Kiss Sixth Sense

Prediksi Ending Drama “Kiss Sixth Sense”

Drama “Kiss Sixth Sense” (2022) yang dibintangi oleh Seo Ji Hye, Yoon Kye Sang, dan Kim Ji Seok akan berakhir pada hari rabu pekan depan. Sambil menunggu dua episode terakhir drama ini, classmate Drakor Class ngobrol seru di podcast untuk memprediksi kira-kira seperti apa ending dari drama office romance yang satu ini.

Memang sampai dengan episode 10 yang tayang minggu lalu, masih banyak hal-hal yang belum terpecahkan dan menjadi misteri. Wajar saja jika hal tersebut mengundang berbagai prediksi ending seperti yang disampaikan dalam podcast yang satu ini. Tonton, ya, tonton! Dijamin rame.

Bagi yang belum sempat mendengarkan podcast tersebut, berikut saya rangkumkan beberapa masalah yang belum terpecahkan hingga episode 10 beserta prediksinya.

Oh, ya. Sebelum membaca tulisan saya, sebaiknya kalian membaca artikel yang berisi informasi dan sinopsis dari Rani Noona berikut ini agar tidak kebingungan.

Akhir Hubungan Hong Ye Sool dan Cha Min Hu

Di episode 7 Hong Yee Seul akhirnya berpacaran dengan Cha Min Hoo, dan mereka pun sadar tidak sadar berusaha mewujudkan apa yang terjadi dalam “penglihatan” masa depan Yee Seul.

Dengan semakin dekatnya hubungan mereka, para classmate penasaran apakah hubungan mereka akan berakhir dengan bahagia. Apakah akan ada weeding scene di akhir episode atau mereka hanya saling menyembuhkan “luka batin” yang ada dalam diri mereka dan membuat mereka memiliki “kemampuan super” itu?

Misteri Masa Lalu Hong Ye Sool

Diceritakan bahwa Hong Yee Seul tidak ingat masa lalunya. Apakah masa lalunya itu yang membuatnya bisa melihat masa depan? Belum ada yang tahu.

Para classmate pun memprediksi bahwa Yee Seul akhirnya akan mengingat masa lalunya dan setelah itu kehilangan “kemampuan supernya itu”. Benarkah hal itu akan terjadi dan jika iya seperti apa prosesnya? Mari kita saksikan hari rabu mendatang.

Bagaimana Nasib Lee Pil Yoo?

Lee Pil Yoo adalah mantan pacar Hong Ye Sool. Mereka putus karena setiap mereka berciuman, Ye Sool melihat masa depan Pil Yoo bersama wanita lain. Padahal tentu saja penglihatan itu belum tentu benar-benar akan terjadi kan?

Beberapa tahun setelah mereka putus, Pil Yoo datang menemui Ye Sool dan berusahan mengajaknya rujuk kembali. Sayangnya saat itu Ye Sool sudah mulai dekat dengan Cha Min Hoo.

Lalu apakah akhirnya Pil Yoo menyerah untuk kembali pada Ye Sool? Apakah dia akan menikah dengan wanita yang dilihat Ye Sool dalam “penglihatannya” selama ini? Saya juga penasaran soal ini.

Akhir Kisah Para Tokoh Pendukung

Kisah tokoh pendukung dalam drama ini tak bisa dipungkiri membuat cerita dalam drama ini semakin seru. Salah satunya adalah cerita Oh Seung Taek dan Ban Ho Woo. Penonton pastinya penasaran kenapa Ban Ho Woo melakukan berbagai macam hal yg ingin dia lakukan, seolah-olah waktunya di dunia ini tinggal sebentar lagi. Apakah dia sakit parah? Atau ada alasan lain yang sebenarnya sepele saja? Selain itu apakah akhirnya Oh Seung Taek dan Ban Ho Woo akhirnya akan bersatu kembali? Mari kita tunggu saja kelanjutannya.

Selain mereka berdua, kisah Oh Ji Young sang aktris pun cukup menarik minat saya. Malah sebagian hati kecil saya berharap dia terlibat hubungan asmara dengan Lee Pil Yoo. Semacam dari benci menjadi cinta, gitu. Sepertinya lucu.

Penutup

Itulah prediksi ending yang disampaikan oleh classmate Drakor Class dan beberapa adalah harapan saya. Bagaiman menurut kalian? Apakah hal-hal tersebut mungkin terjadi? Atau kalian punya pendapat lain? Yuk, komen di bawah!


Posted

in

by

Tags:


Comments

Satu tanggapan untuk “Prediksi Ending Drama “Kiss Sixth Sense””

  1. […] saja berakhir di bulan Juni, seperti: Shooting Stars, From Now On Showtime, Woori the Virgin dan Kiss Sixth Sense. Hati-hati lupa waktu ketika binge watching drama-drama tersebut ya, […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Terbaru

aktor bae suzy Cha Eun Woo comedy drakor drakor 2020 drakor 2021 DrakorClass DRAKOR CLASS IG LIVE Drakorclass on Podcast drama drama2020 Drama 2021 drama 2022 drama2022 drama 2023 drama lama DRAMA SAGEUK drama terbaru fantasi film korea Hwang in yeop hyun bin IG live ji sung kim seon ho Kim Young Dae kmovie Kpop lee seung gi moon ga young nam joo hyuk netflix Podcast rekomendasi review film romance sageuk Song kang SON YE JIN start up Thriller True Beauty webtoon yoon park