Bloodhounds

Kdrama Bloodhounds

Annyeong haseyo Chingudeul, siapa yang akhir-akhir ini sering lihat iklan pinjol seliweran di media sosial? Suka mikir gak, sengeri apa kalau terlilit hutang ke rentenir? Nah, Manda punya rekomendasi Kdrama nih seputar terlilit hutang kepada rentenir, namanya Bloodhounds.

Drama action thriller menarik berjudul Bloodhounds sudah tayang 9 Juni 2023 lalu secara lengkap di Netflix. Dalam drama ini, kita akan melihat akting menawan dari bintang-bintang ternama seperti Woo Do-hwan yang berperan sebagai Kim Geon-woo, Lee Sang-yi sebagai Hong Woo-jin, Park Sung-woong sebagai Kim Myeong-gil, dan Huh Joon-ho sebagai CEO Cho. Para pemain ini membawa cerita yang menegangkan dan menghadirkan pengalaman menonton yang seru banget buat penontonnya. Yuk simak cerita lengkapnya

Profil Drama

  • Drama: Bloodhounds / Hunting Dogs
  • Hangul: 사냥개들
  • Sutradara: Kim Joo-Hwan
  • Penulis: Jung Chan (webcomic), Kim Joo-Hwan
  • Tayang di: Netflix
  • Episode : 8
  • Tanggal tayang: 9 Juni 2023

Daftar pemain

Selain menyajikan kualitas visual yang ciamik, Bloodhounds menampirkan deretan aktor dan aktris berkualitas top banget. Walau tidak menapik adanya skandal yang sedikit menghambat penayangan drama ini.

  • Woo Do-Hwan sebagai Kim Gun-Woo
  • Lee Sang-Yi sebagai Hong Woo-Jin
  • Kim Sae-Ron sebagai Kim Hyeon-Ju
  • Heo Jun-Ho sebagai CEO Cho
  • Choi Si-Won sebagai Hong Min-Beom
  • Park Sung-Woong sebagai Kim Myeong-Gil
  • Ryu Soo-Young sebagai Lee Du-Yeong
  • Yun Yoo-Sun sebagai Yoon So-Yeon

Gak tanggung-tanggung juga, langganan villain di Kdrama diborong semua. Dan banyak banget surprise di sini, terutama ada cameo super gemesin di beberapa bagian yang bikin nyebut, “Subhanallah, Masya Allah.”

Sinopsis Drama

Cerita “Bloodhounds” diadaptasi dari komik web dengan judul yang sama, karya Jung Chan yang diterbitkan dari Maret 2019 hingga Desember 2020.

Menurut keterangan dari Netflix, drama ini memiliki delapan episode yang mengisahkan tentang dua petinju muda yang bersatu untuk menghadapi lintah darat yang kejam. Drama ini diproduksi di bawah arahan sutradara Jason Kim, dan menandai kembalinya aktor Woo Do Hwan setelah menyelesaikan wajib militernya pada Januari 2022.

Baca juga drama lain dari Woo Do Hwan : https://drakorclass.com/2023/07/20/k-drama-joseon-attorney-a-morality-antara-politik-hukum-dan-cinta/

Bloodhounds adalah cerita tentang Kim Gun Woo, seorang petinju muda berbakat yang juga bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang tambahan. Ibunya memiliki café di pinggir jalan, tetapi masalah datang ketika dia terlilit utang besar oleh seorang rentenir jahat bernama Kim Myung Gil, yang dikenal karena kekejamannya dalam bisnis peminjaman uang.

Untuk membantu ibunya, Gun Woo memutuskan untuk meninggalkan dunia tinju dan bekerja di perusahaan milik CEO Choi. Ternyata, CEO Choi adalah sosok legendaris dalam bisnis peminjaman uang. Namun, saat CEO Choi menghilang tiba-tiba, dia kembali tanpa niat untuk menarik bunga atas pinjaman yang diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Saat bekerja di perusahaan tersebut, Gun Woo bertemu kembali dengan sahabat dan lawannya dalam dunia tinju, Woo Jin. Keduanya memiliki ketertarikan yang sama dan dengan cepat menjadi dekat. Bersama-sama, mereka bergabung untuk menghadapi lintah darat kejam yang mengejar orang-orang dengan masalah finansial.

Simak juga rekomendasi kdrama Juni 2023 : https://drakorclass.com/2023/06/03/9-k-drama-juni-2023/

Podcast

Di akhir penayangan drama ini, para Classmates (Litha VIP JJ, Risna Rhin, dan Manda Chingu- ManChin) membahas tuntas drama ini dalam podcast seru. Pada podcast ini Classmates berbagi keseruan pengalaman memirsa Kdrama Bloodhounds. Tidak lupa juga berbagi info lain terkait para aktor yang berperan dalam Kdrama ini.

Buat yang sudah selesai nonton dramanya, rekaman podcast ini dapat disimak sambil membandingkan pengalaman nonton Chingu sebelumnya. Atau yang belum nonton dan mau di-spoiler-in, boleh juga didengar podcastnya. Karena seperti biasa, ini spoilernya tebal tebal haha.

Bisa dengar podcastnya di sini :

Podcast KDrama Bloodhounds

Nah yang sudah selesai dengar podcastnya, boleh banget berbagi pengalaman di komentar ya. Tuliskan juga bagian mana yang menurut Chingudeul paling berkesan dalam drama ini ya! Annyeong!


Posted

in

, ,

by


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: