Night Has Come: Terjebak Dalam Simulasi Game

Mafia Game merupakan permainan di mana pemainnya terdiri dari Host, Dokter, Polisi, Warga dan Mafia. Host bertugas untuk memilih Mafia di antara pemain. Warga, Dokter dan Polisi merupakan satu tim yang bertugas untuk mencari Mafia. Polisi dapat mengecek identitas pemain. Dokter dapat menyembuhkan pemain.

Namun!

Bagaimana jika permainan yang seharusnya seru menjadi permainan yang menakutkan. Di mana pemain yang dipilih benar-benar merasakan kematian yang mengerikan.

Permainan Mafia Yang tidak ada hentinya!

Profil Drama Night Has Come

Drama : Night Has Come

Hangul : 밤이 되었습니다

Sutradara : Lim Dae-Woong

Penulis : Kang Min-Ji

Siaran : U+mobiletv

Legal Streaming : Viki

Total Episode : 12

Tanggal Rilis : 4 Desember 2023

Waktu Tayang : Senin

Genre : Thriller, Mystery, Horror, Youth

Bahasa : Korea

Negara : Korea Selatan

Pemain dan Karakter Night Has Come

• Lee Jae-in sebagai Lee Yoon-seo

• Kim Woo-seok sebagai Kim Jun-hee

• Choi Ye-bin sebagai Oh Jung-won

• Ahn Ji-ho sebagai Jin Da-beom

• Jung So-ri sebagai So Mi

Retreat Sekolah berujung maut!

Siswa Kelas 2-3 SMA Yooil melakukan karyawisata. Mereka menginap di sebuah sekolah yang akan menjadi tempat retreat mereka. Guru mereka mendapat kabar jika salah satu bus mengalami kecelakaan. Sang Guru lalu pergi dan memberikan tugas kepada Kim Jun Hee untuk mengatur murid-murid. Mereka akan berfoto bersama jadi mereka tidak diperbolehkan mengganti seragamnya.

Para siswa yang datang mulai menyecan kode untuk internet. Lee Yeon Seo mengambil buku panduan yang ada. Mereka mulai bosan menunggu Guru yang keluar. Handphone semua murid berdering menandakan permaian mafia game akan dimulai. Lee Yeon Seo berpikir jika Oh Jung Won yang menginstalnya namun Oh Jung Won mengelaknya.

Mafia Game Nyata

Mereka berpikir itu hanya permainan mafia yang biasa seperti mereka mainkan. Siapa sangka mafia game yang mereka mainkan menjadi awal mula mimpi terburuk! Mereka memainkan mafia game melalui ponsel masing-masing. Mereka lalu memilih salah satu teman yang dicurigai sebagai mafia. Dentingan lagu mengalun saat mereka selesai memilih. Teman yang mereka pilih seperti hilang kesadaran membenturkan kepalanya hingga berdarah sampai pada puncaknya dia melompat dari ketinggian dan meninggal. Semua terkejut hingga dentingan lagu dimainkan dan mereka semua tertidur.

Saat terbangun semua orang menjadi syok. Permainan terus berlanjut mereka harus mengindentifikasi mafia. Jika mereka tidak memilih maka merekalah yang akan meninggal. Permainan harus dilakukan di batas arena. Jika melewati garis yang ditentukan maka mereka akan meninggal.

Ketakutan terjadi, bagaimana jika mereka akan menjadi korban selanjutnya. Kim Jun Hee berusaha untuk berpikir akan mereka bisa keluar dari permainan ini. Namun, apapun rencana Kim Jun Hee selalu saja ada korban setiap hari. Kim Jun Hee lalu mengusulkan untuk mengumpulkan semua handphone dan tidak boleh ada satupun yang memilih. Namun, rencana ini membuat semua temannya menjadi korban.

Melihat kematian yang mengerikan di depan mata pasti menakutkan teman yang selama ini bersama harus meninggal secara tragis. Jalan buntu yang tak ada jalan keluarnya. Dalam permainan ini tidak ada yang diuntungkan pihak mafia yang tidak bisa mengesekusi pemain yang dipilih juga akan merasakan kematian.

Lee Yeon Seo menemukan sebuah lorong di lemari pendingin saat sedang menyelusuri lorong tersebut Lee Yeon Seo terjatuh dan berakhir di ruangan yang terdapat monitor controling CCTV. Lee Yeon Seo lalu memeriksa setiap sudutnya dan menemukan foto siswa yang memakai seragam sama dengannya. Anehnya di dalam foto tersebut semua wajah dicoret hanya satu orang yang tidak.

Oh Jung Won mengira jika itu foto para senior mereka. Rumor mengatakan jika ada siswi yang meninggal dengan cara bunuh diri karena dirundung. Hantu yang Lee Yeon Seo lihat apakah itu hantu yang sama dengan di foto?

Situasi semakin menegang saat Kim Jun Hee dicurigai sebagai mafia. Mereka lalu memilih Kim Jun Hee namun identitas Kim Jun Hee tidak terungkap karena Cha Yoon Joon yang merupakan dokter menyelamatkan Kim Jun Hee. So Mi yang terjebak berusaha untuk memojokkan Anh Na Hee namun Anh Na Hee mengungkap identitas di hadapan semua orang. Anh Na Hee lalu membongkar identitas So Mi yang merupakan mafia.

Permainan Yang Terus Berulang

Lee Yeon Seo yang menemukan kunci berusaha untuk mencari tahu kegunaan kunci tersebut. Lee Yeon Seo tidak bisa membicarakan ini dengan semua temannya karena mereka pasti akan mencurigainya sebagai Mafia. Dari kunci tersebut semua orang mengetahui jika Master Permainannya adalah Park Se Eun. Teman mereka yang telah meninggal karena rumor yang beredar.

Lee Yeon Seo, Kim Jun Hee, Oh Jung Won dan Jin Da Bum yang tersisa dua mafia melawan dua warga. Jin Da Bum menyandera Lee Yeon Seo dan menyuruh Oh Jung Won untuk bunuh diri. Oh Jung Won tidak masalah jika dia harus bunuh diri tapi itu menentang permainan di mana mafia lain tidak boleh saling bunuh.

Kim Jun Hee berhasil menghentikan Jin Da Bum dan membunuhnya. Lee Yeon Seo yang terkena tikaman karena melindungi Oh Jung Won mulai mengingat siapa sebenarnya Oh Jung Won. Oh Jung Won adalah karakter yang diciptakan oleh Park Se Eun sebelum dirinya meninggal.

Park Se Eun gadis yang memiliki kepintaran di atas rata-rata namun dikucilkan karena video yang beredar. Jin Da Bum membuat video tidak senonoh dengan mengganti wajah Park Se Eun. Park Se Eun yang melihat video beredar luas merasa putus asa lalu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Karena ingin membalaskan dendam atas kematian Putri tercintanya. Orang tua Park Se Eun membuat sebuah simulasi game di mana mereka akan merasakan kematian yang menyakitkan dan berulang. Orang tua Park Se Eun mengatur agar Oh Jung Won yang selalu terakhir namun baru kini permainan dimenangkan oleh warga. Oh Jung Won bunuh diri agar Lee Yeon Seo dan Kim Jun Hee bisa memenangkan permainan ini.

Bagaimana Ending dari Permainan Mafia?

Orang tua Park Se Eun lalu membangunkan Lee Yeon Seo untuk menanyakan hal tersebut. Lee Yeon Seo lalu memohon agar mereka membebaskan teman-temannya. Lee Yeon Seo akan bertanggung jawab atas kematian Park Se Eun karena sebagai teman dekatnya Lee Yeon Seo tidak menyadari masalah yang dialami oleh Park Se Eun.

Saat terbangun Lee Yeon Seo berada di dalam bus dalam perjalanan menuju retreat sekolah. Lee Yeon Seo melihat Oh Jung Won yang artinya mereka berada di dunia game. Lee Yeon Seo merasa bingung karena hanya dirinyalah yang menyadari jika semua ini hanya simulasi game.

Mereka akan terus memainkan mafia game sampai orang tua Park Se Eun merasa dendam mereka sudah terbalaskan!


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


Eksplorasi konten lain dari Drakor Class – Drakor & Literasi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park