Flyer AC_3003_Hype Industri Perfilman

Annyeonghaseyo Chingudeul Maret 2021

Annyeonghaseyo! Selamat pagi, Chingudeul. Apakabar semuanya? Semoga sehat-sehat dan semangat selalu ya…

Hari ini, tanggal 30 Maret, diperingati sebagai Hari Perfilman Nasional. Untuk itu, Drakor Class ingin memperingatinya bersama para sahabat sekalian dengan belajar lebih banyak tentang perfilman.

Nanti malam, Drakor Class akan mengudara secara langsung melalui media sosial Instagram @drakorclass dalam acara โ€œAnnyeonghaseyo Chingudeulโ€, dengan tema โ€œHype Industri Perfilmanโ€. ย Kita akan ngobrol lebih banyak tentang pefilman dari seorang tamu spesial, Shelvira Allya Putri Anjani.

Annyeonghaseyo Chingudeul Edisi 30 Maret 2021 : Hype Industri Perfilman (sumber: YouTube)

Profil Shelvira Allya

Shelvira Allya adalah seorang sineas perfilman muda berbakat. Saat ini Shelvira adalah mahasiswi dari prodi Film dan Televisi UPI angkatan 2019, sedang menempuh semester 4, serta aktif di berbagai kegiatan mahasiswa dan prodi. Sebelum menjadi mahasiswa Film dan Televisi, bidang yang dikuasai adalah tari (tradisional dan modern) juga akting.

Dalam usia yang relatif muda, Shelvira sudah punya berbagai prestasi, lho… Shelvira meraih penghargaan berturut turut untuk perlombaan cover dance, salah satunya adalah Juara 1 Kategori Hoobae Sunbae di Korean Wave Festival 2018 di Braga.

Shelvira juga pernah menjadi pemain film layar lebar berjudul โ€œKulari ke Pantaiโ€ dari Miles Films tahun 2018, dan menjadi aktris terbaik di beberapa kompetisi tingkat provinsi. Di bidang pefilman, Shelvira meraih Juara 1 di Froyonion Film Festival tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Froyonion (sebagai astrada).

Saat ini, Shelvira sedang menjadi Exhibition Director di acara Pameran Foto dan Film Virtual FTV UPI 2021 “Expression Differance” yang bisa di akses di website resmi www.ftv.upi.edu.

Wow! Patut diacungi jempol prestasi dan pengalamannya.

Jadwal Tayang: Kapan dan Di Mana?

Nanti malam, bersama dua kontributor Drakor Class, yang adalah penggemar film kelas wahid, yaitu VIP_Ahin_Jisung dan Gita Momcha, Shelvira akan berbagi pengalaman dan pandangannya tentang perkembangan film Indonesia. Nanti akan dibahas juga tentang hype gelombang hallyu yang semakin menjalar pada industri kreatif, dan juga berbagi opini mengenai perfilman Korea dari segi teknis dan penceritaannya.

Seru kan… seru kan…. Jangan sampai ketinggalan ya..

  • Selasa, 30 Maret 2021
  • Pukul: 19:30 WIB โ€“ selesai
  • Live di IG Drakor Class

Yuk, follow akun Instagram @drakorclass dan ikutan gabung di acara ini. Sampai jumpa nanti malam, Chingudeul!

#drakorclass #drakorliterasi #drakorclasslive #dc_annyeonghaseyochingudeul


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park