street women fighter

Sinar Penari melalui Street Woman Fighter

Industri hiburan Korea Selatan memang tiada habisnya memunculkan program baru yang menarik serta segar, terkenal dengan K-Drama serta musiknya melalui K-Pop yang mendunia kini lewat survival show-nya industri hiburan Korea menyuguhkan sisi lain dari dunia hiburan menyoroti keberadaan penari latar yang memeriahkan panggung pertunjukan.

Survival showย produksi Mnet yang berjudul ‘Street Women Fighter’ yang kini sedang mendapatkan popularitasnya di Korea Selatan. Program ini merupakan acara kompetisi menari kru wanita yang bertujuan untuk lebih mengapresiasi dan mengangkatย street danceย di negaranya tersebut. Acara ini diikuti oleh 8 crew penari Korea Selatan diantaranya YGX, ย LACHICA, WANT, WAYB, CocaNButter, PROWDMON, HolyBang, dan HOOK .

Acara yang dipandu oleh Kang Daniel tersebut sukses mencuri perhatian masyarakat,ย terbukti dengan popularitas para penari ‘Street Women Fighter’ yang kini meningkat dengan banyaknya iklan, pemotretan majalah, serta diundangnya para dancer di berbagai acara. Oh ya, chingudeul bisa menonton acara ini di VIU.

Fakta Menarik di Balik Street Woman Fighter

street woman fighter

Menyoroti Profesi Penariย 

Diikuti 8 dancer crew hebat Korea Selatan acara ini sukses menyoroti profesi dancer yang kadang kala tidak begitu menjadi perhatian penonton. Profesi dancer yang berada diatas panggung selalu berada di balik bayangan penyanyi, mereka memiliki sinarnya tersendiri di acara tersebut. Nah, lewat acara ini kita diperlihatkan kemampuan, usaha, kerja keras para penari untuk menampilkan sebuah pertunjukan yang hebat.    

Dipandu MC Kang Daniel

Kang Daniel, MC Street Woman Fighter
Kang Daniel

Kang Daniel merupakan jebolan dari program Produce 101 Season 2 yang diproduksi Mnet dan berhasil debut sebagai Center boygroup WannaOne, kini berstatus sebagai pendiri KONNECT Entertainment ini ditunjuk sebagai pemandu acara Street Woman Fighter.

Kang Daniel memiliki pengalaman sebagai street dancer sejak lama, Kang Daniel dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memandu acara kompetisi menari MNet tersebut. 

Keikutsertaan Lee Chaeyeonย 

Lee Chae Yeon | Kpop Wiki | Fandom
Lee Chae Yeon (Sumber: Kpop Wiki)

Selain dari line-up juri dan MC yang menyita perhatian karena kepopuleran mereka. Kehadiran Lee Chaeyeon eks IZ*ONE turut menarik perhatian publik.

Chaeyeon memulai kariernya sebagai idol melalui ajang Produce 48 dan bergabung dengan Girlgroup IZ*ONE  dan membuat penonton terpukau dengan kemampuan menarinya yang andal. Chaeyeon akan bertanding dan bergabung dengan dance crew WANT.

No:ze mengundang ketertarikan netizen

Berhasil Raih Popularitas, Ini 5 Peserta 'Street Woman Fighter' yang Curi Perhatian
No:ze

No:ze merupakan seorangย dancerย yang sempat viral ketika dirinya menjadiย backup dancerย Kai EXO untuk penampilan lagu “Mmmh”.ย Di acara ini, No:ze merupakan bagian dariย dance crewย WAYB. Noze kali ini mencuri perhatian bukan hanya memlalui visualnya tetapi koreografi โ€œHey mamaโ€ buatanya yang viral dan banyak di cover di jagat maya bayak selebritas yang telah mengcover lagu tersebut diantaranya ada Seulgi โ€˜Red Velvetโ€™, Ryujin dan Yeji โ€˜ITZYโ€™, paraย member โ€˜NCTโ€™, Seungkwan โ€˜Seventeenโ€™, dan masih banyak lagi. Walaupun menjadi crew pertama yang tersingkir pesona dari leader WAYB ini di idolakan banyak orang.

Sementara itu ‘Street Woman Fighter’ telah menemukan pemenang setelah melewati babak final pada Selasa (26/10). HolyBang berhasil keluar sebagai pemenang.

Kini para dancer yang mengikuti acara ‘Street Woman Fighter’ telah sukses di kenal banyak orang serta memperoleh popularitas yang tidak kalah dari selebritas , walaupun acara tersebut sudah usai tetapi kemunculan para dancer masih dapat kita lihat di beberapa program talkshow dan berbagai music show ke depanya.

Setelah kesuksesan programย Street Woman Fighter,ย Mnet pun berencana membuat versiย spin-offย dengan peserta dari kalangan SMA.


Posted

in

,

by


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park