The real has come

Cinta Tumbuh Di Tengah Kepura-puraan: The Real Has Come

Sudah nonton drama The Real Has Come ini?

Drama dengan episode yang lumayan panjang ini sangat seru.

Saat ini, The Real Has Come masih ongoing dan bisa diikuti di Netflix.

Profil Drama The Real Has Come

Poster The Real Has Come (KBS2)
Poster The Real Has Come (KBS2)

Judul : The Real Has Come
Genre : Romance, Drama
Episode : 50
Stasiun : KBS2
Hari : Sabtu & Minggu (Pukul : 19:55 KST)
Sutradara : Han Joon-seo
Penulis : Jo Jung Joo

Pemain di Real Has Come

Baek Jin Hee sebagai Oh Yeon Du

Baek Jin Hee sebagai Oh Yeon Du (KBS2)
Baek Jin Hee sebagai Oh Yeon Du (KBS2)

Seorang pengajar yang sukses, Yeon Du mengandung anak pacarnya. Di saat Yeon Du mengetahui pacarnya berselingkuh. Pacarnya menuntut untuk menggugurkan anaknya Yeon Du berbohong ayah dari anaknya adalah Tae Gyeong.

Ahn Jae Hyeon sebagai Gong Tae Gyeong

Ahn Jae Hyeon sebagai Gong Tae Gyeong (KBS2)

Dokter kandungan yang cerdas dari keluarga kaya. Sementara Tae Gyeong adalah pria sempurna yang tidak percaya cinta. Faktanya, sebagai seorang anak, Tae-gyeong menjalani pernikahan kedua ibunya dan sangat terluka oleh mata dingin keluarga tirinya.

Cha Joo-Young sebagai Jang Sae Jin

Cho Joo Young sebagai Jang Sae Jin (KBS2)

Seorang sekretaris ambisius di sebuah perusahaan besar yang didirikan oleh keluarga tiri Tae-gyeong. Dia adalah teman masa kecil dan cinta pertama Tae-gyeong, yang pernah menolak kasih sayang murni Tae-gyeong karena keinginannya untuk mencapai kekayaan yang lebih besar. Tapi sekarang menyadari Tae-gyeong akan menjadi orang terbaik dalam hidupnya, dia merencanakan perjodohan dengan Tae-gyeong, dan tiba-tiba Yeon-du meledak entah dari mana.

Cerita The Real Has Come

Awal pertemuan

Yeon Di Seorang dosen yang sukses, Yeon-du, mengandung anak pacarnya. Dia percaya hanya masa depan yang menjanjikan yang menunggu sampai dia mengetahui pacarnya telah berselingkuh.

Saat pacarnya menuntut Yeon-du untuk menggugurkan anaknya, Yeon-du berbohong karena dorongan hati bahwa Tae-gyeong, dokter kandungan, adalah ayah dari anaknya. Untungnya, Tae-gyeong memutuskan untuk bergabung dengan kebohongan Yeon-du. Karena tujuan mereka sendiri, keduanya menikah dan membangun hubungan ‘palsu’.

Namun di sepanjang jalan, Yeon-du memahami luka hati Tae-gyeong dan merasakan emosi yang kuat bahwa dia ingin tinggal bersamanya dan menghibur hatinya. Namun, saat Sae-jin menuduhnya melakukan hubungan ‘palsu’, Yeon Du mencapai persimpangan jalan di mana dia harus memutuskan apakah akan tinggal atau pergi.

Ditolak oleh keluarga Tae Gyeong

Setelah dengan berani mengungkapkan jika dirinya hamil saat pernikahan Tae Gyeong dan Sae Jin. Nenek Tae Gyeong tidak menyukai Yeon Du dan sangat membencinya.

Hanya Ibu Tae Gyeong yang menerimanya dengan cinta. Karena mereka pernah bertemu sebelumnya dan Ibu Tae Gyeong mengetahui rasa sakit yang diterima oleh Yeon Du.

Tinggal dirumah Tae Gyeong

Karena dalam masa kehamilan, Yeon Du tidak bisa makan dengan baik. Yeon Du hanya bisa makan masakan ibu Tae Gyeong.

Ibu Tae Gyeong lalu menyuruh mereka untuk tinggal di Pavilium dekat rumah utama. Agar ibu Tae Gyeong bisa merawat Yeon Du dengan baik. Sementara, kakak tiri dan saudara ipar merasa terancam keberadaannya karena Tae Gyeong akan segera memiliki anak.

Mereka takut jika perusahaan akan jatuh kepada Tae Gyeong. Saudara ipar Tae Gyeong telah berpura-pura hamil agar keberadaan mereka tidak terancam. Sementara, kakak tiri perempuan Tae Gyeong sedang berada dalam pernikahan yang kacau dan bersiap untuk bercerai. Tapi siapa sangka jika dia akhirnya hamil dan mengurungkan niatnya untuk bercerai.

Ibu Tae Gyeong berencana untuk memberikan sebagian saham perusahaan kepada Yeon Du. Hal ini membuat semua orang tidak setuju. Mereka berpikir jika Yeon Du hanya orang asing dan tidak ada hak untuk itu.

Tae Gyeong merasa frustasi karena terus saja di kucilkan dalam keluarganya. Yeon Du yang melihat betapa kesepiannya Tae Gyeong. Mulai melampiaskan kemarahannya kepada semua orang.

Yeon Du meminta semua orang untuk meminta maaf kepada Tae Gyeong. Yeon Du hanya ingin Tae Gyeong bahagia saat perjanjian kontrak mereka berakhir dan Yeon Du harus pergi.

Rekomendasi

Akankah Yeon Du dan Tae Gyeong tetap bersama saat anak Yeon Du lahir?

Berhasilkah Sae Jin mengungkapkan jika anak Yang dikandung Yeon Du bukan anak Tae Gyeong?

Drama ini sangat recommended buat kalian nonton, setiap episode yang tidak pernah membosankan ditambah dengan permasalahan kekeluargaan yang sangat relate pada kehidupan.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park