Podcast Terakhir 2021: Now, We Are Breaking Up

Pada tanggal 27 November 2021 yang lalu, Drakor Class melakukan siaran terakhir Johayo Show di tahun 2021 bersama RPK FM. Hari itu kami membahas tentang drama terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Young yang berjudul “Now, We Are Breaking Up”. Drama yang tayang sejak 12 November 2021 itu ternyata cukup menarik untuk diikuti.

Kesan Terhadap 5 Episode Awal Drama โ€œNow, We Are Breaking Upโ€

Seperti yang telah dibahas dalam artikel sebelumnya (Kesan Pertama Drama “Now, We Are Breaking Up), drama ini bercerita tentang seorang perancang busana bernama Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang terlibat hubungan dengan seorang fotografer bernama Yoo Jae Guk (Jang Ki Young). Ternyata jauh sebelum pertemuan pertama mereka, ikatan takdir sudah membuat mereka bersinggungan tanpa disadari.

Awalnya saya tidak begitu tertarik saat melihat poster, membaca sinopsis dan menonton trailer drama ini. Saya pikir hanya akan berkisah tentang sepasang kekasih yang mengalami pasang surut dalam hubungannya. Ternyata ceritanya tidak sesederhana dugaan saya. Konfliknya menurut saya lumayan seru untuk diikuti. Siapa sangka ternyata Young Eun adalah mantan pacar dari kakak Jae Guk?

Selain konflik batin antara kedua tokoh utama, konflik yang terjadi pada para pemeran pendukung juga menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah hubungan lucu antara Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo), sahabat Ha Young Eun, dengan Seok Do Hoon (Kim Joo Hun), sahabat Yoo Jae Guk. Berawal dari kesalahpahaman, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara kedua anak manusia tersebut.

Selain kisah cinta Young Eun-Jae Guk dan Chi Sook-Do Hoon, cerita perjuangan Jeon Mi Sook, sahabat Young Eun dan Chi Sook, menghadapi penyakit kankernya juga membuat penasaran. Saya terus bertanya-tanya akan seperti apa nasibnya nanti. Apakah dia akan berhasil sembuh atau malah meninggal? Sepotong demi sepotong ceritanya sungguh membuat saya tidak bisa meninggalkan drama yang satu ini.

Akting Para Pemain Drama โ€œNow, We Are Breaking Upโ€

Dari semua pemeran dan adegan dalam drama ini, yang paling berkesan bagi saya adalah akting Jang Ki Young saat โ€œbermainโ€ di balik kamera. Peran sebagai seorang fotografer terkenal sangat cocok diperankan olehnya. Karismanya benar-benar muncul saat tangannya sudah memegang kamera.

Untuk Song Hye Kyo saya selalu suka dengan akting sedihnya. Saat air matanya tiba-tiba โ€œmelelehโ€ saya juga tidak kuat menahan diri untuk tidak mengeluarkan air mata. Kesedihannya menular dengan begitu cepat.

Para pemeran pendukung juga berakting dengan baik. Yang menarik perhatian saya adalah Oh Se Hun yang berperan sebagai Hwang Chi Hyung, adik dari Hwang Chi Sook, yang juga merupakan anak dari direktur โ€œThe Oneโ€ tempat Ha Young Eun bekerja sebagai desainer. Saya masih penasaran bagaimana dan kemana karakter Hwang Chi Hyung ini akan berkembang.

Harapan untuk Drama โ€œNow, We Are Breaking Upโ€

Saat ini setiap menonton drama pasti saya mengharapkan akhir yang bahagia untuk semua tokohnya. Begitu juga dengan drama ini. Saya berharap hubungan Young Eun dan Jae Guk bisa berjalan lancar dan mereka berdua berhasil menghapus bayang-bayang sang kakak dari hubungan mereka.

Saya juga berharap akhir yang bahagia untuk Chi Sook dan Mi Sook. Semoga Chi Sook berhasil mendapatkan cinta sejati seperti yang dia idam-idamkan sedangkan Mi Sook bisa sembuh dari sakitnya dan keluarga kecilnya menjadi harmonis kembali.

Penutup

Drama ini saat ini masih tayang di Korea Selatan dan baru sampai episode 13. Masih ada 3 episode lagi sebelum drama ini berakhir. Apakah harapan-harapan saya akan terwujud semua? Mari kita saksikan bersama-sama. Sebelumnya, sambil menunggu episode-episode terakhir tidak ada salahnya jika chingu semua menyimak podcast Johayo Show terakhir kami di tahun 2021 ini. Selamat mendengarkan…


Posted

in

by

Tags:


Comments

Satu tanggapan untuk “Podcast Terakhir 2021: Now, We Are Breaking Up”

  1. […] ya hampir ketinggalan, Now We Are Breaking Up nya Jang Ki Young dan Song Hye Kyo baru akan berakhir minggu depan hari Jumat dan Sabtu. Masih ada […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park