Prediksi Ending Alchemy of Soul

Anyeong haseyo chingu

Alchemy of Soul sebentar lagi akan berakhir ya. Kira-kira dua minggu lagi dari sekarang. Huhu sediiih, jadi nggak bisa lihat visual yang menawan lagi deh.. Entah mengapa F4 dari Daeho bisa meruntuhkan segala teori yang ada di muka bumi.

Sampai sekarang, orang masih bertanya-tanya, siapakah ayah Jang Uk sebenarnya?

Tidak perlu berlama-lama, mari kita tampilkan semua tokoh utama kita dari negeri Daeho.

Oh iya by the way nih chingu, kali ini saya cuma akan coba memprediksi ending dari Alchemy of Soul. Jadi masalah prediksi ini akan menjadi kenyataan atau tidak, jangan dijadikan acuan ya. Kalau benar ya alhamdulillah, kalau salah ya mohon dimaklumi ya. Namanya juga pakai ilmu analisis rentang waktu.

Ini dia Prediksi Ending Alchemy of Soul versi Drakor Class

Semua Akal-Akalan Buyeon Sejak Awal

Pada nyangkain nggak, kalau bisa saja, Buyeon sejak awal memang merencanakan untuk menyegel kekuatan Naksu yang dahsyat itu. Cho Yeon saja mengatakan, bahwa jika kakaknya masih ada, tidak akan ada penyihir yang bisa menandingi kehebatan kakaknya.

Sebab, meskipun terlihat lemah, Buyeon bisa menyegel jiwa dan juga kekuatan seorang penyihir.

Tapi saya jadi penasaran, kira-kira kalau dibandingkan Jang Gang, hebat siapa ya antara Buyeon dan Jang Gang?

Buyoen Merupakan Anak Kandung Jang Gang

Di beberapa episode kan terlihat bahwa pimpinan Jin kala itu, Jin Ho Kyung (ibu dari Buyeon dan Cho Yeon) meminta pada Jang Gang untuk membantunya mempertahankan anak yang dikandungnya. Saat itu, seharusnya Buyeon yang akan dilahirkan kan, cuma mungkin sebenarnya Buyeon sudah meninggal dalam kandungan dan dihidupkan kembali oleh Jang Gang.

Tapi kalau melihat kekuatan Buyeon yang bisa menyegel kekuatan dan jiwa seseorang, bukankah ini agak mirip-mirip sama Jang Gang ya?

Apalagi ayahnya Cho Yeon mengatakan bahwa Buyeon adalah anak orang lain, bukan kakak seayah dengan Cho Yeon.

Tapiiii.. Berarti Jang Uk dan Buyeon saudara seayah? Eits.. kan Jang Uk diakui sebagai anak raja karena raja yang terdahulu yang sudah merasa menghamili ibunya Jang Uk?

Jang Gang Kembali dari Safar

Setelah ditunggu-tunggu selama awal episode hingga sekarang, akhirnya Jang Gang muncul kembali dari persembunyian.

Setelah kita menantikan bersama ya, apakah Jang Uk akan diakui sebagai anak atau bagaimana?

Padahal ya, meskipun raja ngaku-ngaku dia yang melakukan, tapi itu bibit spermanya kan berasal dari Jang Gang. Masih ngehe juga kalau raja kekeuh meminta Jang Uk untuk diakui sebagai anaknya.

Tapi ya, dunia sihir kan berbeda dengan dunia tipu-tipu kita.

Buyeon Kembali

Sebetulnya selain Jang Gang, ada lagi yang bisa menjelaskan semua masalah ini, yaitu Buyeon yang tertidur lelap di dasar air.

Kami masih percaya kalau suatu saat, bisa saja Buyeon kembali. Karena waktu dulu Jang Uk sempat mau ditukar jiwanya, yang menyelematkannya di dasar air kan adalah Buyeon.

Ditambah kekuatan Buyeon memang sebenarnya sangat besar. Semoga saja sih yang bisa mengalahkan Jin Mu adalah keponakannya sendiri ya.

Hubungan Park Danggu dan Jin Cho Yeon

Karena saya memprediksi Buyeon akhirnya bisa kembali kehadapan ibunya, maka prediksi saya terhadap hubungan Park Danggu dan Cho Yeon akan happy ending.

Apakah Jang Uk Memilih Menjadi Raja?

Guru Lee pernah mengatakan bahwa gurunya memiliki garis takdir yang sama seperti Jang Uk, tapi gurunya lebih memilih mengabdikan hidupnya sebagai penyihir dan tidak mau menjadi raja.

Saya pikir, Jang Uk juga akan melakukan hal yang sama seperti Guru Seo, untuk menghancurkan batu es dan berusaha menolong Mudeok sebisa mungkin.

Ikatan garis cinta Jang Uk dan Mudeok mirip-mirip sama cinta Guru Seo dan Pimpinan Jin yang pertama, nggak sih?

Kepada Siapa Hati Kim Do Joo Akan Berlabuh?

Selain Park Danggu dan Cho Yeon, kita juga harus memperhatikan kesejahteraan Kim Do Joo yang sudah seperti ibu kandung dari Jang Uk. Apakah Kim Do Joo akan memilih Pimpinan Park atau lebih memilih Guru Lee yang perhatian.

Untuk urusan ini, kayaknya saya juga susah buat memprediksinya.

Ya mirip-mirip kayak Kim Do Joo yang sulit ditebak hatinya, apakah seluruh prediksi saya benar kali ini. Kayaknya lebih seru kalau ditonton langsung ya.

Sekarang pertanyaannya, akan kemanakah perginya jiwa Naksu jika Buyeon kembali?

Satu pemikiran pada “Prediksi Ending Alchemy of Soul”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: