One Ordinary Day (2021) : Mengintip Poster Drama Kim Soo Hyun

Hai. Apa kabar, Chingudeul! Apakah sudah ada yang melihat poster dari drama yang akan datang dari Kim Soo Hyun yaitu One Ordinary Day? Kali ini saya mau menulis tanggapan saya tentang poster dan teaser-nya yang menurut saya sungguh kece badai sekali itu lho. Hohohoho. Kenapa kece badai? Yuk, kita langsung bahas saja satu per satu!

KIM SOO HYUN

Kemampuan Akting

Dari awal saya sih sudah suka dan ngefans sama Kim Soo Hyun ya. Jadi Ketika melihat poster drama ini saya langsung “Wow! Wow!”. Kenapaaa, karena lihat saja di posternya seluruh tubuh Kim Soo Hyun berakting dengan sangat hebatnya!

Sebagai orang yang melihat poster ini sekilas, kita bisa menjadi paham bahwa Kim Soo Hyun di dalam drama ini merasakan emosi takut. Takut yang sangat mencengkeram ulu hatinya sekali, sampai-sampai bahunya pun melorot, alias melengkung ke bawah.

Pengambilan gambar poster ini adalah dari sisi samping, tapi kita bisa melihat bahwa aura dan karisma Kim Soo Hyun di sini menampilkan sosok seorang mahasiswa, atau anak muda, yang “tertangkap basah” melakukan suatu kriminalitas dan dirinya sungguh tidak dapat mengerti kenapa dia bisa sampai melakukan hal tersebut.

Kekuatan Make Up

Tentu saja ini berkat make up handal tim MUA (Make Up Artist) industri hiburan Korea Selatan yang tidak usah diragukan lagi ya. Kim Soo Hyun yang aslinya berusia 30-an disulap menjadi cocok dan terlihat pantas untuk menjadi usia mahasiswa, yaa sekitar 20-an awal gitu ya. Wow! Sungguh-sungguh handal sekali!

Selain poster yang hanya berupa gambar, tim drama One Ordinary Day juga menampilkan teaser alias cuplikan dari drama ini. Di dalam cuplikan itu kita bisa mendengar suara Kim Soo Hyun sebagai Kim Hyun Soo (iya Namanya dibalik ya, hihi) yaitu tokoh utama di dalam drama ini.

Pada teaser drama One Ordinary Day kita bisa merasakan getaran ketakutan, keputusasaan, kebingungan, yang semuanya seolah membuat Kim Soo Hyun meragukan apa yang dia lihat dan apa yang dia lakukan.

Ini sesuai sekali ya dengan premis drama ini yaitu Kim Soo Hyun berperan sebagai mahasiswa yang tadinya innocent tiba-tiba dalam satu malam berubah menjadi tersangka pembunuhan. Ouch, our Kim Soo Hyun oppa~

Sejujurnya saat menatap poster dan menonton teaser drama ini, satu hal yang saya sadari : KIM SOO HYUN MEMANG KING OF DAESANG. Kemampuan acting dari actor satu ini tidak usah diragukan lagi. Hanya dari dua media (poster dan teaser) kita bisa melihat begitu jauhnya Kim Soo Hyun meninggalkan gambaran Moon Gang Tae, tokoh di drama sebelumnya yaitu It’s Okay Not To Be Okay.

Kudos pokoknya untuk uri Kim Soo Hyun. Hanya dari poster dan teaser-nya saja sudah membuat hati para fans kebat-kebit berkedut-kedut karena menahan kekaguman melihat kemampuan acting Kim Soo Hyun yang begitu memukau.

Wow!

CHA SEUNG WON

Si Detektif Handal

Drama One Ordinary Day ini selain dibintangi oleh Kim Soo Hyun juga dibintangi oleh Cha Seung Won. Pada poster kita bisa melihat Cha Seung Won menjabat tangan Kim Soo Hyun seolah bersepakat akan melakukan hal terbaik untuk membuktikan bahwa Kim Soo Hyun tidak bersalah. Ya, Cha Seung Won akan berperan sebagai detektif yang akan membebaskan Kim Soo Hyun dari segala tuduhan kasus yang membelitnya.

Sejujurnya saya belum pernah melihat Cha Seung Won dalam karya-karyanya sebelumnya. Namun melihat teaser drama ini saya menjadi takjub oleh kemampuan menampilkan ekspresinya yang begitu lihai dalam menjadi seorang detektif. Tampak sekali coolness dari sosok tokoh yang diperankan oleh Cha Seung Won, melewati aneka flash dari kamera para awak media dan berjalan santai seolah penuh keyakinan sekali dan paham apa yang harus dilakukan untuk membebaskan Kim Soo Hyun.

KESIMPULAN

Drama One Ordinary Day ini adalah drama yang harus kita tonton banget sih sepertinya di akhir tahun ini nanti. Bayangkan seorang Kim Soo Hyun yang rajin mendapatkan Daesang menjadi seorang mahasiswa culun nan cupu yang menjadi tersangka. Kehidupannya berubah drastic hanya dalam satu malam. Disanalah Cha Seung Woo datang hendak menolong untuk membuktikan bahwa Kim Soo Hyun tidak bersalah.

Hmm, atau plot twist-nya adalah ternyata Kim Soo Hyun benar-benar bersalah? Whoaaa, sudah tidak sabar untuk melihat acting kedua actor papan atas ini nanti di bulan November deh.

Catat tanggal rilisnya ya~ 27 November, drama One Ordinary Day akan tayang di VIU lho!

Asyik!!

Kim De-ya

Seorang sarjana psikologi yang hobi nonton drakor untuk menemukan teori psikologi yang tersembunyi (atau sekadar memuaskan hasrat bucin, wkwkwk) Ibu 2 anak lelaki ini adalah penggemar akting Kim Soo Hyun, Park Bo Gum & Ji Sung. Blognya www.jampasirunik.blogspot.com sering terisi cerpen-cerpennya dan kokoriyaan tentu saja.

Baca Juga

1 Komentar

  1. Degdegan nunggu BROMANCE maut Cha Seung Woo dengan Kim Soo Hyun. Semoga plot twist nya bikin penonton lega…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: