan kelanjutan kisah cinta di Kerajaan Daeho. Bagaimana penjelasan tentang perubahan wajah Mu Deok menjadi Nak Su dan dipanggil Bu Yeon ini?

Apakah Jang Uk sudah move-on setelah ditinggal mati oleh Mu Deok? Dan kira-kira bagaimana kisah ini akan berakhir? Dengerin aja yuk sampai habis obrolan Manda, Rhin, Rani Noona dan I_maesha di episode podcast ini.

Langsung dengarkan podcastnya ya chingu!

Alchemy of Souls Season 2, Drama Romance Fantasi yang Bikin Baper

Poster Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow (Tvn, Netflix)

Alchemy of Souls Season 2 ini mengambil tempat 3 tahun setelah Mu Deok menjadi batu dan tenggelam di danau. Ternyata Mu Deok diselamatkan oleh Ibu keluarga Jin karena menurut ibu ini Mu Deok adalah anak sulungnya Jin Bu Yeon. Walaupun dia tahu di dalam tubuh Mu Deok ini ada jiwa Nak Su si pembunuh bayaran, dia tetap bersikeras untuk menyembuhkan Mu Deok dengan bantuan guru Lee.

Akhirnya, Mu Deok yang dulu kita kenal yang dibawakan oleh Jung So Min, digantikan oleh Go Yoon Jung yang sebelumnya memerankan Nak Su. Tetapi nggak usah heran, karena memang walau di season 2 ini dia dipanggil dengan nama Bu Yeon, di dalam tubuhnya sebenarnya ada Nak Su alias Mu Deok yang dicintai oleh Jang Uk. Wajahnya menjadi wajah Nak Su karena energi yang dipakai untuk menyembuhkannya itu energi Nak Su.

Selama 3 tahun sejak diselamatkan, Bu Yeon yang lupa ingatan dikurung oleh ibunya dan tidak mengenal siapapun kecuali ibu dan adiknya (dan dayang-dayang ibunya). Bisa dibilang dia tidak mengetahui kalau dia punya kekuatan sebagai pewaris keluarga Jin dan atau kekuatan Nak Su si pembunuh bayaran yang jago pedang dengan kekuatan sihir. Sampai suatu ketika, Bu Yeon bertemu dengan Jang Uk yang masuk ke rumah Jin ketika mengejar salah satu soul shifter. Karena Bu Yeon lupa ingatan, tentu saja dia tidak mengenal Jang Uk. Dan karena Jang Uk tidak pernah melihat wajah Nak Su yang asli, tentu saja dia tidak tahu kalau Bu Yeon itu adalah Mu Deok yang memiliki wajah Nak Su yang asli.

Tonton Season 1 Dulu!

Daripada ribet membaca penjelasan saya, lebih baik langsung saja menonton Alchemy of Souls Season 2 di Netflix, atau dengarkan podcast kami ini. Oh ya, mungkin untuk yang belum menonton season 1 nya akan sulit memahami berbagai aturan yang ada, tapi bisa juga coba baca dulu tulisan-tulisan yang ada di sini.

Yang jelas, unsur fantasi dan romancenya sangat berasa di season ke-2 ini. Bukan saja antara Jang Uk dan Bu Yeon, tetapi juga dari tokoh-tokoh lainnya yang kisah cintanya sudah dimulai di season 1.

Baca juga apa saja pertanyaan yang belum dijawab di akhir season 1 Alchemy of Souls dan Kesan dan fakta menarik dari Alchemy of Souls Season 1.

Kdrama Alchemy of Souls season 2 ini tinggal 4 episode lagi, dan episode barunya bisa ditonton setiap Sabtu dan Minggu jam 9 malam secara legal di Netflix.

Buat kamu yang mungkin tidak ada kegiatan di hari libur menjelang tahun baru ini, bisa mulai bingewatching mulai dari season 1 nya.

Selamat Menyambut Tahun Baru 2023 Chingudeul!


Comments

3 tanggapan untuk “Alchemy of Souls Season 2: Bu Yeon = Nak Su = Mu Deok”

  1. […] Baca Juga : Alchemy of Souls Season 2: Bu Yeon = Nak Su = Mu Deok […]

  2. […] Baca Juga : Alchemy of Souls Season 2: Bu Yeon = Nak Su = Mu Deok […]

  3. […] Alchemy of Souls Season 2: Bu Yeon = Naksu = Mu Deok […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park