Nickname Pine Leaf korean drama sinopsis

Short-drama Nickname Pine Leaf (2021), Drama Fans Pentagon

Ada pepatah yang mengatakan bahwa penggemar sejati tidak beruntung benarkah itu???

Halo para pencinta drama Korea. Bagi para fans PENTAGON, ini aku review drama tentang member PENTAGON dan seorang fans.

Poster drama Nickname Pine Leaf
  • Drama: Nickname Pine Leaf
  • Country: South Korea
  • Episodes: 3
  • Aired: Feb 27, 2021 – Mar 13, 2021
  • Aired On: Saturday
  • Original Network: SBS
  • Duration: 13 min.
  • Content Rating: 15+ – Teens 15 or older

Sinopsis Drama Nickname Pine Leaf

Drama ini berjudul Nickname Pine Leaf/닉네임 송잎. Drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama Lim Han-sol (I’m Han-Ni) yang merupakan penggemar berat PENTAGON selama 5 tahun. Lim Han-sol akan melakukan apa saja untuk bisa bertemu dengan PENTAGON. Namun, kenyataannya keberuntungan tidak berpihak kepadanya dan justru berpihak kepada temannya Park Min-Ah (Kim Jo Won).

Baca juga :

Drama Move To Heaven : Healing Trauma

Park Min-Ah bukanlah penggemar PENTAGON seperti Lim Han-Sol. Akan tetapi, Park Min-Ah selalu menemani Lim Han-Sol untuk bertemu dengan PENTAGON.

Suatu malam yang dingin, Park Min-Ah menemai Lim Han-Sol menunggu kehadiran member PENTAGON. Akan tetapi, hingga larut malam member PENTAGON tidak kunjung datang. Karena tidak kuat menahan dingin Park Min-Ah memutuskan untuk pulang terlebih dahulu.

Saat memberhentikan taksi, dua orang pria keluar dari dalam taksi tersebut. Park Min-Ah menyadari bahwa pria tersebut adalah member PENTAGON. Dengan segera Park Min-Ah memberitahu Lim Han-Sol.

Lim Han-Sol merasa kesal karena Park Min-Ah selalu beruntung. Sekarang mereka memutuskan untuk melamar pekerjaan di SBS NEWS. Lim Han-Sol meminta agar Park Min-Ah menjawab wawancara dengan asal agar dirinya bisa diterima.

Saat wawancara Lim Han-Sol menjawab dengan baik. Sedangkan Park Min-Ah berpura-pura hanya tertarik dengan KPOP. Park Min-Ah mengatakan dia mengidolakan BTOB.

Baca juga :

Shadow Beauty, Kisah Selebgram yang Penuh Tipu-Tipu Dunia

Lim Han-Sol pun diterima menjadi tim SBS NEWS. Lim Han-Sol sangat senang dan akan bekerja disini sampai bertemu dengan PENTAGON. Sedangkan, Park Min-Ah mendapat kabar bahwa dirinya diterima menjadi tim SBS KPOP. Mendengar hal itu, Lim Han-Sol merasa terkejut.

Kini mereka sudah bekerja di tim masing-masing. Park Min-Ah yang beruntung sedang mengedit fancam PENTAGON sedangkan Lim Han-Sol mengedit Pentagon di AS. Park Min-Ah sedang berbicara di telepon dengan Manajer BTOB sedangkan Lim Han-Sol berbicara dengan ahli B to B.

Meskipun sudah di SBS selama 3 bulan, Lim Han-Sol masih menjadi penggemar yang tidak beruntung.

Betapa kejamnya takdir ini….

Tidak ada yang berubah meskipun Lim Han-Sol sudah bekerja di SBS. Setidaknya dia bisa melihat jika menunggu di luar. Akan tetapi, karena terlalu sibuk bekerja Lim Han-Sol tidak bisa melihat mereka meskipun mereka datang.

Senior Chang Gu memberi informasi kepada Lim Han-Sol bahwa PENTAGON akan datang besok. Akan tetapi, saat Lim Han-Sol sedang rapat Park Min-Ah memberitahu bahwa jadwal PENTAGON berubah dan mereka pergi lebih awal.

Lim Han-Sol merasa bingung dia lalu segera pergi menemui PENTAGON dan melupakan proposalnya. Lim Han-Sol melihat member pergi dan berharap mereka akan berbalik sekali saja.

Baca juga :

Idol : The Coup (2021) Kisah Sedih Grup Idol Cotton Candy yang Gagal

Saat sedang berjalan Lim Han-Sol melewati tempat tim SBS KPOP rapat. Park Min-Ah yang melihat Lim Han-Sol sedang mengintip menyuruhnya pergi. Saat akan pergi, Lim Han-Sol mendengar nama Jinho PENTAGON disebut. Lim Han-Sol lalu menerobos masuk dan mengatakan bahwa Jinho tidak menyukai coklat atau menyukainya. Tepatnya Jinho tidak pernah mengatakan bahwa dia membenci coklat atau menyukainya. Lim Han-Sol juga menegaskan terkadang sesuatu yang sederhana bisa menjadi istimewa bagi seseorang.

Jung Seok Woo lalu bertanya siapa Lim Han-Sol dan bertanya dari tim mana. Menyadari hal itu, Lim Han-Sol lalu meminta maaf dan berlalu pergi. Chang Gu memanggil Lim Han-Sol dan bertanya apakah dia membuat masalah.

Chang Gu mengatakan bahwa Lim Han-Sol tidak bisa bekerja lagi dan menyuruhnya untuk mengemas barangnya. Lim Han-Sol panik dan meminta agar Chang Gu membantunya kali ini. Chang Gu menyuruh Lim Han-Sol untuk bekerja di tim SBS KPOP selama seminggu dan bertemu PENTAGON lalu kembali.

Selama di tim SBS KPOP Lim Han-Sol sangat membantu pekerjaan Park Min-Ah. Chang Gu menawarkan agar Park Min-Ah bertukar tempat dengan Lim Han-Sol hal itu langsung ditolak dengan Jung Seok Woo.

Jung Seok Woo tidak menyukai orang yang bekerja karena idol bukan karena menyukai pekerjaannya. Lim Han-Sol juga mengatakan apakah memiliki senior yang membenci idol akan baik-baik saja? Kalau seperti apakah bisa membuat program yang bagus jelas itu mustahil.

Park Min-Ah memberi saran agar Lim Han-Sol melakukannya secara obyektif bukan sebagai fans. Ini wawancara idol jadi menurut Lim Han-Sol tidak masalah yang mewawancarai adalah seorang fans.

Pada hari perekaman wawancara Lim Han-Sol mendapat telepon dari Manajer yang bertanya tentang hard drive eksternal. Park Min-Ah menawarkan diri untuk mengatarkannya. Manajer tidak tahu jika Lim Han-Sol meninggalkan tempat kerja.

Lim Han-Sol lalu pergi dengan terburu-buru tanpa menyandari kehadiran member PENTAGON karena terlalu sibuk di telepon. Lim Han-Sol dan Hongseok tidak sengaja bertabrakan. Hongseok lalu meminta maaf diikuti oleh member lainnya.

Lim Han-Sol masih belum menyandari jika mereka adalah PENTAGON. Sekarang sudah waktunya bagi untuk Lim Han-Sol menyerah pada PENTAGON hidup tanpa dukungan dan keberuntungan.

Kapan Lim Han-Sol bisa bertemu PENTAGON?

Saksikan short-Drama Nickname Pine Leaf sebanyak 3 eps ini di channel youtube yaa..


Posted

in

,

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park