my roommate is a gumiho

IG Live Drakor Saranghae K-Drama Review “My Roommate is A Gumiho”

Annyeonghaseo Chingudeul…

Siapa nih yang nonton drama Korea terbarunya Jang Ki Yong, “My Roommate is A Gumiho”. Wah gimana-gimana? Seru ya…

Pasti sangat menghibur nonton drakor yang satu ini. Cerita tentang gumiho memang selalu menarik untuk diulas. Apalagi klo gumihonya secakep Jang Ki Yong. Pasti langsung terkiyong kiyong
😂😂😂

Sinopsis My Roommate is A Gumiho

My Roommate is A Gumiho
My Roommate is A Gumiho | Asianwikki

My Roommate is A Gumiho adalah drama Korea yang dibintangi Jang Ki Yong dan Lee Hyeri. Jang Ki Yong beperan sebagai Shin Woo Yeo, gumiho jantan yang sudah berusia 999 tahun. Sedangkan Lee Hyeri berperan sebagai Lee Dam, seorang mahasiswi jurusan sejarah.

Baca Juga : My First Impression “My Roommate is A Gumiho”

Sebuah tragedi akhirnya membuat Lee Dam menelan kelereng gumiho milik Woo Yeo. Ini membuat mereka berdua sepakat untuk tinggal bersama.

Nah ketika tinggal bersama ini muncul banyak cerita menarik. Bagaimana akhirnya mereka bisa saling jatuh cinta. Namun juga bingung, karena tentu gumiho dan manusia tidak bisa hidup bersama.

Dalam drama ini juga digambarkan bagaimana perjuangan Woo Yeo untuk bisa berubah menjadi manusia. Menantikan kelerengnya berubah warna. Akankah Woo Yeo berhasil berubah menjadi manusia?

Pastinya drama ini sangat menarik untuk ditonton. Drama ini juga sangat menghibur lho. Akting Hyeri sebagai Lee Dam ini juara banget Tingkahnya kocak dan banyak melakukan hal-hal konyol.

Ngobrolin Gumiho Ganteng

Meski drama ini baru saja tamat, masih menarik untuk dibahas. Nah yuk malam minggu ini kita ngobrolin drama Korea My Roommate is A Gumiho.

Kita bakal bahas gimana sih drama ini. Mulai dari alur drama, pemain dan karakternya, plot, hingga adegan lucu atau yang jadi favorit penonton.

Baca Juga : Jang Ki Yong, Hyeri, dan Ending My Roommate is A Gumiho

Bisa juga dengan membahas bagaimana ending dari kisah drama gumiho ganteng ini. Pesan apa yang kita dapatkan dari drama ini.

Dont Miss It

My Roommate is A Gumiho

Jadi yuk sini merapat yang mau rumpi bareng bahas drama Korea “My Roommate is A Gumiho”. Bagaimana Jang Ki Yong bisa memerankan gumiho ganteng ini. Bagaimana ending kisah antara Woo Yeo dan Lee Dam?

Kapan dan dimana?

Ya tentu di IG Live Drakor Class ya…

Catet waktunya :

Hari/Tanggal : Sabtu, 17 Juli 2021
Pukul : 19.00 WIB

Akan ada classmate i_maesha dan Nasvely yang bakal seru-serjan bahas drama Korea My Roommate is A Gumiho.

Baca Juga : Nevertheless, Tentang Song Kang yang Sangat Memikat

Jadi jangan sampai ketinggalan.

Sebelumnya jangan lupa follow IG @drakorclass ya

See u…


Ditambahkan Juli 2021: Rekaman dari Acara ini bisa disaksikan di Youtube Channel Drakor Class


Posted

in

by

Tags:


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park