Our Blooming Youth

Our Blooming Youth yang Tak Kunjung Merekah

Anyeong haseyo chinguduel.

Drakor Class kali ini akan membocorkan sedikit cerita tentang Our Blooming Youth. Penasaran? Simak terus ceritanya ya.

Saat ini chingu sudah bisa mendengarkan podkes terbaru dari Drakor Class ya yang akan membahas serunya drama Our Blooming Youth atau Masa Muda yang Merekah (selanjutnya akan disebut M3) ditemani oleh classmate Kak Rhin, Kak Lithaetr, Kak Rella dan tentu saja ada Rani Noona.

Sinopsis Our Blooming Youth

Dikisahkan seorang seja jeoha (putra mahkota) yang bernama Lee Hwan (diperankan oleh Park Hyung Sik) yang mendapatkan teror surat berdarah kaleng. Sebab surat kaleng itulah, pertama seja jeoha mendapatkan luka panah beracun di tangan kanannya. Dan satu demi satu, kutukan yang berada di surat kaleng tersebut terwujud satu demi satu.

Sementara itu, putri dari Mr Min (guru dari seja jeoha) mengalami fitnah yang mengatakan bahwa Min Jae Yi (diperankan oleh Jeon So Nee) telah membunuh seluruh anggota keluarganya dan difitnah juga menjalin hubungan dengan Sim Yeong sehingga menolak pertunangannya.

Demi mencari keadilan, Min Jae Yi memutuskan mencari bantuan kepada seja jeoha. Bersamaan dengan itu, yang mana awalnya seja jeoha sulit percaya dengan orang lain, akhirnya menerima Min Jae Yi di sisinya dan disamarkan sebagai seorang kasim.

Akankah mereka berhasil memecahkan misteri dan mencari keadilan untuk Min Jae Yi?

Kesan Tokoh dan Karakter Our Blooming Youth

Park Hyung Sik as Lee Hwan seja jeoha

Karakter Lee Hwan digambarkan sebagai karakter yang sangat kaku, dan susah mudah percaya pada orang lain. Karakternya juga diam-diam menaruh perhatian hangat untuk pasangannya tetapi tidak terlalu ditonjolkan. Sepertinya sosoknya itu tsundere banget ya! Mencintai dalam diam dan lebih banyak bertindak untuk pasangannya.

Jeon So Nee as Min Jae Yi

Tidak banyak yang mengenal Jeon So Nee sebelumnya, termasuk noona juga sih. Awalnya juga agak aneh menonton Jeon So Nee waktu mengenakan hanbok, soalnya kita terbiasa sama aktriss yang memang cantik banget saat memakai hanbok, tetapi dia tuh biasa banget. Manis memang iya, tapi ya masih kurang cantik jika dibandingkan dengan Jang Ga Ram pelayannnya.

Akan tetapi, saat Min Jae Yi bersama Jang Ga Ram menggoda Kim Myung Jin di pasar setelah Kim Myung Jin ditolak gadis untaian es, di sana mereka berdua itu kelihatan imut banget! Ya ini sih pendapat pribadi noona ya.

Terkadang kan kita harus melihat dari sisi yang lain.

Bicara tentang karakter Min Jae Yi, noona suka sama karakternya yang cerdas, berpikiran kritis, logikanya main, serta pinter bertarung. Kan di jaman Joseon, gadis bangsawan hampir tidak ada yang seperti Min Jae Yi. Akan tetapi karakternya di sini tuh dibikin bukan cewek yang menye-menye.

Pyo Ye Jin as Jang Ga Ram

Noona makin suka aja nih sama Pyo Ye Jin. Dia apik banget memerankan Jang Ga Ram. Meskipun seorang pelayan, tetapi di desa mereka dahulu, Ga Ram ikut membantu Min Jae Yi dalam memecahkan misteri dan juga pinter bertarung.

Jang Ga Ram di Hanyang sekarang menyamar sebagai seorang lelaki dan meminta untuk menjadi murid magang dari Kim Myung Jin.

Karakter Jang Ga Ram juga digambarkan 11-12 dengan Min Jae Yi. Kemampuan belajarnya yang cepat dan tidak takut apapun asalkan bukan berhubungan dengan mayat.

Lee Tae Sun as Kim Myung Jin

Karakter Kim Myung Jin di sini meskipun awalnya digambarkan sebagai seorang ilmuwan gila, tetapi sebenarnya dia itu terlihat bodoh tetapi pintar tetapi juga cerdas.

Tanpa perlu diberitahu, dia bisa menebak bahwa Cendekiawan Park adalah seja jeoha, sementara Kasim Go adalah Min Jae Yi, dan murid magangnya adalah Jang Ga Ram.

Yoon Jung Suk as Han Seong On

Han Seong On sebenarnya adalah tunangan dari Min Jae Yi, tetapi drama ini sih memang agak aneh. Mengapa sejak awal, Min Jae Yi tidak meminta pertolongan pada tunangannya, tetapi malah pada pria lain? Somehow, mungkin karena isunya yang berhubungan dengan Sim Yeong ya, jadi udah takut duluan kalau tidak dipercaya oleh Han Seong On.

Karakter Kepala Han ini dingin, tenang, dan sangat percaya dengan sahabatnya a.ka seja jeoha.

Misteri di Our Blooming Youth

Misteri di Our Blooming Youth ini banyak banget gaes! Mulai dari siapakah penjahat sebenarnya, lalu ini dan itu.

Seharusnya penjahatnya adalah Mentri Kiri kan, tetapi entah mengapa sampai 2 episode menjelang akhir malah keluarga Song yang terus menerus meneror keluarga kerajaan. Jadi sebenarnya siapa penjahat utamanya? Dan apa tujuannya?

Misteri lainnya, mengapa ikan cupang dalam Our Blooming Youth digambarkan mempunyai telur yang bisa membuat halu bagi orang yang memakannya. Setelah noona browsing ya, sebetulnya ikan cupang tidak meminum darah manusia seperti dalam drama, melainkan memakan cacing darah. Hawes mbuh lah ya, terserah Jung Hyung Jung jagga-nim buat nulis jalan ceritanya, toh ini cerita fiksi doang.

Lebih mengherankan lagi, tentang pasutri pemilik penginapan, apakah mereka orang baik atau ikut kelompok dari Bukyechon yang sedang berusaha membalas dendam. Terkadang mereka mengikuti perintah dari shinobinya Menteri Kiri, terkadang mereka ikut bersekongkol dengan dayangnya Ratu. We’ll see ya di episode terakhir dalam minggu ini.

Terakhir, ratu Cho Soo Young (diperankan oleh Hong So Hyun), apakah rencananya hanya ingin balas dendam atau ingin menguasai kerajaan? Jika benar dia adalah istri Song, kenapa ya waktu itu bisa jadi seorang ratu. Noona tahunya kalau kandidat ratu harusnya gadis perawan.

Prediksi Ending Our Blooming Youth! Apakah Akan Happy Ending?

Semua classmate sepakat untuk mengatakan tidak berharap ending yang happy, melihat jalan ceritanya yang masih banyak menyisakan misteri. Seandainya dibuat happy ending, pasti akan banyak misteri yang missed dan tidak terjawab sampai akhir.

Terlebih untuk pasangan Min Jae Yi dan seja jeoha. Rasanya akan sulit bagi keduanya untuk bersatu.

Rasanya classmate pada trauma dengan dramanya Park Hyung Sik – Happines, yang mana tidak ada happy-happynya. Mungkin ini pun sama, judulnya tentang Masa Muda yang Merekah tapi Belum ada Merekah-Merekahnya, kecuali tipis-tipis.

Termasuk juga untuk pasangan Jang Ga Ram dan Kim Myung Jin. Rasanya sulit bagi keduanya untuk bersatu. Tapi who know ya, secara Lee Jong Jae pd-nim yang sebelumnya menggarap 100 Day My Prince juga menyelesaikan drama tersebut dengan epik dan indah. Bisa saja drama kali ini juga akan sama.

Rekomended atau Tidak?

Nah ini nih, noona dan Kak Lithaetr punya perbedaan pendapat. Kak Lithaetr mengatakan jika chingu termasuk tipikal penonton yang menyukai drama yang tidak terlalu rumit dan pecinta romance, sebaiknya jangan menonton drama Our Blooming Youth.

Sementara buat noona sendiri sih buat yang suka cewek yang tidak menye-menye dan kuat juga cerdas, bisaan nih menonton Our Blooming Youth.

Semua dikembalikan ke selera penonton, ya kan..

Dengerin Podkesnya di:

Nah, kayaknya sekian dulu cerita minggu ini. Penasaran dengan podkes terbaru kami? Juga jangan lupa untuk menyimak terus ulasan menarik drama lainnya.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park