Podcast Terakhir 2021: Now, We Are Breaking Up

Pada tanggal 27 November 2021 yang lalu, Drakor Class melakukan siaran terakhir Johayo Show di tahun 2021 bersama RPK FM. Hari itu kami membahas tentang drama terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Young yang berjudul “Now, We Are Breaking Up”. Drama yang tayang sejak 12 November 2021 itu ternyata cukup menarik untuk diikuti.

Kesan Terhadap 5 Episode Awal Drama “Now, We Are Breaking Up”

Seperti yang telah dibahas dalam artikel sebelumnya (Kesan Pertama Drama “Now, We Are Breaking Up), drama ini bercerita tentang seorang perancang busana bernama Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang terlibat hubungan dengan seorang fotografer bernama Yoo Jae Guk (Jang Ki Young). Ternyata jauh sebelum pertemuan pertama mereka, ikatan takdir sudah membuat mereka bersinggungan tanpa disadari.

Awalnya saya tidak begitu tertarik saat melihat poster, membaca sinopsis dan menonton trailer drama ini. Saya pikir hanya akan berkisah tentang sepasang kekasih yang mengalami pasang surut dalam hubungannya. Ternyata ceritanya tidak sesederhana dugaan saya. Konfliknya menurut saya lumayan seru untuk diikuti. Siapa sangka ternyata Young Eun adalah mantan pacar dari kakak Jae Guk?

Selain konflik batin antara kedua tokoh utama, konflik yang terjadi pada para pemeran pendukung juga menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah hubungan lucu antara Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo), sahabat Ha Young Eun, dengan Seok Do Hoon (Kim Joo Hun), sahabat Yoo Jae Guk. Berawal dari kesalahpahaman, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara kedua anak manusia tersebut.

Selain kisah cinta Young Eun-Jae Guk dan Chi Sook-Do Hoon, cerita perjuangan Jeon Mi Sook, sahabat Young Eun dan Chi Sook, menghadapi penyakit kankernya juga membuat penasaran. Saya terus bertanya-tanya akan seperti apa nasibnya nanti. Apakah dia akan berhasil sembuh atau malah meninggal? Sepotong demi sepotong ceritanya sungguh membuat saya tidak bisa meninggalkan drama yang satu ini.

Akting Para Pemain Drama “Now, We Are Breaking Up”

Dari semua pemeran dan adegan dalam drama ini, yang paling berkesan bagi saya adalah akting Jang Ki Young saat “bermain” di balik kamera. Peran sebagai seorang fotografer terkenal sangat cocok diperankan olehnya. Karismanya benar-benar muncul saat tangannya sudah memegang kamera.

Untuk Song Hye Kyo saya selalu suka dengan akting sedihnya. Saat air matanya tiba-tiba “meleleh” saya juga tidak kuat menahan diri untuk tidak mengeluarkan air mata. Kesedihannya menular dengan begitu cepat.

Para pemeran pendukung juga berakting dengan baik. Yang menarik perhatian saya adalah Oh Se Hun yang berperan sebagai Hwang Chi Hyung, adik dari Hwang Chi Sook, yang juga merupakan anak dari direktur “The One” tempat Ha Young Eun bekerja sebagai desainer. Saya masih penasaran bagaimana dan kemana karakter Hwang Chi Hyung ini akan berkembang.

Harapan untuk Drama “Now, We Are Breaking Up”

Saat ini setiap menonton drama pasti saya mengharapkan akhir yang bahagia untuk semua tokohnya. Begitu juga dengan drama ini. Saya berharap hubungan Young Eun dan Jae Guk bisa berjalan lancar dan mereka berdua berhasil menghapus bayang-bayang sang kakak dari hubungan mereka.

Saya juga berharap akhir yang bahagia untuk Chi Sook dan Mi Sook. Semoga Chi Sook berhasil mendapatkan cinta sejati seperti yang dia idam-idamkan sedangkan Mi Sook bisa sembuh dari sakitnya dan keluarga kecilnya menjadi harmonis kembali.

Penutup

Drama ini saat ini masih tayang di Korea Selatan dan baru sampai episode 13. Masih ada 3 episode lagi sebelum drama ini berakhir. Apakah harapan-harapan saya akan terwujud semua? Mari kita saksikan bersama-sama. Sebelumnya, sambil menunggu episode-episode terakhir tidak ada salahnya jika chingu semua menyimak podcast Johayo Show terakhir kami di tahun 2021 ini. Selamat mendengarkan…

Satu pemikiran pada “Podcast Terakhir 2021: Now, We Are Breaking Up”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: